Happy 1st Anniversary

Finally, i’m back to the bloghesphere.. kangen banget euy dah lama banget ga ngeblog..๐Ÿ˜ฆ dah hampir satu bulan yagh aku ga ada ngeblog.. maafkan aku yah blogku, jadi terlantar gini.. maaf juga buat temen-temen yang udah mampir kesini, dan postinganku masih ga update-update *maaf ya bli..adekmu blom sempat nge-update blognya padahal bli udah bolak balik kesini..

Terlalu banyak yang terjadi dalam satu bulan terakhir ini, yang membuat aku ga bisa ngeblog..

Oh iya, saking terlalu banyak masalah yang menghampiri dalam 1 bulan ini, sampai-sampai aku hampir lupa, kalo blogku ini sekarang udah berumur 1 tahun.. waaahhh..ga nyangka bisa bertahan sampe sekarang..๐Ÿ™‚ banyak hal yang udah aku dapetin sejak ngblog.. salah satunya teman-teman..teman-teman yang belom pernah aku temui tapi terasa dekat. Yang selalu ngasi aku semangat disaat aku lagi down.. makasi yah semua.. it’s mean a lot for me.. seperti kata om NH, it’s a beauty of blogging..

Happy 1st anniversary for my blog.. ^^ *walau udah telat banget* semoga kedepan bisa berbagi hal-hal yang bermanfaat, bukan Cuma sekedar berkeluh kesah..:mrgreen:

30 thoughts on “Happy 1st Anniversary

  1. ais ariani says:

    happy anniversary blog nya Fitri
    ๐Ÿ™‚
    yuuuuk nulis lagi yuk.. apa ajah loh


    makasi mbak ais..makasi juga dah dengerin aku curhat..๐Ÿ˜€

    hayuukk mbak..

  2. ceritabudi says:

    Akhirnya……bisa duduk juga disini heee…kapan hari ngak lewat-lewat keretanya heeee….

    Beli kue dan psang lilin ngucapin selamat yach…semoga semakin nikmat dan happy untuk menulis lagi heeee

  3. melly says:

    Selamaaat ulang tahun Fit buat blognya..hehe
    ayoo semangat dong..

    klo lg ada masalah justru enak ngeblog fit..
    semangaaat!

    makasi mbak mel..๐Ÿ™‚
    hehe..ntar postingannya ngeluh, curhat mulu mbak,, khan bosen yang baca jadinya..๐Ÿ˜€

  4. muhammad farhan says:

    pantesan aja jarang nongol..??
    hehehe…
    gmn kabarnya fifit..???


    heheh..alhamdulillah baik mas..๐Ÿ™‚

  5. bhiberceloteh says:

    weesss udah setaauun..
    banyak cerita ya Fit yang udah dituangkan disini?
    mudah2an seiring waktu, cerita bahagia mendominasi blog mu..
    jangan sedih2 lagi maniis๐Ÿ™‚

Leave a Reply

