Ikhlas

Dah weekend aja, tapi kali ini rasanya berat banget untuk pulang kerumah. Biasanya tiap weekend aku selalu semangat, karena itu saatnya untuk pulang kerumah dan bertemu dengan keluarga dan bisa ngendon dikamarku. Tapi weekend kali ini beda, rasanya pengen disini aja, dikosan, menikmati kesendirian dan kesedihanku. Kalo aku pulang aku takut mama akan melihat kesedihan dimataku, aku ga mau buat mama sedih gara-gara aku. Aku ga mau mama sakit gara-gara mikirin aku.

Aku berusaha ikhlas dengan semua ini. Ikhlas… sepertinya mudah untuk mengatakannya, tapi untuk melakukannya benar-benar berat. Apalagi utnuk ngikhlasin sesuatu yang kita sayang, sesuatu yang dah ngisi hari-hari kita selama hampir dua tahun ini. Yang udah menjadi suatu bagian dari hidup kita.. berat, bener-bener berat sampe rasanya dada ini sakit karena nya..

Ya allah, aku mohon, kuatkanlah hatiku. Berilah kesabaran kepadaku.

Sulit banget ngelepasin dia dari hidupku.. coz i really love him so much..

“ya allah, lapangkanlah dadaku. Mudahkanlah untukku urusanku”

3 thoughts on “Ikhlas

Leave a Reply

