Cemburu Menguras Hati

Napa sih mesti ada rasa cemburu?? Napa juga mesti segitu marahnya kalo aku cemburu??? Apa salah??😦

Kalo emang salah, aku ga bakal pernah cemburu lagi deh…

 

 

Tiga hari kunanti
Jawabanmu oh kasih
Setiap saat ku harap
Ada keajaiban dalam dirimu
Indahnya masa lalu
Tergores amarahku
Cemburu menguras hati
Galau kini menyiksa diri

Reff :
Kembalilah kau kekasihku
Jangan putuskan kau tinggalkan aku
Sekalipun sering ku menyakitimu
Tapi hanya kaulah pengisi hatiku
Oo… Maafkan aku
Oo… Maafkan egoku
Oo… Maafkan diriku


39 thoughts on “Cemburu Menguras Hati

  1. ipul says:

    jadi inget lagunya naif (posesif)
    jangan deh , inti dari sebuah cinta adalah kepercayaan, kalo mbak fitri percaya ya jangan cemburu. begitu juga dengan pasangannya, kalo merasa di percaya ya jangan membuat pasangannya cemburu

  2. Necky says:

    cemburu….dalam batas kewajarannya itu sangat manusiawi banget. Tapi kalau udh cemburu buta itu yang ga wajar. Ga cewe …ga cowo….kalau udh cemburu buta…..sama aja parahnya

  3. ais ariani says:

    Fitrrriiii
    *cipika cipiki dulu*
    kenappa kamu menulis tentang cemburu? lagi di cemburu in? atau lagi cemburu?
    cemburu itu ibarat bumbu pada sayuran.. kalau kebanyakan rasa nya aneh, kalau dikit atau gak ada, rasanya hambar
    jadi bener kata nan, harus pass😀

  4. zee says:

    Ah benar sekali cemburu itu menguras hati. Tapi paling menjengkelkan lagi bila yang dicemburui tidak berusaha menghibur baik2. Intinya didengarkan saja jg sudah lumayan.

  5. budiarnaya says:

    Cemburu oh cemburu, asal jangan cemburu buta aja dech…kalau bli mah suka dianya cemburu, berarti ada perhatian heeee, malah kalau dia nak cemburu itu yang patut dicurigai, jangan-jangan ada PIL nich heee..menunggu PR nya heee

  6. bhiberceloteh says:

    Haahh? emang bisa ga cemburu lagi? hihihi..
    Aku mah ga bisa Fiit… ehheheheh😆
    cemburu khan tanda sayang juga asal ga lebaaayyy…😉

  7. Jojoba cuchan chyank says:

    CembUrUUu MengUraaaaz HatIii ………
    Indaaahx masaa LaLu TerGorees SemUa RaGuu ,,,,
    kecewa saat tahu kamu tak menghargai kepercayaan yg telah qU beri . .
    Sesuatu yg sulit tuk kembali percaya pada seseorang setelah dia memberikan sebuah alasan tuk tidak mempercayainya lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s