Tegar

Hoaahhh.. dah senin lagi sekarang.. yuukk semangat buat memulai awal minggu ini..πŸ™‚ rasanya masih pengen libur.. libur sampe bisa ngelupain masalah yang ada,, emang bisa masalah dilupain?? Ya nggak lah.. yang namanya masalah khan musti diselesein dan dihadapi ya.. Sebenernya ini rencananyo mo diposting minggu kemaren, tapi ga sempat..πŸ˜€

Aku mo cerita nih, kemaren, hari minggu.. ada yang nanya ke aku..

“fit kok bisa tegar sih, ngadepin semuanya yang terjadi?”,

jujur bengong juga denger pertanyaannya.. jadi mikir, apa aku keliatan tegar?? Yah baguslah kalo orang mikir aku tegar yah..πŸ˜€ . aku Cuma bisa bilang, aku ga tegar kok, Cuma ditegar-tegarin aja.. dikuat-kuatin aja.. di sini..*nunjukin dada* sebenernya hancur banget. Untung aja hati ini buatan Allah, kalo buatan manusia mungkin dah berkecai-kecai kali yah *hadeehhh bahasamu nengπŸ˜€ *tapi emang kaya gitu yang aku rasain. Apalagi setelah tau satu fakta yang melatar belakangi semua ini, jujur aja, rasanya bagai ditikam tepat dijantung.. bisa mati deh.. *lebay bangetπŸ˜› *it’s all really broke my heart.. dan aku ga ngerti kenapa aku mesti ngalamin ini, aku salah dimana juga ga tau..😦 bisa dibilang aku masih ga terima semua ini.. pengen marah, tapi ga bisa.. harusnya benci, tapi teteup aja sayang.. dan herannya kenapa aku masih aja rela merasa sakit ya??

Tapi aku beruntung, ada banyak sahabat yang selalu ngasi aku support, yang mau dengerin curhatan aku (walau kadang dah dikasi saran tetep aja ngebandel, dan melakukan hal-hal yang bikin aku sakit ndiri.. maaf ya did,, cupid bandel banget..😦 ). Aku bener-bener ngerasa beruntung banget, ada banyak orang yang sayang ke aku, selalu ngasi aku semangat biar ga down trus.. buat Bli budi makasi banget yah bli, buat kata-kata penyemangatnya..πŸ™‚

Dan saat aku lagi ngerasa sakit, biasanya aku bawa shalat, dan berdo’a, curhat deh ama yang di Allah.. ini obat paling manjur buat aku, kadang suka kesel, kalo lagi dapet.. ga tau mo ngadu kemana..πŸ˜› . dan membaca buku la tahzan adalah salah satu cara lain buat nguatin diri..

Tapi kadang walau dah ngelakuin itu semua, aku masih suka sedih.. suka ngerasa ga kuat ngejalani ini.. masih suka nangis juga.. yah, seperti kata temen aku.. “time will heal the scar.. hadapi semua kesedihan itu, hadapi sampai hal yang paling menyedihkan..dan itu akan menjadikan kita kuat”. Jalani aja lah, Allah pasti punya rencana yang indah.. just believe that. Ga ada yang sia-sia di dunia ini. Mulai hari ini, aku pengen membuka lembaran baru, mencoba berdamai dengan hati ini. Semoga waktu akan menyembuhkannya.. *semangatttttπŸ™‚ * aku bakal berusah untuk berdiri lagi,walau untuk itu hanya allah yang tau gimana susahnya..

30 thoughts on “Tegar

  1. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Tetap lah tegar dengan tetap meminta petunjuk dari yang Maha memberi Petunjuk
    Segala peristiwa adalah skenario Allah hanya mampukah hambanya untuk tetap TEGAR
    Salam Takzim Batavusqu

  2. Asop says:

    Tenang, nanti tanggal 22 APril bakaln libur panjang, mulai jumat sampe minggu.πŸ˜€
    Pasti dinantikan para pegawai kantoran yang cuma kerja sampe jumat.:mrgreen:


    masih lama sop..πŸ˜€

  3. mida says:

    Yeah… Jangan kalah sama Manohara, ayo kita jadi Supergirl!πŸ˜€


    hadeuhh..langsung kebayang deh baju si manohara waktu lg jadi supergirl mbak..πŸ˜€

  4. masyhury says:

    Ayo mbak, yang tegar..
    Akan ada para blogger setia yang akan selalu mendukung mu..πŸ˜€


    insya allah mas..πŸ™‚
    iyaa..itulah indahnya blogging..

  5. ais ariani says:

    fiiittt. kamu kenppaaa?
    ini nanya serius loh.
    huuuh YM nya bermasalah. jadi gak bisa nanya-nanya deh sama kamu😦


    hehehe..panjang ceritanya mbak..😦
    bermasalh kenapa ym nya mbak??ntar kalo ga bermasalah lg baru deh tanya-tanya ya..πŸ™‚

    • bhiberceloteh says:

      Ho’oh Fiiit, aku juga penasaran, kenapa toh?

      Kok sedih2 begini ya? nandini juga lagi sendu2 terus tuh postingannya… ada apa ini wahai perempuan2 maniiiissss?😦


      heheh…biasalah bhi..πŸ™‚

  6. zee says:

    Hai Fit.
    Apakah ini ada kaitan dengan tweet2 cintamu kemarin?
    Semoga semuanya cepat berlalu, dan semoga sakit-sakit itu segera pergi. Bagaimanapun memang harus kita rasakan sakit, krn setelah sembuh, secara otomats kita jg jadi lebih hidup. Bersabar ya Fit, perbanyak sholat biar hati bisa ikhlas. Saya doakan dirimu kuat, dan pasti kuat krn semua temanmu mendoakan dirimu ya.


    hai mbak zee..
    huaaa..jadi malu…😳
    amiin..semoga semuanya bisa aku hadapi yah mbak..mohon do’anya aja..πŸ™‚
    insya allah mbak, aku lg belajar untuk ikhlas,,biar ga semakin sakit..

  7. Prima says:

    Seuatu yang tidak membunuhmu, akan membuatmu lebih kuat…

    ini masalah yang broken heart itu ya…? sabar ya mbak…πŸ™‚ stok masih banyak!πŸ˜€

  8. nia/mama ina says:

    Fit, kata mas prima stok masih banyak tuch…maksudnya salah satunya dia hehehhe…….

    sabar…aku pernah ngrasain kayak gitu koq…lebih sakit malah…dan lebih dari 1 kali hiks…..tapi pada akhirnya benar yang orang2 katakan, ALLAH punya skenario yang lebih baik…dan nanti saat masanya telah tiba, baru dech kita mengerti kenapa dulu harus putus sama si dia….yg pasti Allah akan mengganti dengan yang jauhhhhhh lebihh baik dari dia. Dan aku udah ngalamin sendiri…….percaya dech

  9. shantibisnis says:

    Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka blog SHANTI BISNIS

  10. fitr4y says:

    Fit kamu gak sendiri, banyak sahabat yg mendampingi, tetap semangat, carilah kesibukan hingga pikiranmu tidak selalu mengenang masa lalu yg menyebalkan itu.

    semangat ya, dan jadilah wanita yg tegar ..πŸ™‚

  11. ceritabudi says:

    Heee..maaf ya dik baru datang..nich…ia yang semangat aja,..orang bilang mati satu tumbuh seribu heee jangan takut dengan keadaan aja..nikmati aja halah kayak Bli bisa aja…heee tapi bisa kok heee…

    Trims yo…

  12. Mechta says:

    Tegar atau terpuruk, itu pilihan kita. Semua iru bisa diupayakan kok, dan berserah diri padaNYA adalah pilihan yg terbaik. Semangat ya Fit!

  13. segokrawu says:

    Semangat mba, menangis nya buat Allah saja. Buat apa menangisi manusia… semua orang pasti pernah merasakan, seperti kata bundadon’tworry di blognya “memaafkan”, memang susah memaafkan tapi memaafkan itu justru bisa melupakan rasa sakit. benerπŸ™‚
    *salam hangat

  14. Masbro says:

    Tegar itu bukan berarti tidak menangis,,
    Tegar adalah tentang kembali bangkit, berdiri, dan melanjutkan meski terasa lelah..
    Gitu barangkali Mbak, hehe…

  15. Goda-Gado says:

    tidak ada yang sia-sia di dunia ini.
    tapi begitu banyak yang kita sia-siakan di dunia ini…

    dan tegar tdk berarti dr raut mukanya
    tapi tegar itu lebih ke bangkitnya…..
    kalo muka tegar hati runtuh, ya sama saja bo’ong….

  16. 'Ne says:

    baguuusss tetap semangat ya Fit, apa2 yang terjadi pada kita udah ada alasannya dibaliknya.. so berprasangka baik selalu sama Allah ya hehe.. waktu memang akan menyembuhkan tapi itu terjadi jika hati kita sudah menerima terlebih dahulu, bener istilahmu sudah berdamai dengan sakit hati itu.. jangan pernah menutupp hati karena di luar sana pasti akan ada obat yang paling tepat buat kamuπŸ™‚

  17. Necky says:

    kamu bisa fitri……..Allah tidak akan memberikan beban yang melebihi kemampuan orang itu lho….tetap semangat bangkit ayo bangkit………

Leave a Reply

