Tau Ga Sih ….????

Tau ga sih..????

Tiap golongan darah itu punya karakteristiknya masing-masing lho..


Salah satu kelebihanΒ Β  (atau kekurangan) Golongan darah B adalah suka bicara apa adanya.

walopun pikirannya hampir sama ama sebagian orang tapi B ga sungkan-sungkan untuk mengungkapkannya..:mrgreen:


Denger-denger sih, tiap golongan darah menyukai tempat yang berbeda kalo sedang berada di dalam suatu ruangan..

Seperti inilah kalo mereka lagi bareng-bareng dalam satu ruangan

Ketahuan deh…hohoho:mrgreen:


O ga bisa tepat waktu..

ternyata B itu….πŸ™„


Pengamatan Yang berbeda tiap Golongan darah

Kalo AB..:mrgreen:

Kalo lagi Gosipin orang lain

Paling bisa membicarakan kekurangan orang lain

Suka berbicara tapi perkataannya tidak terlalu tajam

A sangat takut kalo ketahuan orang yang lagi digosipin

B tidak terlalu perhatian pada hal-hal seperti ini

O akan menggunakan bahas yang singkat, padat, dan jelas..:mrgreen:

AB akan tetap stay cool, tidak mudah ikut dalam pembicaraan orang lain


Mengenai Cara Berfikir

Pola berfikir AB sangat aneh dan special, sulit untuk dimengerti dan dipahami


Karakteristik Yang Lain

Ga akan pernah mau melewati garis

Begitu dibilang langsung dilanggar

Tunggu bu guru udah ga ada baru lewat

Tunggu bu guru balik, baru kasih tau semuanya

kalo lagi sama-sama

Kalo Lagi Nyetir

AB sangat mudah ngantuk didalam mobil

B gampang teralihkan perhatiannya, suka melihat kesana kesini

OΒ  buru-buru dan mudah kebosanan

A sangat mengejar kesempurnaan, dan sangat bangga dengan kemampuannya sendiri


Kalo lagi dalam satu mobil…

so, gimana temans??? ngerasa ada yang sama ga ama kalian karakteristiknya??? :mrgreen:Β  kalo aku sih golongan darah A ada beberapa karakteristik yang bisa dibilang sama ama yang aku miliki.. hehehe..

ketahuan deh sapa yang paling bandel, siapa yang ga ontime n paling ngaret..Β πŸ˜†


122 thoughts on “Tau Ga Sih ….????

  1. Maulana Mufti says:

    Assalamu’alaikum,

    Mohon maaf sebelumnya, sekedar nasehat,

    Mohon kiranya mba membaca artikel yang saya posting disini:
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/04/berinternet-sehat-membendung-mudharat/

    Sebagai sesama muslim, sudah sewajarnya jika kita saling nasehat-menasehati dalam kebaikan,

    Mudah-mudahan mba mau membacanya,

    Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kepada mba untuk memahami apa yang saya posting tersebut,

    mohon maaf sebelumnya, dan mudah-mudahan mba tidak merasa tersinggung atau tersakiti hati mba dengan postingan saya tersebut,

  2. didot says:

    saya golongan darah B,yah kalau ada kemiripan dengan tokoh diatas itu hanya kebetulan belaka (mengutip di film2 dan sinetronπŸ˜› )

  3. - H - says:

    wah baru tahu saya kalo themes bawaan ini bisa kita insert sama gambarπŸ˜€

    *soal golongan darah.. saya sedang terapkan pola hidup sehat sesuai golongan darahπŸ˜€

  4. Abula says:

    setelah mengambil dompet dan membaca KTP ternyata saya golongan darahnya B…
    tapi, kok ga ada yang sama ya karakternya dengan apa yang ada pada saya dengan apa yang ada di sini???
    sepertinya perlu cek ulang golongan darah ni…, soalnya vonis golongan darah B adalah hasil test kurang lebih 20 tahun yang lalu …
    Update golongan darah ahπŸ˜€

  5. Delia says:

    wakakakaka…
    Ini postingan paling mantap dalam minggu ini yang pernah lia baca…
    Darah lia B pas baca penilaiannya kok banyak benar2 ya wakakakakakakaka….

    Mbak fitri dapat dari mana nih… ? 80% benar looπŸ˜†
    aq izin bookmark ini ya dan mencopynya…

    Keren,.,.. keren… keren….

  6. Ifan Jayadi says:

    Gambarnya itu lho yang lucu banget, pas sekali mendukung visual dari tulisan diatas. Kalau saya Gol darah A, ada betulnya juga sih, yaitu suka berdiri disamping dinding. Kayanya nggak pede kaliπŸ˜›

  7. mbem says:

    xixixixixixi ketawa aku bacanya…….
    aku belum tau golongan darahku apa, takut priksa sih..heheheh
    tapi kalo baca itu aku seperti golongan darah O
    hahahah..nice info fitπŸ™‚

Leave a Reply

