Rasa ini.. ^^

Hari ini tak seperti hari-hari biasanya. Hari ini ku terbangun tanpa ada sms pagi mu yang menyapa seperti biasanya..

“Assalamualaikum sayang..udah bangun???”

Kupikir mungkin kamu telat bangun dan buru-buru kekantor dan tidak sempat untuk sms seperti biasanya. Akhirnya ku sms dirimu,

“Assalamu’alaikum sayang. Udah dikantor??”

Ku tunggu sampai beberapa lama, ternyata sms balasan dari mu tak kunjung datang. Akhirnya ku coba untuk menelponmu, ternyata tidak diangkat. Ahh, ku pikir mungkin kamu lagi sibuk dengan kerjaanmu. Saat istirahat siang ku coba lagi untuk menelponmu, tetap tidak ada jawaban. Akhirnya aku ber-positive thingking mungkin hp mu ketinggalan dikosan. Masih penasaran, akhirnya setelah beberapa jam ku coba menelpon lagi, akhirnya kamu menjawabnya. Saat ku sapa, betapa lemasnya suaramu, ternyata kamu sakit. Pantesan tidak ada kabar darimu sejak pagi, ternyata kondisimu lagi tidak memungkinkan unutuk melakukannya. Duh sayang, betapa khawatirnya aku, mana lagi bulan puasa. Gimana kamu mau cari makan untuk berbuka, kalo begini. Siapa yang bakal beliin kamu obat?? Siapa yang akan menjaga kamu?

Ah, kadang aku benci dengan jarak yang membentang diantara kita. Membuatku tak bisa menjagamu, menungguimu disaat kamu sakit seperti sekarang ini, menyuapimu makan. Jarak ini membuatku tak bisa melakukan apa-apa untukmu. Betapa cemas dan khawatirnya aku setiap kali kamu sakit seperti ini. Mungkin menurutmu kekhawatiran ku terlalu berlebihan. Tapi buatku yang tidak bisa melihatmu, yang tidak tahu pasti kondisimu, ini adalah suatu rasa yang wajar untuk aku rasakan. Betapa menyiksanya jika aku memikirkan kamu yang sendiri dirantau orang tanpa ada yang bisa menjagamu. Hanya do’a yang bisa kukirimkan untukmu sayang. Semoga kamu cepat sembuh, dan bisa beraktivitas dan beribadah seperti biasa lagi.🙂

Ahh, Kadang aku benci akan ketidak berdayaan kita untuk merealisasikan tujuan kita berdua, yang membuat kita tidak bisa bersama untuk saling menjaga. Huft, maafkan aku ya Allah jika aku mengeluh lagi, padahal aku sudah berjanji untuk ikhlas dan berusaha untuk tidak mengeluh lagi. Tapi Izinkanlah aku mengeluh untuk sekali ini saja..


P.S : I Love you sayang..🙂

diikut sertakan dalam agustus di cerita eka..🙂

77 thoughts on “Rasa ini.. ^^

  1. Fir'aun NgebLog says:

    tetap semangat dan sabar yach…. orang sabar dikasih tuhan😀 hehehe…

    Aneh…! blog ini usianya dah tua tuch [10thn], tapi q PR-nya masih 0, malas menghapal yach :p hehehe….

  2. muhammad farhan says:

    asalamu’alaikum fifit…
    eh gimana kabarnya fit…??
    maaf baru mampir lagi,, trus aanx juga blm sempet balas comentnya fifit, soalnya jarang ngeposting nih…
    gimana puasanya fit….???
    mudah2an lancar ya, amin…

  3. muhammad farhan says:

    asalamu’alaikum fifit…
    eh gimana kabarnya fit…??
    maaf baru mampir lagi,, trus aanx juga blm sempet balas comentnya fifit, soalnya jarang ngeposting nih…
    gimana puasanya fit….???
    mudah2an lancar ya, amin…

    wah themanya baru lagi…??
    bagus lho fit…!!

  4. Pratisila says:

    Sering sekali aku merasakan ini, mbak . .🙂 yang sabar ya . . semoga maz-nya yg jauh itu cepet sembuh . . amiiiin . .

  5. phia says:

    Sabar ya, mbak fit..
    Saya dulu sering banget jengkel bin dongkol kayak gitu.. Tapi skrg nggak lagi, cz skrg lagi sendiri.. Hiks. (malah curhat)🙂

    Tapi beberapa minggu yg lalu saya juga jengkel banget gara-gara sms nggak di bls & telp nggak di angkat sama teman (seperti postingan saya di blog)..

    Mari kita sama-sama untuk belajar lebih bisa bersabar lagi, mbak fit..🙂

  6. bhiberceloteh says:

    Jangan benci hubungan yang berjauhan, kalau sukses menjalaninya, pasti lebih bahagia nanti saat akhirnya bisa bersama-sama terus🙂

Leave a Reply

