If….Jika…

Jika kita mencintai seseorang, kita senantiasa mendoakannya, walaupun dia tidak berada disisi Qt,

Allah memberikan Qt 2 kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memegang, 2 telinga untuk mendengar dan 2 mata untuk melihat. Tapi mengapa Allah hanya menganugerahkan sekeping hati pada qt???

Karena Allah telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk qt mencarinya… itu lah cinta…

Jangan sekali-kali ucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba,. Jangan sekali –kali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sekali-kali kamu mengatakan kamu tidak mencintainya, jika kamu masih tidak dapat melupakannya..

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.. kepada mereka yang masih percaya walaupun mereka tlah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka tlah disakiti sebelumnya. Dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran pada akhirnya kamu terpaksa mencatatkan kata-kata cinta itu di pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan  dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Allah menginginkan qt bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Qt harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut.

Sungguh  menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan ketika bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan harus membiarkannya pergi.

Kadangkala qm tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.. cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, jika kamu benar2 mencintainya setulus hati..

Kewmungkinan apa yang kamu cintai atau sayangi tersimpan keburukan didalamnya..dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Cinta kepada harta artinya bakhil..cinta pada manusia artinya alam, cinta pd diri sendiri artinya bijaksana, cinta pd mati artinya hidup, cinta pd tuhan atinya taqwa..

Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal terindah yg pernah dimiliki..

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta..karena cinta bukanlah suatu objek yg bisa dilihat oleh kasat mata. Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan pikiran

9 thoughts on “If….Jika…

  1. ziipungly says:

    wacauw kereeeen tambahin smile dunk di komentar biar asyikkk hew..pake wordpress.org aja janagn pake wordpress.com kamu akan susah edit websitenya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s