Meja Kerjaku..Oh Mejaku ^^

 

Sebenernya ga PeDe mo ikutan kontes meja kerja di blognya mbak Yulie.. soalnya aku khan kerjanya ke masyarakat jadi ga punya meja kerja deh… mejanya seadanya aja..πŸ˜› .akhirnya setelah dikasi semangat ama yang punya blog.. aku beraniin diri aja deh buat ikutan..πŸ˜€ semoga wewangian itu datang kepadaku..wakakaka.. *ngarep* . Ngarep boleh donk ya mbak???πŸ˜€

22 thoughts on “Meja Kerjaku..Oh Mejaku ^^

  1. ahsanfile says:

    Hmmm….
    itu notbuk untuk kerja koq halaman yang diakses blog…
    berarti bukan meja kerja, tapi meja ngeblog

    wakakakaaa……

    moga menang mba.


    wakakaka…waktu motonya lagi buka blog mas..πŸ˜›

  2. Pakdecholik says:

    di laci isinya ada kacang, permen, roti mari, hado2 dan ayam bakar deh.
    Semoga sukses dalam lombanya nduk,

    salam hangat dari Surabaya


    hihihi..mana ada laci pak dhe???
    lagian aku ga suka ngemil..πŸ˜›
    makasi pak dhe..

  3. budiarnaya says:

    Hehehehe meja kerja saya mah susah di kasi tunjuk, ngintip meja kerja sahabat aja dech heeee

    OOT: Kayaknya lagi buka bog yach, Posting dengan jadwal ngak ini yach?


    ahh..bli mah pemalu banget..πŸ˜›
    ga bli, blom aku coba posting dengan jadwal..ne mo nyoba pada postingan berikutnya..πŸ™‚

  4. advertiyha says:

    Wah, orang meja keren gini kok gak PeDe?? hehe..
    moga menang ya say..πŸ™‚

    ciyeee yang wangi..πŸ˜›


    halah..keren apanya mbak???πŸ˜€
    mbak juga yah ..moga menang..πŸ™‚

  5. febriosw says:

    Ada kontes meja ya? Buat kontes SEO? Koq kemarin juga liat di blog lain kontes meja gini. Hati2 dg sandbox Google.πŸ™‚


    iya mas..ada kontes meja kerja..
    sandbox google???

  6. bundadontworry says:

    kalau meja kerja bunda besaaaaar banget ,fitri
    karena ada di dapur dan di meja makan…..hahaha …πŸ™‚

    Mejanya Fitri rapih yaπŸ™‚

    Semoga beruntung di acara nya Mbak Juli ini, amin
    salam


    hehehe..rapih ya bun???
    amiin..makasi do’anya bunda sayang..πŸ™‚

  7. Vicky Laurentina says:

    Wah, enaknya ruang kerja Mbak Fitri ngadep jendela. Saya aja belum punya ruang kerja sendiri, hihihi..


    hihihi..ruang kerjaku terserah aku mbak..mo ngadep kemana..tinggal pilih ndiri..πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s