Dedicated For You…

This post, Dedicated for someone special in my heartπŸ™‚

Thank you sooooo much for being with me for almost one year, walo kita bisa dibilang ga ketemu-ketemu (abisnya tiket pesawat mahal bangeeettt sih, kalo sering2 ketemu bisa jebollll deh tabungan:mrgreen: ), but i’m happy being with you. Terserah orang mau ngomong apa.. bilang kalo cowo ga bakal mungkin setia, apa lagi jauhan gini and kamu ada di tempat yang mungkin bisa dibilang banyak cewe-cewe cantik, but i’m trust you. Semua itu khan tergantung pribadi masing-masing, ga semua cowo bisa disamain. and mungkin yang ngomong yang kaya gitu kali ya,:mrgreen: . Insya Allah i know you really much, and I trust you, don’t ever broke it. Coz kepercayaan itu mahal lho harganya.. sekali aja kita ngerusak kepercayaan orang, orang bakal susah bwt percaya lagi ama kita.πŸ™‚ (aku emang mudah banget untuk percaya ama orang, tapi sekali aja kepercayaan yang aku kasi itu dirusak, i’ll never trust you anymore..)

Eh, udah ngelantur kemana-mana ini.. :shy:

Anyway, makasi banget ya.. coz selama ama kamu udah banyak hal-hal yang positif yang aku dapet dari kamu. Banyak banget perubahan yang terjadi ama aku, alhamdulillah perubahannya ke arah yang lebih baik pastinya..πŸ™‚ . salah satunya sikap ngambek aku udah bisa dibilang ga ada lagi, padahal dulu dikit-dikit aku ngambek (kaya anak kecil banget deh..:mrgreen: ), ampe bosan kamunya:mrgreen: , kamu juga yang udah ngajarin aku untuk selalu positif thinking, walau kamu juga kadang-kadang masih suka negatif thinking sekali-sekali hehehe,,, aku ngerasain banget betapa dengan selalu berfikir positif bisa bikin hidup kita jadi lebih mudah n indah.. alhamdulillah..πŸ™‚ . kamu juga udah bikin aku jadi lebih sabar & lebih bisa ngatur emosi aku, bikin aku jadi lebih dewasa dalam menyikapi semua masalah yang ada. And banyak lagi deh.. ( ga tw deh kamu dapet hal yang baik ga ya selama ama aku??? ). Insya Allah selama kita selalu mengingatkan dalam kebaikan, kita pasti bisa jadi lebih baik lagi..πŸ˜‰

Semua itu yang bikin aku suka ama kamu, you make me better than before…

Pesan aku, jangan pernah menyerah, jangan pernah mengatakan kamu udah bosen untuk mencoba. Kalo kamu sendiri udah menyerah, gimana akunya???πŸ˜₯ Pleaseee… keep trying to convinition them that we are ready.. i’ll always support you, so, just keep promised with me that you will never give up.. please.. :hope: :hope: . kamu bilang kamu ga mau jadi orang yang gagal khan.. so keep trying ya… hope we will get what we want as soon as possible..πŸ™‚

Terlalu banyak rintangan yang kita hadapi, padahal yang kita inginkan adalah untuk mendapatkan ridha Allah.. ternyata ga mudah untuk mendapatkan apa yang kita ingini, atau yang aku ingini ya..:mrgreen: walo pun yang kita ingini tersebut untuk hal yang baik.. berfikir positif aja, mungkin Allah menyediakan skenario yang lebih baik untuk kita..πŸ™‚ . aku akan berusaha untuk sabar menunggu, walo untuk waktu yang lebih lama lagi.. kecewa???pasti, bo’ong banget kalo aku bilang aku ga kecewa.. berusaha untuk menerima dengan lapang dada aja.. mungkin bisa mengurangi rasa kecewa itu..πŸ™‚

Seperti kata kamu, untuk mendapatkan sesuatu yang berharga itu,Β  pasti bakal banyak halangan dan rintangannya.. banyak banget malah.. semoga kita tetap diberi kekuatan ama Allah untuk menjalani semua ini.. dan semoga yang kita cita-citakan bisa segera terwujud.. tetap semangat.. aja aja fighting.. ganbatte kudasai…


Tuhanku..
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna
Sehingga aku dapat mebuatnya sempurna di mata-Mu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan do’aku untuk kehidupannya
Membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Dan
Membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

P.S : Bisa menjadi bagian dari hidupmu merupakan hal yang terindah dalam hidupku..πŸ™‚

I love you not b’coz who you are, but b’coz who i’m when i’m with u ^_^

86 thoughts on “Dedicated For You…

  1. Siti Fatimah Ahmad says:

    Assalaamu’alaikum Fitri

    Apa-apaan ni Fitri ? Apa sudah ULTAH pertama blognya. mahu tahu duluan nih.

    Senang membaca tulisan Fitri yang ranum harum kata-katanya. Senang dapat dihadiahkan dengan wangi segar bicara yang menguntum mawar indah. Selamat bahagia dan semoga semakin mantap karyanya pada masa akan datang.

    Mudahan kita semakin cerdas dan cergas dalam berkongsi hikmah yang berguna dan bermanfaat. Nice to know you Fotri. Sukses ya. Salam manis dan sayang selalu dari saya.

    • fitrimelinda says:

      wa’alaikumsalam ibu fatimah..

      hehehe.. blog ku blum ULTAH ibu, wong baru berumur 2 bulanan gini..
      iya ibu, semoga kita bisa semakin cerdas..

      makasi ibu..πŸ™‚

  2. Masdin says:

    Suit-suit…. jangan biarkan jarak jadi penghalang dong. Sekarang jarak gak seharusnya jadi penghalang lagi… banyak tantangan juga sih kalau harus menjalani hubungan jarak jauhπŸ˜€

  3. fara says:

    ayo semangat semangat mbak,,,
    ditunggu undangannya ^_^

    love this quote
    I love you not b’coz who you are, but b’coz who i’m when i’m with u ^_^

  4. Pandu says:

    Mantap…dan penuh keyakinan untuk mengarungi samudra cinta, terbangkan senyum indahmu sehingga ia mampu tuk melihatnya dan menghangatkan cinta kalaian, sukses yaπŸ™‚

  5. Usup Supriyadi says:

    saya dulu (waktu masih melakukan pacaran) pernah LDR selama lebih dari 3 tahun, dan baik-baik saja, dan kita putus pun karena kita sadar bahwa terlaru lama dan ini salah, maka kami berpikir untuk menyudahi, dan kalau jodoh ntar juga kembali, sampai detik ini komunikasi masih dilakukan, cuma tidak lagi dalam status pacaran.

    okeeiii, semoga dipermudah dan dipercepat ke level berikkutnya ya!

  6. zee says:

    Ini curhatan yang sangat pribadi ya fit.πŸ™‚
    Semoga berjalan lancar semua sesuai tujuan mulia kalian berdua ya.

  7. Ria says:

    semoga langgeng dan sampai ke jengjang selanjutnya yaπŸ™‚ LDR itu butuh kejujuran dan kesetiaan kuncinya itu aja kok. *dari orang yg pernah gagal dalam LDR* hehehehe

Leave a Reply

