Masa SMP ^^

Baru tau *setelah baca-baca dblog temen-temen* kalo search di google dengan keyword SMP atau Anak SMP, yang bakal tampil tuh hal-hal negatif gitu.. bikin miris deh ngeliatnya..http://www.smileycodes.info apa kah udah separah itu.. sebenernya udah lama juga sih pengen ikutan dukung gerakan SEO POSITIF, dalam rangka membersihkan keyword anak SMP yang berbau negatif, Cuma belum kesampaian trus.. eh ternyata malah dapet amanah dari adek kita saipuddin untuk posting ‘bout Anak SMP..

Oke deh i’ll try deh ya..

Kalo denger kata Anak SMP..apa yang bakal temen-temen bayangin???http://www.smileycodes.info kalo aku sih langsung inget baju putih biru..http://www.smileycodes.info

Sebenernya apa sih masa SMP itu??? Masa SMP buat aku sih, merupakan masa transisi, dari masa anak-anak menuju  dewasa *bukan remaja lho coz setau aku yang ada tuh masa anak-anak, n dewasa aja..* bener-bener masa yang rentan banget.. coz jiwa-jiwanya masih pada labil..*sok tau*, masa dimana musti pinter-pinter dalam memilih teman, salah milih temen malah bikin salah dalam pergaulan *ga anak SMP aja sih yg musti kaya gini..orang dewasa juga tetap musti pinter milih-milih temen*

Masa-masa SMP ku, menurut aku sih masa-masa yang indah. Kenapa?? Karena mulai punya banyak temen, abisnya khan waktu SD Cuma satu lokal..nah waktu SMP tuh ada 8 lokal.. bayangin, banyak banget khan temennya.. Aku jenis orang yang suka banget punya banyak temen lho. Trus waktu SMP aku juga masuk kelas unggulan *beruntung banget deh,coz selain kelas unggulan (khusus kelas 1) masuk siang..alhamdulillah deh jadinya aku ga ngerasain belajar disiang hari yang pastinya bakal ngantukkk banget http://www.smileycodes.info

Di SMP juga pertama kali mulai mengenal mata pelajaran baru, kaya biologi, fisika, hmm apa lagi yah??*cepet banget lupa padahal baru 9 tahun yang lalu lulus dari SMP*. Mata pelajaran favorit aq sih B.inggris.. like it so much deh.. hehehe..http://www.smileycodes.info

Apalagi yah..hmmm.. oh iya.. aku mulai kenal pacaran mulai SMP..hahaha..malu-maluin banget deh.. jadian karena dicomblangin temen, kenal juga ga.. ketemu juga Cuma sekilas.. pacarannya lewat surat..*jadul banget deh, maklum waktu aku SMP blom kenal yang namanya http://www.smileycodes.info, ga kaya Anak SMP zaman sekarang neh, HaPenya aja Blackberry, kerenan HaPe anak SMP dari aku yang udah Kerja*

Di SMP juga pertama kali aku ketemu dengan My Lovely dadar..http://www.smileycodes.info walo cuma sebatas kenal sebagai teman.. pokoknya masa-masa SMP adalah masa yang terindah deh * tapi aku ngerasa tiap hari itu adalah hari-hari yang indah sih..pinter-pinter mensyukuri aja sih *

Oke deh..untuk melanjutkan tongkat estafet award dari saipuddin, aku mo ngasi award ini ama  temen-temen dibawah ini :

Aturan Pemberian dan Penerima Award:

  1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp”.
  2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
  3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di : Manajemen Emosi agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

Bagi sobat Blogger yang tidak disebutkan tapi ingin berpartsipasi dalam Gerakan SEO Positif : SMP silahkan mengambil Award ini.

Teman-teman dapat melihat Para Pendukung Gerakan SEO Positif : SMP di blog bang Attayaya.net Membersihkan Keyword Anak SMP

Yuukk sama-sama kita dukung gerakan ini yah…semoga bisa membersihkan nama Anak SMP didunia Maya..http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

36 thoughts on “Masa SMP ^^

  1. febriy says:

    SMP itu kayak di sawah deh, jadi singkatan SMP=Sekolah Manggul Pacul itu benar adanya, soalnya kan ada kaitannya dengan pepatah jawa “aja cedhak kebo gupak”… dan kebo gupak itu adanya di sawah.. jadi pas banget dah tu yang nemuin istilah itu..😆
    harus pinter pilih2 yang mana yg bner mana yang slah.. salah dikit bisa berlumuran dengan lumpur dosa… wkwk….. hheh, we are the same, english is so fun when I was on Junior high….. and i love it…🙂

  2. Deden Hf says:

    saat SMP sayah lagi baik2nya tuh. udah mah rajin ngaji, sama orang tua pun nuruuuut banget. hehehe…🙂

    harusnya gerakan SEO ini dibarengi dengan langkah nyata y mbak. kaya penyuluhan ke SMP2 gitu.

  3. zankjex says:

    hal terindah yang tak pernah terlupakan sampai sekarang sewaktu zaman dulu saya SMP adalah mengenal apa itu sich namanya pacaran…🙂

    bersihkan terus keyword ‘SMP’ dari konten negatif, salam kenal…

  4. azkaazzahra says:

    SMP.. zaman saya dulu ga gitu-gitu amat.hehe (belum booming dunia maya). saya pengen masa-masa SMP sekarang bisa seperti dulu lagi. siang sekolah, sore maen, malam ngaji.

  5. Sugeng says:

    Mari kita berantas kemaksiatan, gak perlu lewat angkat tongkat memborbamdir warung remang2 tapi dengan ikut mempostingkan juga bisa😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. FaDhLi says:

    Benar mbak fitri, anak SMP zaman skrg mdh skli terpengaruh. Misalny tmanny pny hp blackberry, dia pun ingin pnya. Beda bngt ma masa2 q waktu smp dlu,,, wktu smp q jg dpt kelas unggulan loh sma dgn mbak,,,hehe😀 org2 ny sngat kompak skali & smpai saat ini kami masih brhubungan dgn baik,,, wah jd curhat ne,,,:mrgreen:

  7. aprilianprana says:

    masa SMP juga masa anak untuk mencoba sesuatu yang belum diketahuinya, mau itu baik atau buruk ya pokoknya nyoba (pengalaman pribadi hehehe), tinggal pinter”nya orang tua aja untuk mengawasi anaknya…

  8. ais ariani says:

    nama ku ada di situ
    *tersipu malu*
    bauklah Fit, akan kulanjutkan tongkatnya.
    *sambil nyari temen*
    hehehehhe. kek nya ceritaku juga gak jauh – jauh dari cerita kamu deh Fit. hehehehehhe…

  9. Wawan says:

    Gunakankah masa skolahmu dgn hal2 yg positif,
    bleh mengikuti gaya anak jman skarang tp jgn sampai trhnyutkan.
    Okay


    bener banget mas..
    gunakan masa-masa sekolah dengan sebaik-baiknya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s