another Tips For LDR

Poin terpenting untuk menyukseskan sebuah hubungan jarak jauh adalah kepercayaan dan komunikasi. Rasa saling curiga dan kurangnya komunikasi dapat dengan mudah merusak hubungan Anda.

Berhubungan jarak jauh tidak harus menghubungi pasangan Anda sesering mungkin. Hal tersebut hanya membuat kekasih Anda merasa tertekan. Selain itu, menghubungi pasangan terlalu sering dapat mengganggu konsentrasi pasangan saat mereka bekerja.

Jangan dulu berprasangka buruk saat pasangan Anda tidak memberikan kabar. Kesibukan dengan pekerjaan dapat membuat pasangan Anda lupa memberi kabar. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda sedikit lebih bersabar.

Setiap Anda beraktifitas, sebaiknya beri kabar pada pasangan. Anda tidak perlu melakukannya dengan menelepon, dengan SMS saja sudah cukup. Hal ini akan menghindari rasa curiga yang kerap menghantui seseorang dalam hubungan jarak jauh.

Luangkan waktu malam Anda untuk menghubungi pasangan. Berbagi cerita tentang keseharian Anda dan pasangan akan membuat jarak Anda berdua terasa lebih pendek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s