Sorry, I couldn’t…

Sebenernya hari ini ga ada niat untuk posting, masih lum ada ide, tapi setelah malam alias abis telpon-telponan:mrgreen: i got a problem..(gayanya lagi..) i donโ€™t know how to cheer up someone.. hufff how poor i am..๐Ÿ˜ฆ

Kadang saat disuruh untuk menghibur seseorang, aku sering ga tau mesti ngapain untuk menghibur orang tersebut. Aku bukan jenis wanita yang lemah lembut, keibuan (walo kadang-kadang orang sering bilang aku keibuan, heran dariย  mana sih liatnya… ????), yang tau gimana caranya menghibur orang yang lagi butuh dukungan kita.. aku kadang merasa aku orangnya cuek, tomboi walo kadang-kadang feminim juga sih..:mrgreen: mungkin saking cueknya sometimes orang merasa aku orangnya ga perhatian..padahal aku dah perhatian mati-matian tapi ya itu perhatian wit my way.. huaaaa… wanita macam apa aku ini????๐Ÿ˜ฅ

Oke lah kembali ke masalah how to cheer up someone.. heran napa ya setiap mw ngasi semangat n ngehibur someone itu aku suka terdiam n merasa ga tw apa yang mesti aku lakuin.. kesel sih, abisnya masa ga bisa ngehibur orang apa lagi orang yang kita sayangi..๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ padahal kalo lagi dalam suasana biasa, aku bisa.. malah saat lagi dibutuhin, eehh malah ga bisa..

So friend, could you teach me how to cheer up someone??? Butuh sarannya ne..๐Ÿ˜ฆ


P.S : i’m sorry if I couldn’t cheer you up :(ย ย  really sorry,,,


85 thoughts on “Sorry, I couldn’t…

  1. yanrmhd says:

    kitanya harus semangat juga, kita tak mungkin bisa menyemangati orang lain kalau kita tidak memiliki semangat…

    salah satu tips yang pernah kudapat dari temen, berilah sugesti2 positif, kata2 yang memberi semangat dengan cara yang mbak fitri bisa…

    jadi, tetaplah semangat dan selalu berpikiran positif๐Ÿ˜‰

  2. delia4ever says:

    Ehmmm lia agak sedikit bingung…
    curhatnya jarak jauh ya mbak..? via apa tlp apa chat atau email ?

    Kalo tlp lebih mudah untuk memberikannya semangat, kalo chat dengan kata-kata motivasi dan penyemangat atau bisa coba dicari permasalahan yg sama dengan yang dialami sahabatnya trus ceritakan kepadanya bagaimana orang lain bisa mengatasi masalah trsebut….
    kalo email selalu kirimkan email bahwa kita perhatian kepadanya dan sedikit kata2 pembangun jiwa (bisa search di google )

    Kalo itu curhat yang pertama.. kta harus benar2 peduli jadi sahabat gak down..๐Ÿ™‚ berikan dia semangat.. dengan mendengarkan sudah cukup kalo kita tidak bisa memberi saran….

    Pasti bisa.. ^_^ Salam untuk temannya

  3. cempaka says:

    Yang membuat seseorang semangat dalam hidupnya ,yaitu karena orang trsebut mempunyai tujuan hidup, yaitu cita2yang ingin diraih atau keinginan lain yang diinginkan, jadi karena ada nya motivasi untuk mendaptkan apa yang di inginkan maka seserorang akan berjuang untuk memperoleh impian nya,jika seseorang hidup tanpa tujuan maka hidupnya bisa dikatakan hambar, Nah…jika sist ingin selalu memberi semangat maka lihat lah motivasi apa yang bisa membuat sahabat sist bisa lebih bersemangat… gud luck!!!

    salam๐Ÿ™‚

  4. julianusginting says:

    memberi dukungan ke orang lain sifat kita ga mesti lemah lembut, keibuan…so listen to him, what was happened to him and give him advice as you know, just it๐Ÿ™‚

  5. ariefien says:

    jdi pndengar yg baik dlu, trus kta hrus semangat, beri kta2 motivasi… insya Alloh akan lbih semangat mnjalani hdup…
    ayo SEMANGAT….!!!

  6. zee says:

    Gak semua orang bisa kasih saran agar bisa cheer up. Tapi menurut saya sih, kalau ada teman kita lagi susah, mgkn kita bisa terus ada di sebelahnya u/ menjalin komunikasi, menanyakan kabarnya, membahas apa kek yg biasa dibahas dan bisa bikin ketawa2…. Kalo temannya dekat ya bisa pegi bareng u. fun2. Sebenarnya asal kita ada utk jadi pendengar, teman sudah bisa terhibur lah.

  7. daniel says:

    salam kenal kunjungan perdana…
    sebetulnya setiap orang bisa menjawab permasalahan mereka sendiri akan tetapi dalam keadaan yang kalut atau kacau jalan keluar mereka terhambat…
    karna TUhan ga mungkin menciptakan masalah diluar kendali kita
    mendengarkan adalah terlebih baik dari pada memberi seribu solusi๐Ÿ™‚
    salam persahabatan

  8. rasarab says:

    mengalir aja sist, kadang menghibur yang di buat buat atau karena terpaksa emang gak enak n susah. tapi kalau karena tulus pasti jalannya ada aja๐Ÿ˜‰

  9. Ina says:

    Nga selamanya saat menhadapai orang yang sedang susah kita harus memberikan saran. Dengan hanya duduk dan mengajak dia ngobrol dan utk sementara waktu melupakan masalahny kdg juga menyenangkan.

    Diam disampingnya…menemani…itu juga sudah menyenangkan.

    Ketimbang kita riwil ngasih masukan yang blm tentu bisa dia terima.๐Ÿ™‚

    Smoga cepat kelar ya masalahnya.

  10. Duta Aurora says:

    ajak ke pantai aja, udah gitu, buka obrolan ringan truz perlahan masuk deh ke inti permasalahan, biar lebih seru sambil makan ice cream biar bisa rileks, hehe..

    Salam

    Duta Aurora
    Di Tepian Selat Sunda

  11. ipul says:

    dihibur bukan hanya dibuat tertawa , tapi bisa juga dibikin penasaran , pengen tau caranya ??? hehehe saya juga pengen tau , ada yg mau share ga nih?

  12. ardee says:

    duh sayapun nggak punya cara jitu utk itu, paling kalo pas ngalamin hal yg sama, paling langsung mengalir aja tuh kata2nya sesuai dg sikon (situasi kondisi) org tsb.

  13. deny marisa says:

    orang sedih,hanya perlu didengarkan dan diberi semangat serta dukungan…๐Ÿ™‚

    nb: maaf ya โ€ฆsaya lama ga BW. I net lagi lemot..๐Ÿ˜ฆ
    maafkan saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s