Ketika Si Mantan Menikah

Ini judulnya drama banget ya.. :D tapi ga apa-apalah *udah sering dibilang miss drama juga sih* *lirik seseorang* well, apa sih yang terjadi ketika si mantan menikah? Kalo menurut aku sih ga ada terjadi apa-apa. kenapa bisa pe de ngomong kaya gini? Udah ngerasain belom? Udah donk, khan hari ini si mantan menikah. No hard feeling tuh. Biasa aja. :P maybe coz i don’t have special feeling anymore ya. makanya biasa-biasa aja. *tapi sebel juga dikit, kenapa dia milih tanggal nikahnya sehari sebelum ultah aku, apa maksudnya coba??? Biar aku bisa inget anniversarynya tip taon??? :D*

Oke, cukup bahas tentang aku nya. This posting not talking about me.

Mungkin bakal ada yang protes karena aku bilang kalo mantan nikah itu biasa-biasa aja. Mungkin bakal ada yang bilang, karena hubungan ku dulu ga lama. Well, aku akui, aku ga tau gimana rasanya diposisi seseorang yang memiliki hubungan yang lama *lama disini diatas 4 tahun ya* cinta pertama pula. And still can not move on, walaupun udah putus selama setahun. Pasti berat ya?*ngebayanginnya aja udah berat apalagi ngerasainnya ya*

Tapi, walaupun berat, tetep aja aku ga setuju, kalo kabar si mantan bakal nikah itu bikin kita down, kehilangan semangat, kalo nangis? Oke lah, tapi jangan sampe larut juga kali ya. kalo kita kaya gini mah, yang rugi khan kita sendiri, boro-boro si mantan bakal tahu kita down gara-gara dia mo nikah. Capek sendiri aja menurut aku mah, wasting time juga *pengalaman pribadi soalnya* dan aku yakin, ketika kita udah bener-bener move on nih dari si mantan, kita bakal menyesal dengan tindakan kita tadi. Serius deh… :)

Yakinkan saja ama diri kita, Allah pasti tau yang terbaik untuk kita. dan dia bukanlah yang terbaik. Yakinlah :)

postingan ini aku dedikasikan, buat seorang temen sekamar. Abisnya ga tau gimana cara menghiburnya. Semoga besok sudah kembali ceria ya kak.. :)

35 thoughts on “Ketika Si Mantan Menikah

    • errr… bukan iri, tepatnya begini: ‘sial! aku kesalip!’
      huahahahhahahahahahah… sama aja gak sih?

      tapi bener loh Fit… aku udah dua kali ngalaminnya, dan selalu ada perasaan kek begitu. bukan no hard feeling, tapi lebih memilih menjauhi jembatan dan tempat tinggi laennya. hahhahaha.

      ah kalo membahas ini bisa panjang jadihnyaaaa…. jadi colongan maksudnya

  1. Mantan Menikah ?
    So What ?

    Saya di undang … ya saya datang …
    Saya datang … s.e.n.d.i.r.i.a.n
    Dengan gagah dan dada membusung …
    Sedih ? ya jujur saja iya …
    Tetapi live goes on !

    hehehe

    salam saya

  2. saya baru ngerasain sekitar 1 bulan yang lalu… dulu sih sempet sama si dia 1 tahunan….
    tapi yaa biasa aja sih.. no something special…

    Yakin Allah pasti ngasih yang terbaik di waktu yang tepat…

    semangat ya kaka…… :)

  3. MAntan menikah..

    Alhamdulillah…senangnya..
    Aku kan datang..
    Sesuai janji kita..
    Siapa yang duluan menikah harus datang..
    Membawa doa..
    Semoga kamu berbahagia
    Meski tidak denganku..

    *udahnya nangis di pojokkan*

  4. kalau aku milih gak dateng..gak mau sakit hati aja.. :D :D :D
    yang paling menyebalkan adalah saat si mantan nongol di YM dan dp picturenya foto dia sama istrinya… *nusukk ituhh*

  5. ohh jadi mbak teh miss drama.. huahahahaha,,,
    pertanyaan atau pernyataan yah “Biar aku bisa inget anniversarynya tip taon” << typo :D bakalan trus2an bkin mbak igt lho.. harusnya jangan dipikirin kapan nikahnya, kenapa tanggal sgtu nikahnya.. ehh tapi mungkin aja sih, emang sengaja biar mbak inget2 trus.. kan asik, anniversarian ga cuma berdua, tapi ada mantan yang ikutan merayakan juga XD *insert emot lari-lari santai disini* *terus kabur

  6. Walaahh…semoga teman sekamarmu udh oke2 aja ya Fit. Santai aja gituh, emang si mantan bukan yg terbaik buatnya. semangats ;)

  7. wah, bagus tulisannya.
    kebetulan, mantan aku lamaran pas banget milihnya hari ultah aku.
    kebetulan? semoga. amien.

    tp ikut bahagia krn tau calon istrinya memang terbaik buat dia. :)

  8. kalau sudah tidak ada perasaan apa2 sih gak masalah mantan mau menikah atau tidak…tapi kalau masih ada perasaan,pastinya tidak rela ya kalau mantan menikah…:)

  9. Tergantung kadar cintanya sih Fit :) dan status kita pas si mantan married. Kalo mantan married kita udah married ya biasa aja. Cuma biasanya yang ditinggal married duluan rada gimana gituh…

  10. baru saja saya alami, tetapi karena cinta didasari oleh rasa sayang, saya tidak meresakan beban atau penderitaan yang mendalam. bahkan tidak terasa sakit hati, yang ada malah rasa bahagia karena orang yang pernah dicintai bisa bahagia bersama orang yang dicintainya…

  11. sekarang lagi ngalamin sndri pacaran 5thn putus setahun trs sempet dkt lagii slma beberapa bulan lalu sdkt ada jarak lagii beberapa hari kemudian lagii asik nngkrong dimushola kmpus.. da tmn simantan dteng mau solat dia bilang gg dateng knikahannya mantan tersentak kaget bngtttttttttttttttttttt

Leave a Reply

