day 2….

Jumat, 2 April 2010

Ya Allah..aq musti sabar kaya gimana lagi…????

Udah lah ga bisa nlp, sms juga ga da…what d hell is this…i know dy mw nikmati waktu ma keluarga na,,tapi apa susah nya sih wat ngirim sms???ga bakal makan waktu lama juga,,ga bakal ngabisin waktu 2 menit juga wat ngetik sms wat nanyain gmana hari ku…

Aq dah berusaha wat slalu positif thinking,,pi kalo terus-terusan kaya gini,,sapa yang masih bisa wat ga mikir yg jelek?????😥

Kadang aq ngerasa,aq ga da arti na wat dy..Cuma wat ngisi waktu kosong dy aja saat dy gy ga dket keluarga n temen-temen na…( apa aq salah kalo mpe mikir kaya gini???) py kenyataan na…tu yang aq rasaain…

ya Allah,,,kuat kan hamba Mu ini…

Aq masih terima klo ga bisa nlp slama weekend ne, py pe ga sms juga??? Hello..aq juga butuh wat diperhatiin lho..aq bkn cm wat ngisi waktu saat qm sendiri lho..klo qm masih ga bisa juga wat ngebagi waktu qm antara temen, kluarga n pacar qm..mending ga usah punya pacar aja deh…

udah berapa kali sih kejadian yang kaya gini terjadi..seingat aq tiap qm gy bareng temen n kluarga qm..pasti kaya gini..ga da nlp sms pun jarang bgt..seolah2 aq tu ga ada..klo aq protes qm blg aq ga bisa ngertiin qm..ujung2 na pasti berantem khan…

kalo aq minta qm wat ngertiin aq,qm bilang klo qm dah ngertiin aq,,apa ini yang nama na dah ngertiin aq??klo qm mang ngerti aq,,qm ga bakal bikin aq kaya gini…

apa yang aq minta tu suatu yang sulit???

is it so difficult to do for U????

Qm slalu nyuruh aq wat positif thinking..slalu berusah perbaiki diri,akhlak aq,sikap aq..py qm ndiri sadar ga sih???qm juga musti perbaiki diri qm,,,berusaha wat ngertiin pacar qm…

Aq Cuma minta waktu dikit kok…dari senin pe jumat qt sibuk kerja,plgn cm bisa nlp malam tu jg cm bntr,,Cuma weekend aq minta waktu lebih ma qm..kalo kaya gn???kapan waktu na wat aq??? Apa guna na aq punya pacar klo rasa na sama aja kaya aq ga punya pacar…

Entahlah..aq brusaha ga bikin qm tersinggung,, py smua usaha aq ga da guna na,, ga dihargai juga…

Capek musti nahan smua na ndiri…aq juga dah capek nangis,,

Ya Allah..

aq Cuma minta kuat khan aq..

Klo mang dy jodoh ku,,satu kan lah kami secepatnya,..

Py klo dy bukan jodoh ku,,jauhkan lah kami secepatnya juga..

Agar sakit yang ku rasa ga semakin besar…

Amiin ….


Ya udah lah,,mending aq ngerjain LPJ yang msih numpuk..lumayan wat ngelupain smua yang aq rasain.. berhenti mikirin qm..

PS: Kesuksesan itu bukan Cuma dinilai dari besarnya kekuatan,py dari kesabaran..

Ayo Fitri…semangattttt..jangan menyerah..ciayoooo…aja aja fighting….ganbatte kudasai.. (^_^)v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s