Just Wanna Cry Tonight ^^

Malam ini..

Hanya malam ini..

Biarkan aku menumpahkan air mata ini, sepuas-puasnya..

Disaat rasa lelah ini menerpa,,

Disaat perasaan ini rasanya udah terlalu berat untuk ditahan sendiri..

I Just WannaΒ  Cry to Night..

Izinkan aku menangis..

Agar ketika esok pagi menyapa

Aku bisa tersenyum lagi untuk menjalani hari..

 

Selalu berharap, semoga Allah selalu menguatkan aku untuk menjalani semuanya…πŸ˜₯

Bukankah Allah selalu bersama orang-orang yang sabar..

44 thoughts on “Just Wanna Cry Tonight ^^

  1. Cloud says:

    amiinnn… semoga lekas sembuh hatinya… jangan terlalu lama nangis.. ntar jamuran matanya.. parahnya lagi klo sampe lumutan..πŸ˜€


    wah..emangnya mata bisa lumutan yah mas??? baru tau neh aku nya:mrgreen:

  2. Raffaell says:

    Kalau perlu tumpahkan airmata hingga menjadi laut, biar kering isi relung hati, kalau perlu jadikan ombak badai biar tergelepar kemana mana, kalau perlu jadikan tsunami, biar kau hapus semua pernak pernik dunia menjadi rata. Seperti engkau menghapus kertas mu dari pensil warna.


    wadeuuhh bahasanya mas..πŸ™‚

    sepertinya tsunami telah melanda hatiku mas..sehingga hilang semua beban ini..

  3. rizarahmi says:

    Kalau tidak boleh menangis, kenapa Allah sampai menitipkan kita air mata?πŸ™‚

    semoga lekas lega dan bisa tersenyum kembali. Karena kita tidak pernah tahu orang mana yang akan harus mengeluarkan air mata karena merasa kehilangan senyuman kita. Keep spirit!!!πŸ™‚


    iya ya mbak..πŸ™‚
    udah lega skg akunya mbak,,dah bisa senyum lagi neh..πŸ™‚
    duehhh…sapa ya yg bakal ngerasa kehilangan senyuman aku?? hmm..πŸ˜€

  4. Pakde Cholik says:

    menangislah jika itu membuatmu lega dan nyaman sayank
    Buku sudah saya kirim via Kilat Khusus.
    Semoga segera sampai ya
    salam sayank selalu dari Surabaya


    iya pak dhe sayang..
    sekarang aku udah lega neh..
    wah..ga sabar pengen baca buku kiriman pak dhe dari jauh..πŸ™‚
    makasi ya pak dhe sayang..

  5. mamah Aline says:

    semalam saja cukup dalam tangismu Fit, jangan larut dalam kesedihan. Betul Allah menyukai orang-orang yang sabar …


    udah cukup kok mbak..semalam aja udah bikin mata ini jadi kaya mata kodok..πŸ˜€

  6. Brotoadmojo says:

    menangis itu penting, manusiawi sekali…πŸ™‚
    semoga saja tangis mampu memberi sesuatu yang berarti dan membuka langkah yg lebih baik lagi…πŸ™‚


    hehehe..
    berarti saia bener-bener manusia donk ya mas..πŸ˜›
    amiin..insya allah,,

  7. Asop says:

    Nggak apa2, menangislah, menangis bisa membuang beban di hati…😳


    iya sop..ini udah terbuang semua kok beban dihatinya..😳

  8. advertiyha says:

    Apakah matanya masih bengkak karena menangis semalaman???
    coba setel dangdut dan bergoyang ikuti irama *jiahhhh,,,, solusinya roma irama bangget deh..* hihihi

    jangan sedih ah pid,, keep smile..πŸ™‚πŸ™‚
    moga masalahnya cepet tuntas…


    heheh..tau aja neh mbak iyha..iya ne mbak masih bengkak,,jadinya seharian berat aja ney mata..πŸ˜›
    ga ada stok lagu dangdut neh mbak..ada solusi lain ga..πŸ˜€

    iya mbak ku sayang..udah ga sedih kok..
    ini udah bisa smile lagi..πŸ™‚
    amiin..makasi mbak..

    • mylitleusagi says:

      dengarkan lah aku bernyanyi…

      jangan menangis sayang…
      bila umur ku panjang kelak ku kan datang tuk buktikan…
      satu balas..telah ku jelang.. (^_^)

      bayangin yak aku yang nyanyi…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

      apa mau lagu dangdut…

      dasar kamu keong racun..kau anggap aku ayam kampung..
      goyang mang..πŸ˜›

  9. bundadontworry says:

    menangislah Fitri sayang…
    kalau memang bisa membuatmu merasa lega……..
    asal jangan berlarut ya …….πŸ™‚
    salam


    iya bunda sayang..
    ini udah lega kok sekarang..
    dah bisa tersenyum lagi akunya..πŸ™‚

  10. fai says:

    menangislah sepuasnya, dikamar mandi juga boleh buiar tetangga gak denger


    ,hihihihihihiii
    iihh..ngapain nangis dikamar mandi mas???
    enakan nangis bombay dikamar..ga bakal kedengeran juga ama tetangga..πŸ˜›

  11. verosiga says:

    sedih banget tu kata-kata na…
    I Just Wanna Cry to Night..
    bisa tu jadi lirik yang bagus,dengan instrumen melodi yang di iringi desak tangis sang penulis membawa sang pembaca maupun pendengar terharu dan mengikuti tangisan sang penulis..

    RFR_verosiga

  12. Bibi Titi Teliti says:

    whuaaaaa….
    Jangan lama lama sedihnya ya Fiiiit…
    Tapi kalo abis nangis jadi suka nge plong kokπŸ™‚


    heheh..iya mbak, cuma semalam aja kok..

    paginya dah bisa tersenyum lagi..πŸ™‚
    hooh mbak abiz nangis tu rasanya plooong bgt

  13. adizone23 says:

    kata orang menangis itu menyehatkan , ni fitri.
    tapi jangan keseringan ntar habir air matanya..hehe

    ayo kembali senyum, niπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€


    iya sih..
    tenang aja gun ga sering banget kok nangisnya..ga kaya minum obat kok..πŸ˜€

  14. vany says:

    mbak, msh nangis ya?
    ayo, senyum dan ceria lagi!
    smga cptt selesai mslhnya ya….πŸ™‚


    ohh.. udah ga kok van..
    udah ceria lagi ney..πŸ™‚
    amiinn..makasii ya..

  15. aisharainbow says:

    cup cup cup
    wah…mnta balon atw permen?atw jgn2 minta cow ganteng
    heheheheπŸ˜€

    InsyAllah tiap kesedihan akn digantikan dg kebahagiaan
    jd te2p smgt y
    n keep smileπŸ™‚

  16. bhiberceloteh says:

    Semalem aja yaaah, jangan nambah loh Fit!πŸ˜†

    nangis lah sejadi-jadinya.. biar lega nantinya..

    hari ini bagaimana?
    semoga udah jauh lebih baikπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s