For The Best Man I Have Ever Had ^^

Akhirnya di pagi yang mendung ini, aku harus merelakan kamu berlalu dari kehidupan aku. Mungkin ini yang terbaik buat kita yang bisa kamu putusin. Berat, terluka juga, tapi aku dah janji ama diri aku, i’ll let you go, if you want to. Aku tahu banget, kalo dalam menjalani sesuatu itu kita mesti ngerasa comfort, dan kalo kita menjalaninya tanpa rasa itu, akan sia-sia aja, dipaksain juga percuma.

Kenapa aku ga berusaha nahan kamu untuk tetap disamping aku? Pengen banget, pengen banget aku ngelakuinnya. Tapi kasihan kamunya kalo aku maksain ini. Kamu ga bakal ngerasa bahagia. Dan itu sama aja bakal bikin aku ga bahagia. Karena aku bakal bahagia kalo liat kamu bahagia.πŸ™‚

Kamu adalah seseorang yang terindah dan terbaik yang pernah aku miliki. I always feel so lucky to have you in my life. Tapi sekarang aku harus rela, kalo aku udah ga bisa memiliki kamu dalam hidup aku. I do really love you. Ga pernah aku rasa yang kaya gini lho sebelumnya, kamu bisa aku bahagia dengan hal-hal yang sederhana. Dengan liat kamu senyum aja aku bahagia, memandang wajah kamu selalau bikin aku ngerasa nyaman.

Maafkan aku yang ga bisa menjadi yang terbaik untuk kamu. Aku udah berusaha, tapi nyatanya masih aja belom bisa ya..πŸ˜€ i hope you’ll find some one yang lebih baik dari aku, dan aku yakin pasti bisa. Jangan cari yang kaya aku ya, pasti ga bakal ketemu, karena Cuma aku yang kaya gini..πŸ™‚

Pesan aku, jangan telat makan ya.. kalo pusing dipaksain aja makan, coz kalo ga makan bakal nambah pusing. Jangan terlalu asik kalo lagi nge-design atau ngoprek-ngoprek sofware yang lagi menarik minat kamu, istirahatin matanya. Kasihan dipaksain liat monitor terus. Kalo inget ama aku, atau kangen *PeDe banget aku ya kamu bakal kangen ama aku* just call me, nomer aku masih nomer yang lama kok.

Tau ga,*pasti kamu bakal jawab “ga tau”πŸ˜€ * idung aku meler saat ngetik ini *ga penting bgt ya* . i really sad this morning, but i must be strong, harus ikhlas. Mungkin dengan gini aku bakal lebih mudah menjalaninya.. ga tahu bakal sampai kapan aku bisa nyembuhin luka ini, dan mulai bisa membuka hati lagi. But i hope, it will not take a long time.

Good bye my love..

P.S : i love you, will always love you with all my heart.. :*

25 thoughts on “For The Best Man I Have Ever Had ^^

  1. bintang says:

    sabar jeeeeng,
    mati satu tumbuh seribu kok πŸ™‚
    *nasehat yg gag ‘masug’ bangeed


    hihihi..iya..
    kalo dulu mungkin masih bisa kaya gitu, tapi skg kok ga bakal semudah itu ya rasanya..πŸ™‚

  2. mida says:

    lhooo… kayanya di fb masih mesra2 aja…
    ah, kalo udah jodoh mah ga bakal ke mana…
    insya Allah…
    sabar ya…


    mesra??hihihi..khan biasa aja mbak..
    iya mbak..begitu jg sebaliknya..pasti Allah punya rencana yg indah buatku.. :_

  3. bundadontworry says:

    tenang Fit, nikmati saja saat2 sekarang ini, kadang kerinduan membuat kita bisa lebih kuat .
    dan, cinta yang ada di hati juga akan tumbuh kembali utk menemui cinta yang lain.

    jadikan saja ini suatu cerita hati yang terindah dan jadi bagian dari hidupmu.
    salam

  4. advertiyha says:

    hiks… yang sabar ya Pid..πŸ™‚
    selalu ada yang lebih baik, saat kita harus melepas yang baik..πŸ™‚

    salam sayang


    hiks..hiks..πŸ˜₯
    iya mbak..:)

  5. nia/mama ina says:

    yah baru aja aku mau ngasih komen di postingan sebelumnya……putus ya mbak…tapi gpp lahh, mudah2an dapat yg lebih baik. Soalnya dr cerita yg sebelumnya ttg intonasi dia waktu ngomong sm mbak…rasa2nya itu udah menjadi tanda kalo dia ngga suka lagi. Maaf yachh kalo kata2 aku salah……….dunia belum berakhir koq, tapi nanti saat mbak ketemu jodoh, mbak baru menyadari himah dari kejadian ini.

  6. nh18 says:

    Aaahhh …
    Kok Ini sedih banget sih Fit …
    Saya yang sudah Om-om ini saja … bisa sangat merasakan kepedihan yang amat sangat …

    Salam saya Fit

    Jika ini kisah kamu pribadi …
    Please be strong …!!!
    Keep your head up !!!


    hiks…iya om, menyedihkan banget ya😦
    it’s my story om..
    i’ll try to be strong..

    • nh18 says:

      Saya suka berfikir …

      jika semanis ini …
      kenapa harus berpisah ya …??

      Ada banyak hal yang tidak saya mengerti …

      salam saya Fit


      apakah kesannya semanis itu om??
      kenapa harus berpisah?karena dia udah ga nyaman ama aku om
      akupun ga ngerti om..

  7. 'Ne says:

    hal-hal seperti inilah yang akan menjadikan kita lebih kuat.. terkadang perpisahan terjadi bukan karena sudah tidak saling menyayangi tapi realita yang membuatnya harus terpisah.. nikmati saja rasa sakitnya, nanti akan kau temukan indahnyaπŸ™‚

  8. kamal says:

    duch,, bingung gw mo ngomong apa…jadinya…oia gini aja dech gw kasih yel yel yel go fitri go go fitri go go fitri hehe biar semangaaaaaaaaaaaat… ( jujur nich agak ngiri ,pas bagian Pesan aku, jangan telat makan ya..dst hehe dalemmmm …. pisss ( sabar ea non dunia blm berakhir,, baru tsunami yg dah deket.. ) loch ga nyambung ea… kaburrrrrrrrrrrrrrrr ah takut ditimpukkk”

  9. dieka says:

    *jebbbb* tulisannya mengingatkan aq dengan seseorang…. aihhh…. *feeling guilty*

    ehh.. ini cerita bneran ya? wew.. sabar yah…πŸ™‚

  10. Prima says:

    Waduh mbak…. meskipun begini kenyataannya, jangan sampe di bawa ke kehidupan teralalu dalam… ingat masih banyak hal di dunia ini yang menunggu untuk dipikirkan , gak cuma cinta cintan mulu kan…πŸ™‚ semangat!

  11. usagi says:

    Dan sekrang pas baca tulisan ini lagi,,
    Cuma bisa cengar cengir ya,,,

    Setelah 7 bulan,,
    Kamu bisa buktiin kalau kamu move on,,πŸ™‚

    Tapi tulisan kaya gini,,
    Selalu seru kalau di kenang,,

Leave a Reply

