Don’t WASTE Your Time ^^

Udah 2 minggu lebih ga ada posting, kuangeennn banget,selain sibuk kemaren modemku bermasalah,jadinya ga bisa ngeblog deh..tapi alhamdulillah sekarang dah sembuh ney modemnya..๐Ÿ˜› .saking kangennya, malem ney bela-belain posting, padahal cuapek banget coz malem td begadang nyelesein LPJ mpe jam 1.30 pagi..abis itu kerja dari pagi mpe jam 9 malem,, huaaa capek banget deh pokoknya..Lagian aku juga ngerasa ga enak ati ama narablog yang dah bolak balik mampir kesini dan akhirnya harus pulang dengan kecewa karena ga ada postingan baru dblog ini *PeDe banget*:mrgreen:

kali ini cuma mo berbagi tentang sesuatu yang tanpa kita sadari selalu terjadi dalam diri kita.. apa sih itu??? let’s check it..๐Ÿ™‚

Nabi pernah bersabda kepada โ€˜Aisyah :

โ€œJika engkau merasa pernah berbuat suatu dosa, mohonlah ampunan kepada Allah dan bertobatlah kepada-Nya. Sesungguhnya seorang hamba itu apabila mau mengakui dosanya, maka Allah akan menerima tobatnya.โ€

pernah ga sih ngebayangin kalo kita punya semua harapan yang diimpi-impikan dan meraih cita-cita yang kita inginkan, namun mendadak semua yang kita impikan tersebut lenyap gaย  ada bekasnya?? apa sih yang bakal kita rasain?? pastinya bakal merasa sakit, sedih, kecewa dan gigit jari karena semua yang kita impikan lepas begitu aja dari tangan kita.. Lalu, bagaimanakah dengan usia kita yang telah kita sia-siakan tanpa kita sadari????

Padahal umur kita adalah sesuatu yang sangat berharga dan ga akan bisa ditukar ama sesuatu yang bersifat materi. umur itu pada hakikatnya berupa hembusan nafas, dan setiap hembusan nafas yang udah kita keluarkan ga bakal kembali lagi ke kita. Hembusan nafas ini adalah modal utama kita didunia ini yang dengannya kita dapat membeli apa yg kita sukai dari kesenangan surga. Maka mengapa kita menyia-nyiakan usia yang sangat berharga tersebut tanpa mau melakukan tobat yang mulus??

so, don’t waste your time,,ย ๐Ÿ™‚

33 thoughts on “Don’t WASTE Your Time ^^

  1. alice in wonderland says:

    Setujuuu… Makanya sekarang aku juga lagi menataulang hidupku (kayak rumah aja^^) supaya gak berasa sia-sia… Gajah mati meninggalkan gading. Aku kelak meninggalkan apa ya???๐Ÿ˜‰


    kalo gajah mati meninggalkan gading,kita sbg blogger mati meninggalkan tulisan yg semoga bisa bermanfaat buat org lain, setuju khan mbak??? ^^

  2. 'Ne says:

    waahh bener banget Fit.. jadi merenung nih usia sekian pasti banyak dosanya.. mesti rajin bertobat juga.. dan mengurangi pelanggaran hehe.. harus bisa..


    iya mbakk.. tetap selalu berusaha lebih baik lagi dari hari ke hari,,

  3. kanvasmaya says:

    ูˆูŽุงู„ู’ุนูŽุตู’ุฑู (1) ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ุฅูู†ู’ุณูŽุงู†ูŽ ู„ูŽูููŠ ุฎูุณู’ุฑู (2) ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุนูŽู…ูู„ููˆุง ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุงุชู ูˆูŽุชูŽูˆูŽุงุตูŽูˆู’ุง ุจูุงู„ู’ุญูŽู‚ู‘ู ูˆูŽุชูŽูˆูŽุงุตูŽูˆู’ุง ุจูุงู„ุตู‘ูŽุจู’ุฑู (3)

    “Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran” (QS. Al Ashr).

  4. ais ariani says:

    sama menghilangnya yah kemaren ternyata kita Fit.
    heehhehehehe..
    bener banget, don’t waste your time๐Ÿ™‚


    lhoo..mbak ais menghilang juga kah kemaren-kemaren???

  5. Mood says:

    Iya nih kadang2 (malah sering) saya melewatkan waktu dengan hal kurang bermanfaat, kayaknya harus diubah kebiasaan buruk ni.
    Salam saya.. .

  6. anax kolonx says:

    kalo baca kyk gni jd pengen tobat spnuh hati,,,tapi ntr kalo bca2 yg lain ato dgr brita2 yg lain kdang mlah lupa utk tobat dgn baik,,.,,duh gmn yam cara tobat yg baik,,,,

  7. advertiyha says:

    Membuatku merenung dan tertundu malu Pid.. bener-bener masih sering menyia-nyiakan waktu.. semoga kita menjadi hamba yang dapat selalu bertobat dan mengingat kesalahan2 kita..๐Ÿ™‚

  8. nchie says:

    hai2..fit..
    hwaduh setuju banget denganmu..
    iya nih usia makin nambah,apa yang telah ku dapat selama ini,masih belum sempurna,masih sering menyia-nyiakan waktu,ya rabb semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik..

  9. Bening says:

    Jangan terlena, umur akan berkurang setiap hari. Mari kita manfaatkan sisa umur dengan sebaik-baiknya terutama untuk menyiapkan bekal sebelum meninggal dunia.

    salam hangat dari Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s