Apalah Arti Cinta ^^

ο»Ώ

Apalah Arti cinta

Bila aku tak bisa memilikimu

Apalah arti cinta

Bila pada akhirnya tak kan menyatu

Sesulit inikah jalan takdirku

Yang tak ingin kan kita bahagia..

Bila aku, tak berujung dengan mu

Biarkan kisah ini ku kenang selamanya

Tuhan..tolong,buang rasa cintaku

Jika tak Kau izinkan aku bersamanya…

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu


Lagi suka ama lagu ini neh.. hayooo..ada yang tau ga lagu siapa itu????:mrgreen:

Suka bangettt.. mpe di puter ulang trus.. *lama-lama bosen neh* ga tau napa mpe bisa suka banget.. apa karena liriknya ngena banget di aku nya ya..πŸ˜€

Tapi aku ga pengen akhhh kaya lagu itu.. aku ga pengen musti ngapus rasa cinta ku..yang pastinya ga pengen kalo ampe ga berujung padanya.. *maunya..:mrgreen: *

Sesulit inikah jalan takdirku??? Yang tak inginkan kita bahagia…

Sampe kapan kah aku harus menunggu terus???hampir give up rasanya..😦 *tapi sebagai manusia ga boleh berputus asa ya…* Nah lho..jadi curhat deh..

What should I do??? Apakah harus terus menunggu datangnya kepastian itu?????😦


84 thoughts on “Apalah Arti Cinta ^^

  1. loewyi says:

    wah…. dulu aku juga gitu mbak… tapi itu semua kembali kepada diri kita masing2. kita yakin atau tidak akan kepastian itu, kalo yakin silahkan saja di tunggu sampai kapan pun, kalo gak yakin mending dibiarkan saja. karena gak ada artinya kita menunggu sesuatu yang tidak pasti akan keberadaannya. tapi semua itu tetap kembali ke diri kita masing2 mbak.πŸ™‚

  2. didot says:

    jalanin aja dengan ikhlas,nikmatin aja saat bersama2 ini,meski mungkin takkan bersama,karena semua pasti akan berakhir,entah sekarang,esok atau suatu hari nanti fit,jadi nikmatilah saat iniπŸ™‚

  3. Regina says:

    Lagi jatuh cinta yaaa? Hehehe. Sabar, kalo jodoh pasti ketemuπŸ˜‰

    Oya, lagunya SHE bukan? *googling*πŸ˜›

  4. ghe says:

    wah saya tak tahu mba’e lagu siapa ini……
    tapi mba’e menurut saya sih kurang afdol bilan menantikan sebuah kepastian alangkah lebih baiknya jika mba’e yang membuat kepastian tersebut….πŸ˜†

  5. sing mbaurekso gubug says:

    wah cinta, memang ndak ada habisnya bila dibahas, termasuk dalam lagu.πŸ˜‰
    hal terberat soal cinta dan kasih sayang katanya sih pas diterima cinta kita, karena saat itu semuanya menjadi milikku. Nah milikku itulah yang berat, dampaknya bisa besar. *ngomong opo aku ki?* zzzz..

    maap komentarnya sok, wakakka… salam kenal saja mbak…πŸ˜‰

  6. Ifan Jayadi says:

    Memang sulit kalau seseorang sudah cinta mati thd sesuatu. Rasanya sulit untuk melepaskan. Yang ada hanya perasaan kecewa berat apabila cintanya tak berbalas😦

  7. riza says:

    πŸ˜€

    Beberapa waktu lalu saya juga dibikin mabuk oleh lagu yang sama.
    Itu lagunya She. Judulnya Apalah Arti CintaπŸ™‚

  8. ipul says:

    lagu nya siapa ya ??? bingung ah , soalnya saya tidak begitu suka lagu yang sedikit cengeng ,hehehe . tapi masak iya sih ,gadis secantik fitri punya kisah yang sepilu itu ?

  9. kang ian says:

    menunggu memang hal yang sangat menyebalkan xixi kata orang sih..tapi banyak hal yang bermanfaat yang bisa kita lakukan ketika saat menunggu ^^

  10. Bali Wedding says:

    Cinta sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, karena cinta sebuah persaan yang timbul kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.

    Cinta juga bisa kita tujukan kepada siapa saja utnuk kekasih, Orang Tua kita, saudara kita, teman dan sahabat kita, Lingkungan, Anak, suami, terutama Kepada Tuhan Yang Maha Esa…….

    Cinta bisa buat hati gembira sedih, emosi, tenang, berbunga-bunga, kadang juga cinta bisa membuat orang menjadi orang yang jahat akan obsesinya dari perasaan cinta itu…..

    nah terserah mau pilih cinta yang seperti apa…….? Asal jangan sampai merugikan diri dan orang lain karena cinta Anda……salam kenal……

    Bali Villa Bali Villas Bali

    Property

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s