Perpisahan…

Wah..wah.. it’s been a long time since i’ve posted my last post.. kemana aja sih neng?? Kasihan nih blog, udah banyak sarang laba-labanya.. :D

Nah, bingung mo nulis apa.. padahal kemaren malam di kepala udah banyak banget uneg-uneg yang pengen ditumpahin disini. Tapi karena males banget buat buka lepi dan juga karena udah terlalu capek, gini deh jadinya. Sekarang malah lupa pengen nulis apa.. :D *jadi inget dulu pernah bilang ama seseorang, kalo ga tau mo nulis apa, mulai lah dengan sebuah kata yang ada dikepalamu, dan yakinlah, ntar kata-kata yang lain akan mengalir dengan sendirinya*

So, mari kita coba.. satu kata yang ada dikepalaku pagi ini “perpisahan”. Ada yang suka dengan perpisahan? Well, kalo aku sih ga suka dengan yang namanya perpisahan. Sebaik apapun perpisahan, slalu menyisakan rasa sedih. Selama apapun mempersiapkan diri menghadapi sebuah perpisahan yang kita tahu pasti terjadi, tetap saja rasa sedih tak dapat dielakkan. Padahal kata orang-orang bijak, perpisahan adalah awal dari pertemuan dengan hal-hal baru lainnya.

Seperti saat ini, perpisahan ini bukankah sejak lama aku tahu, it will be happen. Sudah berusaha mempersiapkan diri untuk menghadapi ketika saat itu tiba, tapi ketika saat itu bener-bener datang, ternyata rasanya masih sama, ada rasa sedih juga sakit. Kata seorang temen sih, sakitnya akan tetap sama, bedanya kamu akan terbiasa dengan rasa sakit itu. I know, ini adalah keputusan terbaik buat kita semua. Semoga keputusan itu juga terbaik menurut Allah untuk kita. then, why should i feel so sad?

I’m sad, karena akan ada banyak hal yang hilang dalam hidup aku. Hal-hal yang aku sukai. Hal-hal yang akan sangat aku rindukan. Kebersamaan kita, obrolan-obrolan kita, senja kita, kenangan-kenangan kita. i’ll lost the stories about us. Kamu tahu bukan, i always love talking with you. And i don’t have much people that i love to talk with. Orang yang bisa aku ajak ngobrol tentang apa aja. Mulai dari yang remeh temeh sampe yang berat, kaya politik. *politik? Sejak kapan aku tahu tentang politik? :D since with you, sama halnya dengan bola*

I really hope, we can still have our conversation like usual. Please, promise me for this one. I don’t wanna lose it.

3 thoughts on “Perpisahan…

  1. Kita?
    Kitanya sama siapa tuh, mba? :)

    Kalau gak suka dengan perpisahan, berarti gak suka dengan pertemuan ya?
    Jangan berpisah, lebih baik bersama untuk selamanya. #ups
    Salam kenal dari Idah. . .
    Salam Senyuum. . .^_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s