Arti Sahabat ^^

Arti Sahabat


Apa sih arti seorang sahabat menurut teman-teman semua???

Kalo menurutku sih

Sahabat itu bukan berjalan seperti gunting, meski lurus tapi memisahkan yang menyatu. SEHARUSNYA sahabat itu berjalan seperti jarum, meski menusuk & menyakitkan tapi menyatukan yang terpisah.

Seorang sahabat adalah yang selalu mengatakan salah jika kita salah.. yang selalu mengingatkan jika kita khilaf. Yang selalu ada disaat kita sedih maupun senang tentunya..

Apakah kalian punya sahabat??? I hope u have it.. Hidup ini indah jika kita punya sahabat lho..πŸ™‚

Kali ini aku pengen cerita tentang sahabat-sahabatku.. my best friend ever..πŸ˜›

Aku punya tiga orang sahabat.. neh aku kenalin satu-satu yah ama teman-teman semua…πŸ™‚ yang pertama tuh, Nadia Birra ato lebih dikenal dengan nama Nadid, kemudian ada Nur Azani alias zeni.. and then Inda Puspita a.k.a Inda.. kita adalah empat orang yang berbeda, inda yang imut n kalem, zeni yang super duper heboh..saking hebohnya n gede nya tuh suara sampe-sampe kalo dia lagi ngomong ditelpon..tu tlp musti dijauhin dari gendang telinga..kalo ga musti ke THT deh bis nelpon kitanya..:mrgreen: trus nadid yang dewasa *coz dia sih yang lebih tua diantara kita berempat..* and aku a.k.a Fitri Melinda ato yang lebih dikenal dengan panggilan Cupid dikampus..yang termasuk kategori heboh walo ga seheboh zeni sihπŸ˜€ ..

Kita adalah teman seangkatan and satu jurusan.. Cuma aku beda kelas sih ama mereka..😦 tapi itu ga ngehalang kita untuk dekat.. Belajar bareng.. shopping bareng..curhat bareng..ngakak bareng..  I love them very much.. teman yang selalu ngingetin kalo aku lagi salah, ato khilaf.

Sayangnya sekarang kita udah pisah-pisah neh, jadi susah banget untuk ketemuan.. si Nadid di Rengat, Zeni di padang, Inda di Jambi n aku di Sawahlunto.. huaaa..kangenn ngumpul bareng lagi euy..😦 walo dah jauhan tapi kita masih sering telpon-telponan n sms-smsan sih.. Miss u all girls..

Inda,Zeni,Nadid and Fitri

Hayoo tebakkk yang mana aku nya???:mrgreen:


Sejak ngeblog aku juga dapet seorang sahabat baru euy.. Namanya Nandini..heheh.. si Dindin yang bawel, cerewet, yang lebih dewasa dibandingin aku padahal lebih muda dari aku..:mrgreen: walo kita ga pernah ketemuan, Cuma chatting and smsan doank.. hope we will be a best fren forever yah din.. happy to know you Dindiiin.. *hug n kissπŸ™‚

lho.. kok malah jadi curhat yah akunya???πŸ˜›

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sejati
kita teman sejati
hadapilah dunia
genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu


Dan semoga kita semua bisa menjadi sahabat ya temans… walo Cuma sahabat didunia maya..πŸ™‚

keep silaturahmi yaa… banyak teman bikin dunia makin luas lho..πŸ˜€


96 thoughts on “Arti Sahabat ^^

  1. bhiberceloteh says:

    Setujuuu Mbaaa…!
    Kalo ga ada sahabat-sahabat saya, ada yg kurang rasanya dlm hidup.

    Alhamdulillaaah saya dan para sahabat bisa kumpul paling tidak 2 minggu sekali.. senangnyaaaπŸ™‚

    Mudah2an Mba Fitri bisa cepet-cepet ketemu ya sama sahabat2nya, trus foto, trus posting deh cerita hasil temu kangennyaπŸ˜‰

  2. bhiberceloteh says:

    Sama-Sama mba fit…πŸ™‚

    eh! aduh! kok saya di panggil mba juga ya?
    hampir mau protes, ternyata pas liat info di FB, saya memang lebih tua sedikit.. hiks..πŸ˜₯

    panggil saya Bhi aja ya, biar si tua ini merasa sedikiiiit muda!
    heheheheh… >_<'

  3. si~j@ya says:

    4 sekawan (para ‘perampok ciunta) … eh salah denk …
    4 putri pemilik cinta-teman’s sejati …πŸ˜‰ …
    btw si~Fitri, kostum serba biruuuu …πŸ˜€

  4. loewyi says:

    Jadikan aku sahabatmu mbak….πŸ˜€ hehehehe…. ngarep ceritanya…πŸ˜€πŸ˜›
    hm….. jadi pengen ketemu ama sahabat – sahabatku yang kini entah dimana… hehehehehehe…..πŸ™‚

  5. lyna riyanto says:

    senangnya liat foto-foto Mbak Fitri
    jadi ingta sahabat-sahabat saya sejak SMP dan SMA sampai kamu punya anak masih sahabatan seperti dulu
    Mbak Fitri yang pakai kerudung warna biru khan??πŸ™‚

  6. aldy says:

    Sahabat,
    Yap, dia seperti jarum, walau sakit menyatukan yang terpisah.

    Sahabat juga seperti pelampung, menimbulkan ketika kita hampir tenggelam.
    Sahabat seperti cabai, pedas tetapi selalu dirindukan.

  7. nandini says:

    Nii.. bawel tidak sama dengan cerewet yah? hehee… biar cerewet tapi ngangenin kaaan…??πŸ˜†

    ini ym susah masuk, minta ampun deh.. sebell..😦

    pokoknya “Distance doesn’t count if there’s friendship in between..”:mrgreen: *hugs n kiss*

    • fitrimelinda says:

      hahaha..cerewet juga sih..:mrgreen: iihh..sapa bilang ngangenin???πŸ˜›

      dah aku tunggu dari tadi tw..katanya mo cerita,,,

      ya udah sing sabar yah..πŸ™‚ *hug..

      love that quotes..tapi kayanya tadi awalnya bukan frenship yah tapi “love”πŸ˜›

      • nandini says:

        Ciiaaahh… engga mau ngakuu ni yee..πŸ˜†

        Yaa.. itu Love-nya diganti frendship..
        Kaya kata Cinca Lawrah, Love is Money.. Kataku, Love is Bonny…πŸ˜†πŸ˜†

        Bobo Unii… udah malem, besok kerja kaan..?πŸ˜‰

  8. aby says:

    Sahabat :: Memberi Kebahagiaan
    Sahabat :: Akan MENAMPARMU dari depan
    Sahabat :: Akan tutup mulut dengan kesalahan-kesalahanmu dan mengajarkanmu yang terbaik
    Sahabat :: Akan menerima Kekuranganmu
    Sahabat :: Akan tetap menemanimu
    Sahabat :: Akan memberimu dan berbagi bersama sebelum kau memintanya
    Sahabat :: Orang yang masih bersamamu bahkan disaat seluruh dunia meninggalkanmu
    Sahabat :: Tetap memaafkanmu
    Sahabat :: Akan mengerti dan takkan memaksamu membuat hal yang kau tak mengerti
    Sahabat :: Akan menangis dan berusaha meminta maaf atas kesalahannya
    Sahabat :: Akan ikut tertawa bahkan mengikutimu bertingkah konyol bersama-sama
    Sahabat :: Akan tertawa dan ikut bernyanyi bersamamu
    Sahabat :: Akan berlari untuk membantumu berdiri dan mengobati lukamu

  9. uni says:

    fitri melinda salah satu sahabat terbaik uni di dunia maya ini ^_^
    sahabat, adalah seseorang yg berani berkata jujur padaku, menyalahkanku di saat salah, mendukungku di kala benar, membawaku kembali bangkit saat terjatuh ^_^ (jadi kangen ma sahabat2 uni)

  10. krupukcair says:

    sahabat itu ibarat mata dengan tangan. kalau tangan sakit, mata akan menangis dan kalau mata menangis maka tangan akan mengusap air matanya….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  11. wiwin9 says:

    gak ada sahabat gak ramee,,,hehehehe
    sahabat memang selalu menjadi orang terbaik disaat kita sedih maupun senang *aaargghhh ingat sahabat2ku*

  12. ummurizka says:

    sahabat sejati adalah sahabat yang bisa mengerti disaat kita senang maupun susah…
    salam kenal dan salam untuk teman-teman fitri yang cantik-cantikπŸ™‚

  13. saipuddin says:

    klo mau sahabat dimana aja bisa, mau didunia nyata or dunia maya semua bisa, asalkan dapet yang baik.
    Cerita ka2 juga jadi ngingatin aku sama teman2 lama selalu bareng, kompak. Ko’ jd aku yang curhat, he..he..
    Nice post

  14. wiangga0409 says:

    sahabat….

    sebuah persahabatn langgeng,

    karena kita selalu bisa memaafkan dan melupakan kesalahan satu dengan lainnya..

    dan mengingat kebaikan-kebaikannya saja…

    salam, fitri

  15. hellgalicious says:

    ampe saat ini saya masih blom bisa membedakan mana sahabat dan mana teman
    karena terkadang temen yang saya anggap sahabat ternyata sering menjelek2an saya dibelakang

    jadi lebih baik berteman sajaπŸ™‚

  16. Brotoadmojo says:

    apakah persahabatan seperti kepompong, kaya kata lagu?:D saya pikir sahabat itu adalah orang yg bisa memahami dan menerima segala kekurangan dan kelebihan kita….πŸ™‚

Leave a Reply

