Lebaran Sebentar Lagi.. Saatnya Mudik..^^

Ga terasa bulan ramadhan tinggal 6 hari lagi.. sedih pastinya http://www.smileycodes.info, kok rasanya bulan penuh berkah ini, yang penuh dengan big sale pahala cepet banget yah berakhirnya.. yuukk, sebelum ramadhan berakhir, kita tingkatin amal ibadah kita, kumpulin pahala sebanyak-banyaknya dalam waktu yang tinggal seminggu ini.. semangaattt..http://www.smileycodes.info

Sebenernya kali ini mo posting tentang mudik..

Ya, mudik.. sekarang udah H-6 menjelang lebaran, orang dah pada mulai bersiap-siap buat mudik alias pulang ke kampung halaman *khusus buat yang ngerantau sih*, liat aja de di TV udah pada sibuk nayangin jalur mudik. Emang sih sebagian besar kantor belom pada libur, yang PNS aja liburnya tanggal 8. Tapi suasana mudik udah kerasa banget, pastinya udah banyak yang ga konsentrasi ama kerjaannya karena mikirin acara mudiknya..*termasuk aku sih, (padahal rumah juga ga jauh-jauh amat, Cuma 2 jam perjalanan dari tempat kerja* and ada juga yang ngambil cuti tahunannya, jadinya bisa libur duluan deh, kaya my lovely dadar. Dia bakal mudik besok pagi, huhuhu pengen ikutan… lebaran juga ga ketemu, nasib deh..http://www.smileycodes.info*lho kok jadi curhat gini ya??*

aahhh pengen mudikk aku nya, kaya waktu kuliah dulu..hehehe, khan dulu pulangnya keRiau jadi lumayan jauh juga, ga kaya sekarang yang tiap minggu bisa pulang *ga bersyukur neh akunya, padahal lebih enak rumah jadi lebih dekat*.. rasanya gimana gitu kalo mudik mo lebaran, emang sih bakal capek, tapi nyenengin buat akunya..

aku blom tahu neh kapan mulai liburnya, pengennya sih mulai senin besok, jadi abiz weekend ini ga perlu balik lagi ketempat kerja..maunyaaaa…http://www.smileycodes.info

Maunya sih dirumah aja sampe lebaran *minta dipecat kayanya nih*, pengen bantuin si mama bikin kue and nyiapin segala sesuatunya buat lebaran.. di rumahku lebih suka bikin kue lebaran sendiri dari pada beli yang udah siap gitu.. kenapa yah?? Hmm.. abisnya menurut aku sih, bikin kue lebaran sendiri bikin suasana lebaran lebih berasa abisnya ditempat tinggal aku sekarang tuh, lebarannya ga berasa banget, ga kaya di Bengkalis dulu. Disana tuh suasana lebarannya bakal terasa selama 1 bulan. Nah ditempatku sekarang neh, lebarannya palingan Cuma 2 ato 3 hari abis tu udah kaya hari biasanya aja… kenapa beda yah?? http://www.smileycodes.info Kalo dibengkalis tuh, yang bakal berkunjung kerumah tuh bukan Cuma tetangga, teman ato kenalan kita aja, kadang-kadang anak-anak yang ga kenal juga mampir *biasanya sih pada ngarepin salam tempel http://www.smileycodes.info neh anak-anak* rame banget deh kayanya..jadi kangen lebaran di bengkalis lagi..

Lho ini sebenernya mo posting tentang mudik ato suasana lebaran sih??http://www.smileycodes.info Ahh biar deh, nyampur-nyampur gini.. Nah, teman-teman sendiri kapan mo Mudik??? Sebelum mudik jangan lupa, buat kunci pintu dan jendela baik-baik, maklum lagi musim perampokan..

Selamat mudik yah, buat yang mudik…http://www.smileycodes.info

Postingan ini saya ikutsertakan dalam Kontest Mudik Ke Blogor

Sumber Gambar: Dari Google..🙂

85 thoughts on “Lebaran Sebentar Lagi.. Saatnya Mudik..^^

  1. agito says:

    selamat mudik ya…

    saya mah mudiknya deket, bisa 3 jam nyampe makanya ntar aja waktu hari H. Ngiri juga sama yang mudiknya jauh😳

  2. wiwin9 says:

    selamat mudik fit🙂
    tetap semangat dong mesti gak tau kapan nih liburnya hehehehe
    yah terakhir ngerasain mudik waktu jaman kuliah meski hanya 4jam perjalanan sih,tapi kok kangen juga yah😛

  3. Oyen udah kurus says:

    dolo Oyen demen ikut mudik gratisan, tapi sekarang gak pernah mudik lage..udah nangkring di kampong sendiri😀

  4. ossy says:

    waaaah mudiiikk… aku ga pernah mudik, soalnya udik aku di sini aja.. dulu sih waktu kecil suka ke tasik tempatnya ibu.. klo sekarang aku mudiknya ke kecamatan sebelah, soalnya rumah mertua cuma tinggal naik angkot 2 kali aja, hehe..

  5. saipuddin says:

    saya pernah mudik saat sd, tapi mudiknya tidak seperti yg laen kebanyakan, saya mudiknya malah kekota, ketika ortu tugas didesa, hehh, jadi kangen desa.
    buat mba, selamat mudik dan lebaran.

  6. blodstone says:

    enak ga mudik malah, hwhwhw

    aku mudik hari H, ga nginep, langsung pulang, besoknya pergi lagi, begitu seterusnya😛

  7. kiky says:

    wah,,ngomong-ngomong mudik saya jadi keinget dosen saya yang mengkritik habis2an budaya mudik kita. haha…tapi bagaimanapun hari raya memang tidak lengkap tanpa kumpulnya keluarga ya…
    saya mudik ngikut ortu aja mbak…hehe maklum masih minta dibayarin sih, kalopun nggak mudik juga berkunjung ke keluarga itu bisa kapan saja kok ^^

  8. M Mursyid PW says:

    Lebaran tetep harus mudik, karena hanya pada saat itulah saya dapat bertemu dengan seluruh anggota keluarga besar. Apalagi mudik saya juga gak jauh2 amat, paling 4 jam dah sampai.

  9. zee says:

    Suasana lebaran di tiap daerah memang beda-beda ya fit.
    Dulu di Biak kita juga begitu, semua orang boleh datang, kenal atau tidak. Tapi begitu pindah ke Medan, yaa secara kota besar kali ya, berubah deh. Klo gak kenal ya gak datang, klo gak dekat banget ya gak datang.

  10. muamdisini says:

    selamat mudik…hehehe..

    dulu saya ingin merasakan mudik..
    eh ternyata doanya dikabulkan..sekarang harus terpisah dengan lautan dengan rumah…
    masa mudik menjadi masa yang paling dinantikan karena bertemu dengan keluarga tercinta

  11. ummurizka says:

    Assalamu’alaikum fitri…,met mudik ya hati2 n salam untuk keluarga, saya juga mau ngucapin happy lebaran..taqobalallahu minna wa minkum, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT amin…maaf lahir dan batin ya…

  12. dedekusn says:

    Tulisannya kok banyak link ke smileycodes.info nenk…?

    eh… Mudik pastinya selalu menyenangkan…
    SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1431 H,
    Minal aidzin wal faidzin…

  13. Denuzz BURUNG HANTU says:

    Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  14. R. Indra Kusuma Sejati says:

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
    Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
    Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
    Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
    “Ejawantah’s Blog”
    Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam untuk keluarga.

  15. اسوب سوبرييادي says:

    belum lama terasa
    untaian-untaian dari batok kepala ini
    tertulis dibelantara dunia maya, melalui sarana yang bernama, blog
    tak butuh waktu lama, ‘tuk memikat para penikmat
    bahagianya hati ini, tiada terkira…
    .
    .
    aku pun sama
    kususuri untaian dari blogmu, sahabat!
    banyak terasa, hikmah yang dapat kupetik
    jika pun tiada, kadang tawa menjadi kesan atas untaian-untaianmu
    .
    .
    tak akan pernah ada kata sesal yang akan terucap
    aku senang sekali berjumpa dengamu…meski hanya, lewat kata-kata….
    tak pernah cukup keberanian untuk berkata jujur siapa aku sebenarnya…
    cukuplah kau tahu….
    bahwa dibalik pemegang de Go Blog
    ada seseorang yang memujamu…
    .
    tentunya, karena
    I am only a human

    Pasti pernah menorehkan komentar yang tiada berkenan,
    maka, dengan momentum menjelang hari raya iedul  fitri 1431 H kali ini
    aku haturkan permohonan maaf,
    sudikiranya dirimu mengulurkan maaf lahir dan batin😀

  16. kanvasmaya says:

    Assalamualaikum..

    Kamay dan keluarga mengucapkan met idul fitri 1431 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin..
    Mohon maaf lahir batin..
    maaf jika ada salah baik tulisan, kata maupun perbuatan..
    makasih🙂

    salam slalu kamay🙂

  17. Ifan Jayadi says:

    Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah puasa yang kita laksanakan selama 1 bulan diterima Allah SWT. Juga mohon dimaafkan apabila selama ini ada komentar-komentar saya yang saya utarakan di blog kerabat tidak berkenan di hati kerabat. Semata-mata karena ketidaktahuan dan ketidakpekaan saya. Semoga persahabatan dan silaturahmi ini selalu berkekalan🙂

  18. loewyi says:

    Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.🙂

  19. rosenrain says:

    mbk fitri..
    taqabalallahhu minna wa minkum
    selamat hari raya idul fitri 1431 H
    ..
    met mudik ya mbk.. smg perjalanan lancar dan nyaman *smile*

  20. aldy says:

    Tak lekang kata, tutur berkata
    Tak hilang makna karena salah bicara,
    Dihari yang Fitri, takbir sahut bergema,
    Sedakap tangan, mohon ampunan salah dan dosa.

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

    Aldy dan Keluarga.

  21. Denuzz BURUNG HANTU says:

    meskipun telat, tiada salah jika denuzz ucapin:
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz selama blogging ya … maafin jika denuzz pernah nulis yg buat kakak tersinggung …
    sekali lagi denuzz mohon maaf … maaf … maaf … denuzz hanyalah manusia biasa yg tiada luput dari dosa kepada sesama …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

  22. isdiyanto says:

    kini saatnya melakukan perjalanan balik ke tempat kerja, kembali meninggalkan kampung halaman untuk kembali bekerja dengan semangat yang baru, dengan hati yang baru, dengan perilaku yang baru yang lebih baik dengan modal ibadah selama sebulan penuh di bulan suci ramadhan dan saling bermaaf-maafan di hari raya nan F I T R I . . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s