Dasrun Oh Dasrun … ^^

Beberapa hari yang lalu, atau lebih tepatnya udah 10 hari yang lalu aku dapet sms dari bli Budi, dia bilang “siap-siap yah, cari ide dari sekarang, ada PR besok”. Aku pikir ada PR apaan, ternyata setelah dicek ke blognya bli, oooohh my God.. aku dapet PR buat ngelanjutin cerita bersambung yang di bikin ama mbak iyha.. huaaa…. aku bener-bener paling ga bisa bikin cerita fiksi, baik itu cerpen apalagi cerber… *anyone help me pliiiisssssss * Nah, apa lagi sekarang kerjaan lagi banyak-banyaknya.. dan bikin cerita itu bener-bener butuh konsentrasi..😦

Sebenernya jadi ga enak banget sih ama bli, yang udah mempercayai aku buat ngelanjutin cerita bersambung tentang si Dasrun ini,,, maaf banget yah bli,, bener-bener maaf.. khan dah aku bilang aku sangat sangat bermasalah buat bikin fiksi, gara-gara aku, jadinya mentok deh ne cerita, blom ada kelanjutannya..huhuhuhu…πŸ˜₯

Aduuuhh,, gimana donk bli??

43 thoughts on “Dasrun Oh Dasrun … ^^

  1. yustha tt says:

    hihihi…tenang aja Fit..
    kami setia menunggu…
    jangan jadi beban ya Say..
    enjoy aja…
    hehe….


    tapi jadi ga enak ama bli nih mbak..
    mbak dah slesei yah PR nya…bantuin aku donk mbak..πŸ˜€

  2. mood says:

    Santai aj menuliskannya, toh disitu ada proses pembelajaran dalam hal membuat tulisan yang nantinya berguna buat kita sendiri.
    Kalo kata orang, yang penting prosesnya.
    Ayo cepat lewati ketakutanmu dan rasakan sensasinyaπŸ˜€

    Maaf, bukan maksud hati menggurui.

    Salam.. .


    gitu ya mas??oke deh..
    makasiii ya..

  3. ysalma says:

    dasrun ala fitri aja,, pasti dia semakin ganteng dan membuat fitri jadi bersemangat,,
    ayo,, dasrun,, berubah,,,πŸ™‚


    hmmm..berubah jd apa nih mbak??ga jadi ksatria baja hitam khan.???xixixi.πŸ˜‰

  4. ummurizka says:

    fitri ketiban sampur untuk ngelanjutin cerita dasrun ya…ayo fitri pasti bisaπŸ™‚


    iya mbak..ketiban PR aku nih..lagi mencoba menyelesaikannya..πŸ™‚

  5. mida says:

    hwah… sini dek, aku bantuin kerjain…
    (haha… cem pulut, blog sendiri aja ga keurus :D)
    bantu dengan do’a aja ah…


    yang bener mbak??mau bantuin????πŸ˜€

  6. advertiyha says:

    hehheehe,,, ya ampun Cupid,, kok dikau jadi stress begitu sih?? santai aja neng..πŸ™‚
    ini buat hepi2 aja,, hehehe,,,
    coba deh pelan-pelan, pasti bisa, masak sih yang lain bisa, dikau gak?? gak mungkin dong, ya gak?? ayo semangat…!!! kita pasti nunggu kamu…!!!

    santai aja ya,,, jangan sedih gitu dong,,, hehe…
    luv U


    hehhe..iya nih mbak..πŸ˜€
    aku mah jd ga enak ama mbak, putri dan bli budi..masak mandeg di aku..😦
    luv u too mbak..

  7. bhiberceloteh says:

    Hahahah! ngebayangin kaya gimana yah muka nya fitri waktu selesai baca sms nya Bli Budi… hihihii.. panik berat pastinya!πŸ˜†

    Pasti bisa fitt, ayo coba aja dulu, semangat!!πŸ˜‰


    hahaha..ga usah dibayangin..pertama dapet sms mah, bingung bakal dapet PR apa..πŸ˜€
    oke..makasi ya bhi, i’ll tryπŸ˜‰

  8. niee says:

    wah, aku juga kurang bisa tuh kalau disuruh ngelanjutin cerita fiksi,
    tapi kalau buat baru sedikit bisa lahπŸ˜€

    btw, kunjungan pertama,
    salam kenal yak..πŸ™‚

  9. Sya says:

    Wah Dasrun lagi ya. Udah kamu bikin tamat aja ya. Jadi saya ga kebagian, soalnya ga ngikutin… Semangat ya Fit. Saya bantu doaπŸ™‚

Leave a Reply

