Wanita di Dalam Islam


Pengen nanya ne ama mbak-mbak,ibu-ibu and adek-adek sekalian.. bangga ga sih jadi seorang wanita??? kalo aku sih bangga lho.. bangga sebagai wanita, apa lagi sebagai seorang muslimah..nah terus napa yah kaum feminis berpendapat susah banget jadi wanita ISLAM?? 

Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan-peraturan dibawah ini:

  1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
  2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
  3. Wanita persaksiannya kurang dibanding lelaki.
  4. Wanita menerima pusaka (warisan) kurang dari lelaki.
  5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
  6. Wanita wajib taat kpd suaminya tetapi suami tak harus selalu taat pada isterinya.
  7. Talak terletak di tangan suami dan bukan isteri.
  8. Wanita kurang dalam beribadat karena masalah haid dan nifas yang tak ada pada lelaki.


Makanya kaum feminisme nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”.

Tetapi, pernahkah kita lihat sebaliknya (kenyataannya)?

  • Benda yang mahal harganya tentu akan dijaga dan dibelai serta disimpan di tempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiarkan terserak bukan? Itulah analogi seorang wanita Islam.
  • Wanita perlu taat kepada suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya tiga kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?

  • Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya. Sebaliknya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya untuk isteri dan anak-anaknya!
  • Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini, dan meninggalnya jika karena melahirkan adalah syahid.

  • Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. Sebaliknya, Seorang wanita tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki ini: suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.

  • Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu syurga mana pun yang disukainya cukup dengan 4 syarat saja: shalat 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.

  • Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah, tetapi wanita jika taat kepada suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala orang pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH…. demikian sayangnya ALLAH pada wanita

Nah setelah tau seperti itu.. Apakah masih ada mbak-mbak, ibu-ibu, adek-adek yang berpendapat kalo jadi wanita Islam a.k.a muslimah itu syuuuusyaaahh sekali??:mrgreen:

oh iya..maaf ya kalo belom sempat Blog walking ke blognya teman-teman..dikarenakan satu dan lain hal *wadeuhh bahasanya😛 *

ntar saya berkunjung deh kalo satu dan lain halnya udah kelar..😀 oke.. oke..

22 thoughts on “Wanita di Dalam Islam

    • kang ian says:

      wanita itu indah..dengan menutupnya akan semakin indah..jangan khawatirkan ocehan kaum feminis. mereka g ngerti arti harga diri dan kehormatan😀

  1. kangmas ian says:

    kalau saya g mau mbak bertransformasi jadi wanita xixi alhamdulillah bangga jadi laki-laki..
    kalau yang dah wanita..tetaplah diatas fitrahnya..insya alloh..akan disayang Alloh🙂

  2. loewyi says:

    nice mbak…. tapi sayang wanita sekarang sudah banyak yang tidak seperti itu mbak…🙂 bahkan seorang suamipun juga sudah banyak yang bertindak semena – mena terhadap istri. tanpa wanita pria hanyalah se ekor ikan yang kehilangan airnya…. wanita pun juga demikian. karena sebenarnya wanita dan pria adalah satu kesatuan…. tapi kan berarti satu wanita banyak pria loch yach mbak ataupun sebaliknya…. hehehehehehehe….:mrgreen:

  3. Heny Oliper says:

    😦
    memang jadi wanita ternyata gak gampang y Mb
    baca postingan ini,heny jadi ngerasa blm sempurna buajt jadi wanita yang seutuhnya😳

    Tapi Wanitapun memiliki kelebihan yang banyak juuga tak dimiliki seorang laki2..bersyukur saya adalah WANITA:mrgreen:

    Salam😆

  4. Clara says:

    Wahh.. iya.. lagipula wanita diciptakan dari tulang rusuk kan? Bukan tulang kaki yang bisa diinjak-injak, atau tulang tengkorak tempatnya otak.. Tulang rusuk dekat di hati, dekat di jantung.. wanita dan pria itu sesungguhnya setara..🙂

  5. Brotoadmojo says:

    saya bangga sebagai laki-laki, dan berbanggalah sebagai seorang wanita… saya pikir tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan, semua punya hak dan kewajiban masing2…bukankah Allah SWT Maha Adil?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s