Nostalgia ^^

 

haiyaaahhh… dah lama banget ga update..masa cuma 1 kali seminggu update..😦 jadi ga keurus gini blog ku jadinya.. kalo bisa protes mungkin dah demo kali neh blog karena dibiarin telantar gini ..hehehe.. buat temen-temen yang dah mampir..maaf juga kalo belom sempat main-main and ngomen-ngomen dblognya ya.. maklum kerjaan di dunia nyata lagi gila-gilaan.. makin hari makin banyak aja target yang musti dicapai.. minggu ini aja hampir tiap malam aku kerja ampe jam 12 malem.. huaaa..anak gadis apa ini pulang malam mulu..πŸ˜€

seminggu ini rasanya bener-bener kurang banget istirahat neh badan.. pergi pagi pulang ke kosan dah adzan magrib..abiz isya keluar lagi, mendampingi masyarakat pulangnya dah jam 12 lewat.. bisa cepet keriput neh kulit kalo kaya gini terus:mrgreen: . malahan 2 hari yg lalu aku tidur jam 2.30 pagi.. nekat baca novel abiz pulang kerja jam 12..gara-gara keasyikan ga bisa berhenti sebelum tu novel abiz.. akhirnya ga nyadar sekali liat jam..tweeewww dah mo pagi aja.. alhasil paginya ngantuukk berat deh..

sebenernya dah lama pengen posting tentang nostalgia ke kampus weekend maren..tapi gara-gara ga punya waktu *sok sibuk banget deh gayanyaπŸ˜€ * baru kali ne deh bisa cerita..

Jadi ceritanya, weekend kemaren aku kepadang, ga pulang ke rumah seperti biasanya, sebenernya males banget sih mo kpadang, tapi berhubung mesti ada yang diurusin, mau ga mau kepadang juga deh.. Nyampe dipadang dah sore banget.. malemnya nelpon si zeni, janjian buat ketemuan sekalian nemenin dia kuliah.. Susah banget deh janjian ama orang sibuk yang satu ne, mau ketemuan aja ribet..kepaksa deh nemenin dia kuliah, sambil bernostalgia ke kampus tercinta. abiznya dah lama juga ga maen ke kampus sejak wisuda.terakhir ke Unand tuh kalo ga salah inget waktu menghadiri wisudanya si Nadid bulan April 2009.. abiz itu ga pernah ke sana lagi.. kangenn juga rasanya..

Finally, janjian ama si Zeni jam 10 an kekampusnya..nyampe dikampus,ternyata ga banyak banget perubahannya,palingan tambah asri aja neh kampus.. plus sebagian gedung yang masih dalam proses perbaikan kerusakan akibat gempa 30 September taon lalu, gedung yang termasuk kategori rusak berat salah satunya gedung Dekanat Fakultas teknik.. yang lain mah masih sama kaya dulu.. nyampe dijurusan teknik sipil banyak mahasiswa yang lagi praktikum,biasalah khan sabtu minggu tuh jadwalnya praktikum buat anak teknik.. huaa banyak banget wajah-wajah yang ga dikenal.. udah pada wisuda kali ya..yang tinggal khan angkatan 07,08 n 09.. mana mungkin aku kenal..udah keburu wisuda akunya sebelum mereka jadi mahasiswa..πŸ˜› *dah tua aja rasanya*

Akhirnya ketemu juga ama temen-temen seangkatan dulu yg lagi ngambil S2, sempet cerita-cerita dikit, ngakak-ngakak dikit.. lumayanlah buat ngelepasin rasa kangen masa-masa kuliah dulu.. sebelum pulang sempat mejeng n foto-foto dulu ama si zeni..wakaka narsis banget deh, ga tau malu, padahal dah diliatin ama adek-adek yang lagi pada ngumpul-ngumpul dikoridor jurusan..:mrgreen: thanks to andi yang dah bersedia menjadi fotografer dadakan..πŸ˜€

38 thoughts on “Nostalgia ^^

  1. nchie says:

    waduh senengnya yg lagi nostalgia..
    hmm..ketemu syapa tuh..*curiga*.hihi.

    selamet bernostalgia deh..


    ahaha..ketemu temen mbak..ga usah curiga gt deh..πŸ˜›

  2. ais ariani says:

    ciiieee.. gaya euy si fitri, maen – maen ke kampus.
    hihihihihi. kampus ku yang dulu cuman seberang jalan sama kampus nyang sekarang, jadi tiap hari deh nostalgia nya…


    hihhihihi..maklum mbak..org jarang ngampus..
    mbak mah asik bisa nostalgia tiap hari..πŸ˜›

  3. adizone23 says:

    dari foto-fotonya uni sepertinya bisa jadi model nih …. hehe

    btw Uni ada singgah gak atau lewat di jurusan adi Teknik Elektro?


    hahaha..

    kemaren ga lewat elektro euy..lewat dekat dekanat..

  4. Bangauputih says:

    masih mending seminggu sekali updatenya. lha saya sebulan lebih, hehe (yg nanya siapa ya?)

    maaf yah, karna berbagai sebab lama tak berkujungπŸ™‚


    hehehe..sibuk ama kelahiran putranya yah mbak…πŸ™‚

  5. Brotoadmojo says:

    bertemu dengan kawan lama bisa memberi semangat baru dalam beraktivitas, semoga sudah terobati kangennya dengan teman2 lamanya mbak.πŸ™‚


    masih belom neh mas..abisnya baru ketemu beberapa temen..pengennya reunian sih..πŸ˜›

  6. Pakdenya Fitri says:

    Tadinya saya juga pengin ke Padang tapi karena Fitri sibuk ya gak jadi, daripada gak bisa ketemu he he he

    Kerja keras boleh tapi jangan lupa sholat,makan, istirahat dan mandi yaaa…ehhh gosok gigi juga….

    salam sayank dari Surabaya

    yah..kok ga jadi pak dhe???kapan neh kepadangnya???khan aku sibuknya cuma hari kerja pak dhe..weekend mah tetep libur…πŸ˜€
    iya pak dhe,,insya allah kalo shalat mah wajib itu ga boleh ditinggal..πŸ™‚

  7. joanna says:

    yaaa utk melepas rindu emang perlu reunian lho mbakπŸ™‚ seneng yaa ketemu temen lama..


    iyaa..tapi buat bikin reunian satu angkatan susah banget..😦

  8. nh18 says:

    Kan cuma poto-poto doang kan ?
    so ndak usah malu lageee …
    hajar aja …

    Yang berani ngetawain … suruh push up …
    hehehe … kan junior mesti hormat sama senior (jauh)

    Salam saya


    hahaha..iya om..ne juga ga malu kok..πŸ˜›
    untuk mereka cuma ngeliat and ga ampe ngetawain..kalo ngetawain aku suruh lari keliling lapangan..πŸ˜€

  9. Denuzz BURUNG HANTU says:

    Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang


    wah..banyak yg punya rumah baru neh..
    oke deh..ntar aku mampir yah denus..

  10. bundadontworry says:

    nostalgia yang indah tentunya ya Fitri.
    dengan kesibukan yg seperti itu, selalu jaga kesehatan ya Fitri agar gak sakit.
    Suka deh lihat foto2nya Fitri, gak apa apa kok bernarsis ria, yg penting hepi….πŸ™‚
    salam


    pastinya bunda..apa lagi sih yg paling indah selain ketemu ama temen-temen..
    iya bunda..insya allah aku jaga kesehatan kok..
    hehehe…bener bun..yg penting hepi..

  11. nymph34 says:

    waahhh.. tetep jaga kesehatan mb..πŸ˜€
    enak banget bisa narsis2 di kampuss.. hohohoo..
    btw saya juga baru bisa blogwalking lg.. lagi banyak2nya tugas di kampus..😦


    iyyaa.. makasi yah..πŸ™‚
    haha..ga cuma dikampus sih narsis-narsisannya..dimana-mana mah aku suka narsis hehehe

  12. omiyan says:

    beruntung bisa bernostalgia, saya sendiri bisa dibilang deket ga sempet hehehe


    wah..mungkin karena deket jadi dah sering nostalgia kali yah mas..πŸ˜›


  13. nadiafriza says:

    iya nih mbak, saya juga udah lama ga update😐

    kuliah di unand ya? saya pernah deh sekali kesana, tapi udah lama banget. udah lupa juga itu posisinya dimananya padang hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s