Hal-Hal Yang Membuat Suami Senang

Membuat suami senang itu, merupakan pahala buat si istri. Ini ada beberapa tips hal-hal yang membuat suami senang yang aku dapetin dari tweet-tweetnya @NikahHebat. Lumayan buat bekal kalo udah punya suami (buat yg masih single), buat yang udah berkeluarga, bisa langsung dipraktekin nih :D . Suami senang, makin disayang plus dapet pahala lagi.. mau?? ;)

1. Suami senang pada istri yang manja, merayu, agresif, tapi hanya pada dirinya, :) #SuamiSenang

2. #SuamiSenang melihat istri berpakaian modis, sedikit seksi dan menantang. Ups, ini juga hanya di depannya.

3. #SuamiSenang pada istri yang pandai menyimpan rahasia. Baik ke keluarga besar atau teman-temannya.

4. #SuamiSenang pada istri yang menyadari ke_wanita_annya, “sanggup hidup sendiri, tapi dengn perjuangan yang hebat”

5. #SuamiSenang pada istri yang pandai mengutarakan hasrat. Memilih waktu yng tepat dan dengan kalimat-kalimat yang dahsyat!

6. #SuamiSenang pada istri yang pandai bergaul, terutama dengan keluarga besar, teman-teman, dan dunianya.

7. #SuamiSenang saat istri melayaninya sepenuh hati. Suami di rumah, istri jangan sibuk dengan bbm, sosmed, jauhin yang dekat loh

8. #SuamiSenang jika istri menahan mulutnya utk tidak bawel, cerewet dan sok tahu. :D *maaf galak :)

9. #SuamiSenang diingatkan dengan cara halus, bukan ditunjukkan kesalahannya, lalu direndahkan.

11. #SuamiSenang diakui kehebatannya. Jika dia down, galilah potensinya, bukan dengan dikasihani, dielus-elus :)

12. #SuamiSenang kalo diperhatiin, tapi akan menjadi boomerang kalo istri menggunakan cara yang salah. Terkesan cerewet

13. #SuamiSenang istrinya berkarir, tapi lebih senang lagi bila ia fokus di rumah. Be Wife and Mother.

14. #SuamiSenang dengan istri yang mandiri, tidak membuat-buat masalah atau berlebihan dengan suatu perkara.

15. #SuamiSenang dengan istri yang pandai mengatur keuangan. Berpandangan jauh ke depan, dan realistis.

16. #SuamiSenang pada istri yang pandai membangkitkan hasratnya. Hey, ini menyelamatkan loh, dunia luar sangat panaaassss

17. #SuamiSenang diakui maskulinitasnya. Dia pemimpin, pengatur arah, pemberani, merdeka, agresif, dll.

18. #SuamiSenang pada istri feminim, sekuat-kuatnya wanita, emmm, gampang luluh dan mudah rapuh kok. Ngakuuuu?

19. #SuamiSenang pada istri yang tahu bagaimana cara mendekati Tuhannya. Berdo’a untuk kemaslahatan bersama, & untuk akhirat yang indah

20. #SuamiSenang jika istrinya cemburu, tapi bukan berlebihan, apalagi sampai buta-butaan. Bisa ditinggalin beneran looh, :)

21. #SuamiSenang pada istri yang pandai Mendengarkan. Tidak tergesa-gesa menyela atau memotong pembicaraan.

22. #SuamiSenang pada istri yg teliti, tidak sembarangan judge apalagi generalisir buta. Kompor panas ada di mana2 loh, :)

23. #SuamiSenang kalo pagi-pagi dipeluk istri, ditatap dari hati, dikecup tangannya sebelum pergi. *bawaannya pengen cepet pulang

24. #SuamiSenang saat pulang disambut wajah yg berdandan, wangi, makanan siap, dan anak-anak menyambut hangat.

25. Kalo malam #SuamiSenang dengan suasana lampu redup, meminum minuman kesukaannya & istri yang penuh dedikasi, ;)

Nah, semoga bisa bermanfaat ya.. :D

About these ads

39 thoughts on “Hal-Hal Yang Membuat Suami Senang

  1. Saya tambahin ya…
    #suamibertambahsenang jika para istri membaca tulisan ini, trus mempraktekannya, haha.. :D

    Btw, bagaimana tips membuat #istrisenang, Fit? Caritau dong, hehe…

  2. setuju dengan Uda Vizon …
    karena sebetulnya …
    semua wanita … dan juga semua pria sudah tau bagaimana membuat pasangannya senang …

    cuma prakteknya saja yang kadang lupa …

    dan satu lagi …
    Seseorang senang … dengan pasangannya yang tidak omong dan nulis doang … tapi dipraktekan …
    seseorang senang … dengan pasangannya yang tidak sibuk dengan gadgetnya sendiri … (padahal yang ditulis di status gadget adalah … bagaimana membuat pasangan senang …hahahha)

    salam saya

  3. wah saya sebagai suami baru kemarin merasa tersanjung, hehe. tar aku liatin ah ke istri ku. tapi bisa2 tar minta cari juga hal-hal yang membuat istri senang *gak mau kalah :P

    nice info. hampir betul semua itu, sesuai meski gak ada yang sempurna :D

  4. ditulis dan dihapalkan mudah, dipraktekkannya yang susah. Apalagi jika badan sudah sangat lelah, sementara anak dan suami berebut perhatian. Pastinya anak yang diutamakan, jika suaminya tak pengertian bisa saja terjadi kecemburuan, cemburu pada anak sendiri hehehehe

  5. hmm..
    hmm..
    oke..
    ngerti..
    yaa..
    yaa..

    *ceritanya lagi belajaaarr, siap2 kalo jadi istri nanti* hahahhahah

    btw, ga ada versi #istrisenang Fit? bikin dong Fiiit, biar fair! hahahaha!

  6. waahh lumayan nih buat referensi kalo nikah nanti hehe..
    jangan hanya ada uang suami disayang kalo gak ada uang di tendang ya Fit :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s