It’s Not an Ordinary Love :)

Kali ini kusadari

Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu
Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku

For someone yang jauh disana…🙂

I hope u know, that you are so special for me..

I will wait till that time, kaya nya mesti sabar yah ngejalaninnya, abis ampe sekarang lum ada kejelasannya..😦 , sampai kapan yah???? pertanyaan yang satu ini selalu menghantui hari-hariku.. disaat usia memasuki angka 24, hmm..usia yang bisa dibilang cukup untuk married.. tapi don’t know, apa lagi yah yang masih kurang di aku nya, sampai kamu masih belum bisa yakin menjalaninya sama aku ??? it’s a big question in my head, which i don’t know the answer. if i ask u the answer, you just smile… and didn’t give the answer to me…what should i do now???

try to positive thinking aja kali ya..😉, seperti yang kamu ajarin🙂.

kamu tau, kenapa aku selalu ngomongin ’bout married??? karena  aku pengen rasa ini menjadi pahala disisi-Nya.. lagian dari awal aku juga udah bilang khan, aku ga mau lama-lama dalam status “in a Relationship”, kalo soal hukumnya ga perlu aku ingetin lagi deh kayanya, aku tw kamu juga udah tw.. (maybe kamu mikir, cuma nikah aja yang ada dalam kepalaku kali ya???😛 )

Terlepas dari itu semua, aku yakin kamu bisa menjadi imam untuk ku, bisa membawa aku kearah yang lebih baik,,..🙂

aku pengen kamu yang nemenin aku, seumur hidupku…

semoga Allah mendengar do’a-do’a  ku..🙂 .

anyway, masih inget ama lagu ini ga???


Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku

Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan

tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama

Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama

Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya….

lagu yang kamu kirimin ke aku,.. did u know, that’s so romantic…🙂 .

aku juga pengen kaya lagu itu lho, aku pengen kamu menjadi yang pertama yang selalu ada disaat pagi ku membuka mata, aku pengen kamu menjadi pilihanku, menjadi yang terakhir dalam hidupku…😉

Karena kamu adalah yang terindah dalam hidupku😉

hiihihhi… malem-malem malah curhat ;p, udah ngomong kemana-mana lagi.. , ga apa-apa lah ya, sambil belajar nulis juga. hehehe..

Aku khan bertahan..

mesti tak kan mungkin menerjang kisahnya

walau perih…


50 thoughts on “It’s Not an Ordinary Love :)

  1. Ferry Prima says:

    kbelet married yah non hehehehe *peace

    tapi.. pria jangan terlalu di pushed untuk berkomitmen kayag begitu. kadang kala hal-hal begini terasa annoying🙂 CMIIW

  2. delia4ever says:

    Aminnnnnnnnnnnnnn..
    semoga dia jodohnya ya…🙂

    Usia seperti kita-kita ini emang pengen married… ehehheh😀

  3. kawanlama95 says:

    wah kalo udah urusannya tentang cinta ,setiap kata akan terukir indah dan rangkaian katapun menjadi lebih segar, dan senengnya bakalan lagu 2 cinta yang melo2 gitu , ya kek lagu afgan, salut dalam setiap postingannya.salam sehat selalu .di tunggu kedatangannya ada artikel menarik klik aja di pengobatan alternatifI

  4. hanyanulis says:

    Tapi ibarat kereta, setiap orang punya dan tujuan masing2, everyone has their own destination. Dan karena setiap orang punya tujuan yang berbeda itulah yang membuat setiap orang punya “jadwal” menikah yang berbeda-beda pula. Ada yang berangkat lebih awal, ada pula yang berangkat belakangan.

  5. rismaka says:

    Semoga dipermudah ya mbak.. Ga usah lama-lama, hajar aja langsung😛

    BTW judul di atas itu artinya bukan cinta biasa ya? :maklum gaptek:mrgreen:

  6. luthfi_faiz says:

    ehm…nice post mba fitri, klo dah ada calonnya ajak ngobrol pelan-pelan mba, tanyakan apa alasan dia tak jua meminangmu untuk menjadi bidadari hatinya, agar jelas apa yang masih menghambat langkahnya, dan bisa jadi malah mba fitri bisa membantu dia meringankan langkahnya untuk menjemput mba fitri menuju bahtera rumah tangga….karena bunga-bunga keindahan cinta yang Alloh anugerahkan kepada manusia hanya akan terasa dalam bingkai syariat yang telah ditetapkan-Nya yaitu pernikahan….so, hanya dapat mendoakan Semoga Alloh memudahkan semua urusan mba Fitri….Aamiin…

  7. sapta says:

    ehem.. dalem bgt.. sasarannya pas dan jelas.. to the point gt.. hehe.. semoga yg dituju baca biar hatinya luluh..😀

    btw kok banyak blogger yg bahas masalah nikah yaa.. mungkin lagi trenn kali.. hehe.. hmm.. ternyata byk blogger yg lg kasmaran trmsk pemilik blog ini.. ..cuit.cuit.. :mrgreen:

    • fitrimelinda says:

      apanya yang dalem sap??? sumur kali dalem :p

      sasaran apa??tembak??😆
      amiinn..semoga aja ya… hihihihi..

      iya euy ga tw napa rame bgt yang bahas masalah nikah… iya kali.. hihiihi…

  8. agung says:

    hmmmm……
    Posisiku sebagai seorang lelaki tahun kemarin diajakain menikah dengan seorang cwek tpi aku selalu banyk aja alesan – I’m sorry….😦 –

Leave a Reply

