Happy Mother’s Day ^^

Selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia.. especially for my mom,,the best mom ever.. *telat yah??? Udah malem gini..😀 . ahh ga masalah lah, yang penting khan niatnya..😛 . Kayanya ga Cuma tanggal 22 aja deh ya kalo kita mo ngungkapin kalo kita sayang ama ibu kita. Coz everyday juga kita harus bisa nunjukin kalo kita sayang ama ibu kita. Buatku sih mama adalah hal yang paling berharga di dunia ini. Kenapa? Coz mama adalah seorang wanita yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk ngelahirin aku kedunia ini, mama juga yang udah ngerawat aku dari kecil, yang setia nungguin aku kalo aku sakit, rela ga tidur demi ngejagain aku. Yang rela berkorban buat aku.. yang slalu bisa ngertiin aku, yang selalu cerewet demi kebaikanku.. ahh.. aku sayang banget ama mama….

Aku yakin, semua anak di dunia ini pasti sayang banget ama ibunya. Durhaka banget kalo sampe ga sayang *dikutuk jadi batu baru tau lho*. Aku bisa dibilang ga terlalu deket banget ama mama dalam artian suka curhat seperti adekku. Aku lebih suka mendam sendiri apa yang aku rasain ketimbang cerita ama mama. Tapi itu bukan berarti aku ga sayang ama mama lho ya. Buatku hal yang paling ngebahagiain didunia ini adalah bisa bikin mama tersenyum, dan lebih bahagia lagi kalo alasan mama tersenyum bahagia adalah karena aku. Ahh, rasanya seneng banget. Pernah nih, aku ngasihin sebagian kecil *kecil banget malah* gajiku buat mama, itu pertama kalinya aku ngasi mama setelah aku kerja, liat reaksi mama waktu nerima pemberianku itu,duhh, rasanya capek bekerja tuh ilang deh,,seneng banget rasanya..

Jujur aku juga bukan anak yang baik and nurut-nurut banget, kadang suka bikin mama kesel, atau marah juga sih ama sikap aku. Kalo dah kaya gini sih, ujung-ujungnya nyesel banget. Ngerasa berdosa banget udah bikin mama marah. Ahh.. maafkan anakmu ini ma,, maafkan kalo sampai sekarang aku belom bisa bikin mama bahagia, aku tau apa yang bisa bikin mama bahagia, tapi bener-bener sulit aku wujudkan. Do’ain aja semoga anakmu ini bisa secepatnya mewujudkannya yah ma.. I Love You mom..

Oh, iya dalam rangka hari ibu, aku ngedapetin sebuah award dari bunda siti fatimah di sarawak.. makasi yah bunda awardnya.. Jadi nambah deh isi lemari awardku..🙂

 

 

 

 

 


*Dedicated for seorang bidadari yang Allah kirimkan untukku,,yang biasa aku panggil dengan sebutan mama..

49 thoughts on “Happy Mother’s Day ^^

  1. ipul says:

    hehehe pertamax nih, dapet bocoran sih. selamat hari ibu buat semua ibu yang telah melahirkan anak2 nya kedunia. jasamu benar2 tidak tergantikan.thanks fit udah diingatkan


    hehehe..sama-sama mas..


  2. setitikharapan says:

    ternyata sama ya mbak, suka mendam sesuatu sendirian. Saya hanya cerita sesuatu yang bisa buat ibu seneng saja. tapi ini bukan berarti cinta dan sayang buat ibu ndak ada loh. Selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu.🙂


    ahhhh..ternyata ada temen juga..😀

  3. idana says:

    kita ada sedikit persamaan yaa tidak begitu suka bercerita ttg masalah sama ibu
    selamat hari Ibu….


    sama yah kita mbak..🙂
    selamat hari ibu juga mbak ida..

  4. ais ariani says:

    tampilan nya baru yah Fit?
    (ketahuan baru mampir)
    selamat hari ibu, Fit. semua anak biasanya memang sayang sama ibu nya, sama kek aku, kamu dan temen – temen lain.
    tapi jujur, suka bingung ngucapin selamat hari ibu ke mamah.
    ya ga sih?😀

  5. bundadontworry says:

    titip salam hormat utk Mama tercinta ,Fitri sayang .
    Semoga Mama selalu dilimpahi rakhmat dan barokahNYA ,amin.

    cerita ttg gaji ituh, jadi inget belum lama ini, beberapa bulan yg lalu, bunda tuh nangis terharu banget Fitri,
    anak sulung bunda memberikan sebagian gaji pertama nya utk bunda.

    jadi, bunda juga merasakan apa yg Mama Fitri rasakan, keharuan yg sangat dalam.
    Terus, bunda tuh lebay banget deh, nangis nya sampai berulang2 …..🙂
    (kok malah curhat🙂 )
    salam

  6. vany says:

    Msh memperingati hari ibu ya, mbak?
    Salam buat mamanya ya…
    Slmt juga buat awardnya….🙂


    heheh..hari ibu khan tiap hari van..😛
    makasi van..

  7. Sugeng says:

    Saya juga bangga punya Ibu yang membesarkan aku dari kecil hingga dewasa dan bisa mengambil inti sari kehidupn dari beliau.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s