WP oh WP ^^

Sebelumnya aku pengen curhat dulu nih.. maaf banget buat temen-temen yang blognya di wp, mungkin ga bisa aku kunjungi dalam waktu yg tidak ditentukan.. soalnya aku ga bisa buka wordpress sejak hari jumat lalu..😦 *sedih banget deh.. kegiatan ngeblog pun jadi terhalang deh.. katanya sih wp ga bisa dibuka ama koneksi yang lemah.. oh tidaakkk…maklum aja, koneksi internetku skg super duper lelet..heran banget deh..padahal dulu-dulu ga selelet ini.. niatnya sih pengen nunggu dulu beberapa waktu, apa ntar wp bisa dibuka pake koneksi lelet lagi..atau nggak.. kalo tetep ga bisa di buka berarti ada tiga opsi..
Pertama : pindah blog ke blog detik atau blogspot.. coz aku bisa buka blogdetik dan blogspot tapi wp ga bisa..heran khan..πŸ˜€ tapi kalo gini, aku tetep aja ga bisa bw ke teman-teman yg di wp juga..😦
Kedua : beli modem baru..pindah ke modem GSM yang koneksinya lebih bagus,. *kalo ini kayanya musti nabung dulu deh..πŸ˜› atau ada yg mo berbaik hati membelikan aku modem baru *ngarep dot comπŸ˜€
Ketiga : dengan berat hati terpaksa berhenti ngeblog.. Huaaaaa,,,tidakkkk… aku pasti ga sanggup deh *lebay sangadπŸ˜€
Lho..kalo ga bisa buka,kok aku bisa posting?? Hehehe..aku posting dari ms word nih.. makanya bisa..*setelah dicoba buat posting ternyata ga mau conect juga bener-bener deh…πŸ˜₯ dan sepertinya jalan satu-satunya minta tolong posting-in ama si dadar deh..
Oke lah, yang jelas skg aku Cuma bisa berdo’a semoga aku bisa buka wp lagi dalam waktu dekat..

26 thoughts on “WP oh WP ^^

  1. Pak Ngah Zikri says:

    Betul.. Betul.. Super Lemot walaupun udah pake koneksi internet yang cepat. keknya wp ni terlalu banyak yang di-load kek file “content.clicklifter”, di-load berulang2. Blom lagi “Connecting” ke server wp sendiri.. Wuiiihh…

    Sabar..sabar..sabar…πŸ™‚

  2. Prima says:

    Eits, jangan buru ambil keputusan karena emosi sesaat… wkakakakaka…

    1. Internet kita sepertinya emmang ada gejala lemot nasional beberapa hari yang lalu, hampir semua teman mengeluh kan ini… jadi wajar lha…
    2. WP bukannya emang masalah kemarin ya? I believe they will fix it asap! Sabar ya…
    3. Modem ku juga kemaren putus2, tapis ekarang sudah lancar, tergantung internet pusat dan sinyal… take it easy…

    Semua orang mengalaminya kok mbak… cuma ada yang lebay ada yang cuek… *wkakakakaakak…

  3. gaya hidup says:

    lho kok ? alhamdulillah, bunda gak mengalami hal yg seperti Fitri alami diatas ……..
    selama ini pake WP lancar2 aja tuhπŸ™‚
    semoga si super duper lelet ini, segara meninggalkanmu ya Fitri sayang …….πŸ™‚
    biar bisa lancar lagi bw en ngeblognya ………..πŸ˜€
    salam

  4. achoey el haris says:

    Salam persohiblogan
    Baru update dan BW lagi nih daku

    Kemarin2 WP saya juga ga bisa dibuka
    Ternyata emang sedang masalah selmaa 4 hari

    Tapi enak di WP dibanding d yg lainπŸ™‚

  5. Budi Arnaya says:

    Kalau tempatku biasa Fit….aku juga punya wp, biasa aja atau akunya yang ngak ngeh yach heee…jika masih demikian sabar aja nanti pasti akan balik heeee

    karena aku pernah bermasalah tapi bukan wpnya tempat kontraknya heeee

  6. monda says:

    Memang masalah sejak Jumat, lewat kompi nggak bisa, tp per hp malah lancar. Skrg udah bagus lagi Fit.


    wahh..sama donk mbak..iya nih skg dah bisa ngeblog lgπŸ™‚

  7. ysalma says:

    kemaren2 katanya wp memang bermasalah fit,,
    sekarang kayaknya udah pada normal lagi deh,,
    semangat- semangat-semangat..


    iya mbak..sejak jumat tuh wp ga bisa aku buka dilaptop😦
    tapi skg udah..semangatttπŸ™‚

  8. tunsa says:

    lho…seharusnya wp malah lebih ringan dari blogspot mbak. punyaku juga baik2 aja.
    mgkn pengaruh dari pc or laptop juga mbak…
    smoga bs normal kembali yah..


    hahaha..itulah mas..heran khan..πŸ˜›
    tapi skg udah normal lagi kok mas..πŸ˜€

  9. bintang says:

    iihh,
    toss banged ama fitri.
    Wpku juga rada dong dong iniiihhπŸ˜₯


    hehehe..tapi sekarang udah bagus lagi kok bint..πŸ™‚

  10. Darma says:

    Assalamu’alaikum
    Yang Pada punya Blog di WP emang pada gelisah kemarin kemarin ya…
    Tapi sekarang udah pulih kan teh?


    waalaikumsalam..
    iya mas..skg udah sembuh nih si wp..πŸ™‚

  11. nadiafriza says:

    waaa kalopun mau pindah platform blog dari wp mending ke blogspot deh mbak fit jangan ke blog DETIK, ewww! :p

    tapi sayang deh mbak. mending diterusin aja wp nya. sabar aja ama koneksi.πŸ™‚


    hehehe..ga jadi pindah blog kok nad..masih setia ama wp kok..πŸ˜€

  12. bundamahes says:

    saya pernah mbikin blog di MP dan blogspot juga, hasilnya : gaptek abisss… menurut saya emang WP yang paling mudah dioperasikannya!

    (orang gaptek lagi ngomong)

Leave a Reply

