Tentang Dia ^^

Lagi pengen cerita tentang dia neh..๐Ÿ™‚


Tentang dia yang jauh disana.. Dia yang selalu ada mengisi hari-hariku, dia yang telah membuatku menunggu:mrgreen: , dia yang menjadi pujaan hatiku *lebay.com*ย ๐Ÿ˜€

maaf ya temen-temen kalo postingan kali ini isinya rada-rada lebay..(ato malah lebay bgt x ya:mrgreen: ) lagi pengen aja..lagian ini khan blog pribadi, jadi ga papa lah ya..๐Ÿ˜€

Dia adalah seorang laki-laki yang kukenal sejak SMP, coz sama-sama sekolah di SMP yang sama. Ga kenal dekat sih, sekedar kenal gitu aja. Palingan kalo ketemu saling nyapa (aku sih yang sering nyapa, coz aku khan orangnya ramah n suka senyum ama semua orang..:mrgreen::mrgreen::mrgreen: ) kalo dia mah adem-adem aja.. :p . Begitulah ย selama 3 tahun di SMP, dilewati dengan biasa-biasa aja, ga da hal yang special yang bikin aku n dia bisa lebih dekat. Just know that he is a clever student in my school dan seorang anak rumahan..๐Ÿ™‚

Setelah lulus SMP, ternyata kita ngelanjutin di SMA yang sama and ternyata aku and dia SEKELAS.. hehehe.. dan ternyata dia duduk di sebelahku.. heheh๐Ÿ™‚ dia yang jadi ketua kelas and aku sekretarisnya.. walo dah sekelas aq masih ga terlalu dekat ama dia, palingan cuma dekatย  coz nanya-nanya pelajaran, seringnya sih aku yang minta diajarin ma dy, coz dy khan pinter bgt.. apalagi di pelajaran Fisika yang bisa bikin mumet n keriting rambutku… :p . naik kekelas 2 kita udah ga sekelas lagi,.. sampe lulus kita Cuma temen sekolah yang biasa aja n ga ada special-specialnya..

Setelah lulus SMA kita ngelanjutin kuliah di Universitas berbeda, berhubung dia keterima di Teknik Penerbangan ITB, n aku di Teknik Sipil UNAND, otomatis kita ga ada kontak-kontakan. Lost contact. Terakhir ketemu tuh waktu lebaran di awal-awal kuliah sekitar tahun 2004. Setelah itu, keluarga ku pindah keSumbar, jadinya ga aku ga ada ketemu-ketemu lagi ama dia.. akhirnya kita bener-bener lost contact bgt. Ga tw deh gmn kabarnya dia, secara dia bukan temen dekat aku, jadi ga pernah deh sms atw nlp, (gmn mw sms, wong no hape nya aja aku ga tw:mrgreen: ). Hingga akhirnya setelah wisuda, sekitar tahun 2008, kita baru ketemu lagi, via Fb tentunya,๐Ÿ™‚ dan ternyata dia nge add ym aku, n aku yang asal nge-accept aja, tanpa tw siapa yang nge add aku.. :p setelah chat beberapa kali baru aku ngeh kalo itu dy… *maaf yaaaa…*

Akhirnya dia sering ngomen-ngomen status di pesbuk ku (tiapa kali update status pasti adaaaa aja komen dari dia)… mpe cowo ku waktu tu cemburu berat..๐Ÿ˜€ waktu aku tanya napa cemburu, eh cowo ku waktu itu bilang, โ€œtu kayanya temen kamu suka deh ma kamuโ€ , trus aku jawab โ€œya ga lah, mana mungkin.. khan aku nganggap dy cuma temenโ€ *khan aku nganggap dia cuma temen ga lebih..* . sampai akhirnya aku putus ama cowoku itu.. dan dia mulai ngedeketin aku, mulai sering-sering nlp n sms (padahal dulu ga pernah nlp ato smsan ma aq). Ternyata dia udah berubah, dah mulai banyak ngomong.. padahal dulu banyak diem nya.. akhirnya kita jadi deket.. and tanpa disadari I fall in love with him.. ngalir gitu aja sih… ga tw sejak kapan mulai tumbuh rasa itu, mungkin karena perhatian-perhatiannya kali ya..๐Ÿ™‚

Btw dia pernah ngirimin aku paket yang isinya komik.. and ga tw nya dy juga ngirimin komik yang soft copynya dalem flashdisk.. ternyata di dalamnya ada sebuah video dari lagunya maliq n dโ€™essential yang judulnya โ€œPILIHANKUโ€.. ada yang tw ga lagu itu??? Lyricnya romantis abissss.. so sweet deh pokoknya.. malangnya tu video baru aku liat setelah beberapa lama tu paket nyampe.. :Dย  *maafff ya… abisnya ga bilang sih…telat deh tau nya.. :pย  *

Finally we officially being a couple.. *hoorreee..

Tau ga.. dia bilang kalo dia tu udah merhatiin aku sejak SMP..hihihi.. and ย he still rememberย  every little things bout me waktu sekolah dulu yang aku ndiri malah udah lupa.. :p so sweet deh my dadar sayang…

Walo kamu kadang bersikap cuek, kadang kesannya kaya ga butuh, i know u love me so much likeย  i do..*PeDe amat deh gw* :mrgreen:ย :mrgreen::mrgreen:

Doโ€™a ku semoga kamu lah lelaki pilihan-Nya untuk ku.. amiin.. (amiin in donk teman-teman..khan semakin banyak yang ngaminin semakin cepat dikabulkan *maksa deh hhehehe* )

ini neh lyrik lagu yang dikirimin ama dia.. ^^

Pilihanku

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya….

79 thoughts on “Tentang Dia ^^

  1. ismi says:

    uhuuuuuuuuui yg bersangkutan komeng pertamaaaaax…………๐Ÿ˜†
    kirain udah jadian luamaaaaaaaa… ternyata…

    semuga langgeng yuaah…

  2. Ifan Jayadi says:

    Wah, aku membaca tulisan diatas kaya membaca roman percintaan Siti Nurbaya Githu๐Ÿ™‚ Btw, yang jadi Datuk Maringgih nya siapa ya? Bukannya Him Damsik kan?:mrgreen:

  3. orange float says:

    jadi sekarang menjalani hubungan LDR ya. mungkin dia dulu masih malu dan belum boleh pacaran sama ortunya๐Ÿ˜›

    saya baru tahu kalo kamu itu di Sumbar, sebelahan ya sama Jambi๐Ÿ˜‰

  4. nadiafriza says:

    gw kirain mau bahas Tentang Dia filmnya Fauzi Baadila ternyata postingan cinta hehe๐Ÿ˜‰

    sweet banget mbak๐Ÿ™‚ moga2 langgeng ampe kakek nenek yaa hihi

Leave a Reply

