is it worth??

Mencintaimu..

Butuh kesabaran yang tiada habisnya..

dan

Berliter-liter air mata..

is it worth??

*Mulai mempertanyakan cintaku…

32 thoughts on “is it worth??

  1. Prima says:

    Kata khalil gibran… Di hari akhir akan dibalas semua air mata yang pernah menangisimu…πŸ˜† ntah apa maksudnyaπŸ™‚


    benarkah???πŸ˜›
    hayo kita cari maksudnya..πŸ˜€

  2. ditter says:

    Hmmmm…. kalau berbicara tentang cinta, saya nggak tahu apa-apa… Masih kecil sih, hahaha….πŸ™‚


    hahhh..masih kecil yah mas???πŸ˜›

  3. Denuzz BURUNG HANTU says:

    Astaga!
    hanya beberapa baris yang tersusun dari sedikit kata. tapi, ngena banget di hati Denuzz. Karena itulah yg sekarang Denuzz rasakan, mulai mempertanyakan cinta ke dia… Seperti inikah wujud cinta itu?… Selalu penuh dengan air mata kah?😦

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    hehehe..sama donk yah kita???πŸ˜€

  4. suduthati says:

    hehehehhehe….itulah kebanyakan dari kita. Istilah saya sama temen2, ‘udahlah, jangan berlama-lama dalam romantisme semu’..hihihihi..terlalu byk yg bisa dilakukan lainnya…


    heheheh..

  5. fitr4y says:

    nikmatin aja dek,, cinta itu kya nano2 , manis,asem,pedes,asin,, hehehe gak usah di tanya dek,, bisa pusing jawab na..
    πŸ™‚


    lagi menikmatinya mbak..πŸ™‚

  6. 'Ne says:

    yah katanya sih cinta emang gitu, selalu berkorban dan selalu memaafkan.. tapi kalo keterusan kok ya ngenes juga ya hehe..


    hahaha..iya mbak Ne..πŸ˜€

  7. nakjaDimande says:

    Cupid itu biasanya menghampiri cinta dan tak pernah kehabisan cinta..

    makanya senyum tak mungkin hilang dari seorang fitriπŸ™‚


    wah..bundo mampir kemari…
    hehehe..bundo tau aja..πŸ™‚
    semoga aja senyum ku dinilai sedekah ama AllahπŸ™‚

  8. PuteriAmirillis says:

    jadi istri katanya emang harus lebih sabarnya fit…
    huh..sabar-sabar…^^yg penting ngertiin aja…


    hihih..aku belom tau jadi istri tuh musti gimana mbak..lum jadi istri sih..πŸ˜€

  9. kawanlama95 says:

    tlah habis air mataku hingga
    aku tertunduk termenung
    dimanakah cintaku yang hilang
    aku mau ia datang
    membawa selaksa bunga yang harum
    seperti hari-hari sebelumnya
    (By kawanlama95)


    woww..bagus..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s