Dapet Award Lagi euy…Horeee ^^

Alhamdulillah..akhirnya dapet award lagi.. *kaya seleb aja dapet award*:mrgreen:๐Ÿ˜€

pertama tuh dapet award dari mbak dree.. mbak dree lagi bagi-bagi awards..eh kecipratan deh..katanya sihย  tu award buat yang rajin main and ngomen-ngomen dblognya mbak dree.. *padahal khan aku jarang main kesana yagh..*:mrgreen:

anyway makasi banget yah mbak dree… awardnya udah ku pajang tuh dilemari award ku..

After that..aku dapet award lagi neh dari si bawel *dia ndiri neh yang ngaku* Nandini..alias si Dindin.. si dindin bagi-bagi award banyak banget and aku kebagian ekspressive award *lhoo kok bisa???? apakah aku begitu ekspressivenya???*.. neh gini neh kata-kata si dindin dblognya waktu ngebagi-bagiin award..

untuk sahabat saya tercinta Fitri Melinda.. Senang, sedih, galau, gundah, kepengen, dan jengkel tergambar jelas dalam posting tulisan maupun komen2nya. Walaupun perempuan yang kupanggil Uni ini termasuk tipe pendiam alias irit bicara, tapi kejujurannya beberapa kali membuat saya spechless.. Saya lho, yangย  notabene amat sangat bawel.. :D Semangatt ya Ni.. mudah2an disegerakan dan dilancarkan niat sucinya menggenapi separuh dien.. *kiss kiss* :)

Apa segitu ekspressive kah???hmmm.. jadi mikir neh akunya๐Ÿ˜•

ehh..ternyata aku dapet dua award dari si dindin..hehehe..atu lagi friendship award..

tapi makasi ya dinn udah dikasi award akunya…award-awardnya dah kusimpan dalem brankas tuh awardnya..๐Ÿ˜› *hug n kisses*

semoga persahabatan ini terus terjalin yah…


48 thoughts on “Dapet Award Lagi euy…Horeee ^^

  1. fetty says:

    wah senangnya, mbak fitri. pagi ini bertamu di dua orang blogger yang mendapatkan award dari orang yang sama. jadi pengen berkenalan dengan pemberi award juga๐Ÿ™‚

  2. j@ya says:

    Selamet deh … walopun ada rasa ‘iri … namun ikut senang ente dapat awardnak … ati2 brankas di jaga baik2, ntar ada yg nyolong kyk bang senturi …๐Ÿ˜€

  3. nh18 says:

    Fitri …
    memang menyenangkan sekali mendapat Award itu ya …
    kita merasa diakui eksistensinya …
    membuat kita semangat menulis …

    Tul Nggak ?

    salam saya
    (The great observer versi Nandini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s