Ku Akan Menanti ^^

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku
Takkan bisa mengantikanmu

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu menjadi yang terbaik
Dan masih menjadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Penantian panjang

Cintaku padamu..
Ku tetap menanti

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu

Hidup kadang berjalan ga seperti yang kita inginkan, semuanya udah berjalan berdasarkan takdir Allah, walo kita berusaha semaksimal mungkin, hasilnya,  tetap cuma Allah yang tahu.. begitu juga dengan cinta, kadang ga semua yang kita harapin akan berjalan dengan lancar, cinta adalah RASA. Rasa yang bisa berubah kapan saja, dalam hitungan detik rasa itu bisa berubah menjadi benci.. yang bisa kita lakuin hanya menjaga dengan sebaiknya, agar rasa itu ga berubah menjadi benci..*ini mo ngebahas apa sih sebenarnya???* heheh, aku juga ga tw mo ngebahas apa ini sebenernya, cuma lagi ngetik apa yang lagi ada dalam kepalaku yang lagi kacau, bisa diliat khan dari hasil tulisannya, betapa lagi kacaunya aku..:mrgreen:

Saat masih bisa memiliki cinta, berusahalah menjaganya sebaik-baiknya.. Jangan sampai menyesal pada akhirnya.. *nasehat dari sang pakar*😀

by the way, ada yang tau ga, tuh lyric lagua diatas lagunya siapa??hayoooo…

pasti berat banget deh menjalaninya ya, menanti seseorang yang bukan milik kita.. tapi cinta emang bisa bikin kita melakukan apa aja,,,ahhhh…

LOVE IS LIKE PLAYING PIANO.FIRST YOU MUST LEARN THE RULES..
THEN YOU MUST FORGET THE RULES AND PLAY WITH YOUR HEART..

45 thoughts on “Ku Akan Menanti ^^

  1. adizone23 says:

    cinta…. emang penuh misteri…
    tapi kalo bagi saya, jika cinta sudah berakhir maka beralihlah ke cinta yang lain… karena cinta ada dimana saja…

    lagunya Nikita Willy,,, benerkan, mabak ???

  2. Ifan Jayadi says:

    Cinta memang nggak bisa dipaksakan. Kita cuma laksana daun yang diterbangkan oleh angin dari Sang pemiliknya. Seberapa kerasnya kita mengambil cinta itu, tetapi jika sang Pemilik cinta itu belum berkehandak, maka kita hanya akan tetap menjadi daun yang diterbangkan angin tsb.

  3. 'Ne says:

    Ibarat kata Cinta bisa membuat orang memiliki kekuatan untuk menanti meski seribu tahun lamanya (hehe jadi kayak lagu juga)
    kalo lagu di atas saya gak ngerti lagunya siapa😆

  4. budiarnaya says:

    Lagu faforit saya mbak…judulnya “Kutetap Menanti” Nikita Willy, memang cinta tidak pernah memperebutkan singgasananya, cinta yang terhina karena ketelanjangannya lebih mulia ketimbang cinta yang bersembunyi dibalik sebuah penyamaran.
    Salam hangat dan kenal dari Jembrana, Bali

  5. budiarnaya says:

    Lagu faforit saya mbak..judulkan “Kutetap menanti” Nikita Willy.
    Cinta tidak pernah bertarung untuk memperebutkan Singgasana, cinta yang terhina karena ketelanjangnnya lebih mulia ketimbang cinta yang mencari pengakuan dibalik penyamaran.
    Salam kenal dan hangat dari Jembrana Bali

  6. Tari-ssi says:

    “cintakan membawamu kembali disini menuai rindu membasuh perih….”
    ngutip lagunya dewa 19, hehehe yakinlah sist, suatu saat cinta tidak akan membawa kepedihan seperti ini.

  7. Didien® says:

    cinta datang dan pergi secara tak terduga ya mbak…
    yg terpenting tetap percaya bahwa Allah tidak pernah salah memberikan seseorang kepada kita adalah yg terbaik bagi-Nya dan bagi kita…insyaAllah amin

    salam, ^_^

  8. joanna says:

    cinta menuntut kesabaran dan pengorbanan..tidak ada yg mustahil dalam cinta..keep in the spirit ya mbak..tetep berjuang..hehehe..kyk moment perjuangan aja..btw, ada award di blog ku..diambil yah..thx

  9. wiangga0409 says:

    selamat datang kembali fitri.. semoga sudah sehat sekarang🙂

    semoga ikhlas menerima segalanya.. tapi tetap semangat dan berharap yag terbaik🙂


    makasi mbak wiangga..udah feel much better kok.. hehehe..
    insya allah mbak, ini lagi belajar untuk ikhlas..
    iya mbak..makasi yah..🙂

  10. Acacicu says:

    “Saat masih bisa memiliki cinta, berusahalah menjaganya sebaik-baiknya.. Jangan sampai menyesal pada akhirnya..”

    Nah, nasehat para pakar ini yang sering saya lupakan,,hehe;

  11. Goda-Gado says:

    kuncinya Ikhlas..

    saat cinta, ikhlas
    saat benci ya ikhlas
    saat seneng ikhlas
    saat susah ikhlas

    ikhlas adlah memurnikan semua tindakan kita hanya untuk Allah

    ikhlas kunci kita jauh dr stress
    masalahnya IKHLAS itu tidak mudah

  12. zhisycha says:

    cinta saNgat membiNgungkan kAn…tP tetAp asyiK koq asAl kitA tAu d’mAna leTak Ny kasih sAyang itu…:)


    membingungkan???hmmm..mungkin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s