Abadilah Cinta ^^

Kutulis namamu di atas pasir

Tetapi gelombang menghapusnya


Lalu kutulis di langit angkasa

Tetapi angin meniupnya pergi


Sehingga kutuliskan di dalam hatiku

Dan di sanalah namamu bertakhta selamanya…



Taken from Abadilah cinta a novelย  by Andrei Aksana…^^

69 thoughts on “Abadilah Cinta ^^

  1. sientrue says:

    emang tak ada yang mampu menghapus nama yang sudah terukir di hati. sangat sulit hingga kehadiran seseorang pun tak dapat menghapusnya


    ahhh..kayanya pengalaman pribadi neh mas..๐Ÿ˜›

  2. Catatan SederhaNa says:

    Lumayan lama g mmpir ke blognya mbak fit:mrgreen:
    Kayaknya menarik tu crita novelny..
    Di review mbak novelnya biar nggak penasaran,lg g ada duit nih bwt beli,hehehe..


    iya neh..kemana aja mas..๐Ÿ™‚
    bagus sih novelnya, menyedihkan juga..
    ntar deh mas aku review..heheh

  3. Darin says:

    Aih aiiih dalem banget! Cocok banget ah dijadiin status fesbuk hehe.

    Salam kenal ya ^_^


    dalem kaya apa mbak???๐Ÿ˜›

    salam kenal juga..

  4. bhiberceloteh says:

    missing someone Fit?
    hihi..:mrgreen:

    sini sini kasih nomer hape nya, ntar aku bilangin ke orangnya!
    hehehehe๐Ÿ™‚


    iya neh bhi..
    hehehe..

  5. ~jayaros says:

    si~jari lentik kini terukir dalam hati ini๐Ÿ˜€
    semoga gak terhapus oleh gelombang
    ataupun tertiup oleh angin dari penjuru manapun …:lol:


    siapa tuh mas si jari lentik???

  6. joanna says:

    selalu berwarna merah muda๐Ÿ™‚ berbiaskan rindu dan cinta..hehe..semoga cintanya dapat terjaga dng baik ya..


    hihihi..coz i like that color mbak..๐Ÿ™‚

    amiinnn semoga yah mbak..

  7. Saipuddin says:

    kalo tulis di pasir atau diangkasa tak perlu biaya dan sendiri aja bisa, tapi kalo nulis di hati perlu biaya yang besar.
    do not do it alone without a
    doctor. wkwkwk


    hahahha..bisa aja..๐Ÿ˜€

  8. Tari-ssi says:

    semua yang disimpan dalam hati, akan senantiasa aman ya sist, apapun itu meskipun sakit sekalipun akan tetap kekal dan selalu diingat sepanjang masa.


    iya mbak tari..๐Ÿ™‚

  9. adizone23 says:

    jaga hati dan jaga cinta semoga tetap abadi….

    semoga langgeng aja mbak fitri jalani hubungan sama doi


    amiin…makasi do’anya di..
    btw just call me uni ya..jangan mbak.. heheh

  10. bet365 italia says:

    how are you!This was a really impressive post!
    I come from itlay, I was luck to approach your subject in wordpress
    Also I obtain much in your theme really thank your very much i will come again


    i’m fine..
    thanks for coming.. ^^
    please come again yaaaa

  11. bchree says:

    sepertinya pernah dengar dan baca tulsan ini, di mana yach?
    tapi so keren aja tu tulisan
    bisa bantu buat puisi untuk lomba cipta dan baca puisi SD?
    tema apa aja yang penting OK,trims


    udah baca novelnya belom..kalo udah berarti pernah baca juga puisinya..
    wah saia ga pinter bikin puisi mas..

  12. mida says:

    Wew, bertakhta selamanya, ga demokratis dunk… Hihihi…
    Puisinya secantik yang punya blog ^_^


    ga demokratis gimana mbak mida???
    hihihi..makasi dah dipuji neh mbak… :shy:

  13. Fir'aun NgebLoG says:

    tulisan di hati itu kan sifatnya abestrak!
    ga bisa dijadikan bukti lho๐Ÿ˜€ hehehe

    oke dech, bLoGwaLkinG aja lagi…!
    ditunggu kunjungan baliknya yach!
    Hatur tengkyuw๐Ÿ˜€


    hahaha..iya mas..๐Ÿ™‚

  14. hellgalicious says:

    emang bisa ditulis di hati?
    ga percaya ah

    *kabur sebelum di timpuk*


    bisa..coba aja..
    tapi kalo hatinya berdarah ga tanggung jawab ya…๐Ÿ˜›

  15. Usup Supriyadi says:

    penggemar karyanya Andrei Aksana juga ya?

    sama, aku jga suka dengan karya-karyanya…..

    yang terbaru tuh, janda-janda kosmopolitan ya?

  16. 'Ne says:

    saya juga pernah baca novelnya, makanya pas baca kata2nya kok kayak pernah baca ternyata memang Novelnya Andrei Aksana hehe.. tulisannya dia emang romantis2๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s