Kopdar Pertamaku..

Ya ampun, baru sadar udah hampir sebulan ga update blog.. *kemana aja neng?? * makin parah aja nih, dulu paling ga seminggu sekali update nya sekarang??masa 1 bulan Cuma sekali update.. :( semoga bulan ini penyakit malas update dan males blogwalking bisa sembuh deh.. Semangattt!!!!

Anyway, hari ini ramadhan pertama (buat yang puasa hari ini sih), gimana puasanya??lancar?? buat yang puasa pertama besok, gimana persiapan sahurnya?? :D oh iya.. Mohon maaf lahir dan bathin ya temans, atas segala salah dan khilaf yang sengaja maupun yang ga sengaja. Semoga puasa kita kali ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amiin… :)

Kali ini aku mo cerita tentang kopdar pertamaku.. *hari gini baru pertama kali kopdar?apa kata dunia?? :D* ahh, biarin deh, dunia mo berkata apa, yang penting aku akhirnya merasakan juga gimana rasanya kopdar.. :D kopdar pertamaku ini ama duo emak seleb blogger lho.. asik kan? Sekalinya kopdar langsung ketemu ama seleb :P hayo, siapa sih yang ga kenal ama bunda Monda Siregar dan Bundo Adel a.k.a Bundo Bukik?? *kalo ga kenal berarti kamu ga gahol deh :mrgreen: *

Awalnya aku di hubungi ama bundo lewat fesbuk, bundo bilang kalo Bunda Monda bakal berkunjung ke Sumatera Barat, dan salah satu tujuannya kota Sawahlunto, kira-kira aku bisa jadi guidenya ga kalo mereka ke Sawahlunto? Pastinya aku jawab bisa dong yaa, kapan lagi coba bisa ketemu ama duo emak ini… :D dan kita netapin tanggal kapan yang ga ganggu waktu kerjaku *maklum aku kan masih jadi kuli :P * akhirnya, kita janjian deh buat ketemuan hari sabtu tanggal 14 Juli 2012. Janjian ketemuannya sih di jalan depan kontrakanku. Pertama ketemu sempat dikerjain ama suaminya bunda Monda, yang pura-pura nanya jalan ke Sawahlunto ke arah mana.. :D dan kopdar pun berlangsung di dalam mobil, sambil menuju ke kota Sawahlunto. Akhirnya, ketemu ama bundo yang cantik dan bunda Monda yang kalem dan pecinta museum.. enam jam pun ga berasa deh, kita abisin dengan mengunjungi museum-museum yang ada di kota Sawahlunto. Dari museum kereta api, museum gudang ransum dan Lubang Mbah suro. Sayangnya, hari udah keburu sore, dan cuaca pun agak mendung, padahal pengen ngajakin emak-emak ini ke puncak cemara biar bisa liat kota Sawahlunto dari puncak bukit. May be next time yah bund, kita kesana. Lain kali, musti nginap disini, biar bisa puas meng-eksplore kota tua nya.. :)


Oh iya, saat pulang aku dikasi kado ama bundo juga bunda *maaf yah bund, cupid ga ada ngasi apa-apa*

pokoknya jangan jera buat main-main ke sawahlunto lagi yah bundo..juga bundaa… :)

Nb : foto-foto ini aku ambil dari blognya bunda Monda dan fesbuknya bundo Adel..

56 thoughts on “Kopdar Pertamaku..

  1. ihiiy yang kopdar pertama.. dikerjain pulak.
    ditanyain arah jalan ke sawah lunto, trus ditinggal pergi, wkwkkkk

    pertemuan pertama yang berkesan, cupid..
    masih banyak yang harus dikunjungi di talawi dan sawahlunto.
    sudah masuk ke dalam daftar bundo.. siap2 aja bakal langganan jadi guide. :P

    kopdar pertama di sawahlunto, tak terlupakan..

  2. he..he…, seleb dari mana Fit ?
    ternyata Cupid itu lebih cantik aslinya lho…, dan masih pendiam….,

    Ngiri …, dengar2 bakalan ada kopdar trekking di sekitar Sawahlunto…

  3. Oh ini Fitri yang ada dalam foto Amay Adel di Facebook? Salam kenal Fit..Aduh jangan lama-lama hiatusnya atuh..Nanti lupa jalan ke blognya :)

  4. Hehehe, gimana, kopdar itu seru kan? Pasti bakal sering2 kopdar terus deh. Hehe :oops:

    Eh tapi…. di foto yang pertama, Mbak Fitri yang mana ya? Serius pangling dah ga pake kacamata. Kacamatanya ke mana? :mrgreen:

  5. Pingback: TdRM #2 : Si Mata Cagar dan Si Tukang Tidur « LJ.returns

  6. Membaca reportase Kopdar … pertemuan antara para blogger … selalu saja membahagiakan …

    This is what I always call … The Beauty of Blogging …

    Salam saya

  7. Saya sebagai orang Minang malah belum banyak tahu tentang Sawahlunto, Fit…
    Kayaknya, suatu saat saya musti minta diantar juga sama Fitri buat mengeksplorasi Sawahlunto..
    Siap-siap ya… :D

    Senang sekali melihat pertemuan blogger seperti ini..

  8. asyik yaa..kopdar. blum prnh nyoba. empu blog ini urg swahlunto ya??awal juni kmren, saya k swahlunto. liat tour de singkarak..
    saya jg pngen k puncak cmara ne..
    salam knal, yaa..

  9. Hihihi, asiknya kopdaran. Saya belum pernah kopdar loh sebelumnya dengan blogger lain, kecuali temen2 blogger yang satu kampus dan kebetulan ketemu di kampus, hehehe :P

  10. Waaahhh… Serunya, Fit. Sampe 6 jam gitu? Memang sih, setiap kali kopdar, selalu gak berasa dengan waktu. Apalagi kalo pake acara jalan-jalan kek gitu. Ngiri deehh.. Pengen ketemu dengan Mbak Monda dan Bundo juga…

  11. Pingback: Weekly Photo Challenge : Inside « Kisahku

  12. Pingback: TdRM #5 Cerita Anak SMA: Cupid Melinda « LJ.returns

  13. pokoknya hepi deh pastinya Fitri sayang ….ketemu duo eMak seleb ini yaaa…. :)
    mamih ngiriiiii…..hiks hiks :(
    kapan dunk bisa ikutan ketemu sama Cupid tjantik inih ?? :)

    kopdar pertama yang paling mengesankan pastinya ya bagi Cupid dan duo eMak seleb …. :)
    salam

  14. Pingback: Anak SMA Jalan-jalan « Kisahku

  15. Iya nih saya baca juga postingannya di blog Kak Mondha…
    Baru pertama kali kopdar biasanya masih deg2an, tapi begitu dah sering jadi biasa dan santai….
    Jadi kapan ke Jakarta?

  16. Pingback: Nisan Tanpa Nama | Berbagi Kisahku

  17. Pingback: THE NINE FROM THE KINYIS « The Ordinary Trainer writes …

  18. Pingback: TdRM #5 Cerita Anak SMA: Cupid Melinda « LJ.returns

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s