Lukisan Langit ^^

Minggu siang…yang sangat sangat cerah..saking cerahnya bikin males mo keluar rumah *emang dasarnya males kluar.:mrgreen: hari cerah gini enaknya posting tentang apa yah??pengen posting tentang keadaan bangsa ini *bahasanyaπŸ˜› * tapi kok kayanya bakal ngerusak hari minggu indah ini deh..

Ya udah, aku pengen nunjukin hasil jepret-jepret aku aja deh.. aku tuh suka banget ama langit.. apa lagi langit senja..jadi biasanya kalo sore aku suka jepret-jepret langit sore.. jepretnya sih Cuma pake kamera Hp, soalnya ga punya kamera SLR.. Pengen punyaa…tapi musti nabung dulu deh kayanya..πŸ˜€ ..

Yukkk kita nikmati laangit senja yang indah… Maha Karya Sang Pencipta ^^Btw sebagian besar foto ini aku ambil dari beranda kamar kosanku.. saat abis pulang kerja, sambil melepas lelah sekalian cuci mata liat bapak-bapak maen bola dilapangan samping kosan..heheh..πŸ˜€ ..selamat menikmati ya..πŸ™‚


36 thoughts on “Lukisan Langit ^^

  1. 'Ne says:

    sukaaa sukaa.. cuma pake hape aja udah lumayan kok.. tetep kelihatan bagusnya.. aku suka semua pemandangan alamπŸ™‚

    Btw, Toss dulu aku juga pengen beli kamera hhe

    hehehe..hayuukk kita nabung buat beli kamera mbak..πŸ˜€

  2. yanrmhd says:

    sip! bagus gambarnya mbak fit’, lanjutin potret2nya…
    eh…bapak2nya gak sekalian difoto aja atuh?:mrgreen:

    okey, do the best…πŸ˜‰

    kalo foto bapak-bapaknya musti lulus sensor dulu mas..abisnya suka buka baju maen bolanya..πŸ˜›

  3. bundadontworry says:

    Fitri, walau hanya dengan kamera hape, hasil karya NYA selalu terlihat indah.
    bunda juga paling suka melihat dan memandang awanπŸ™‚
    salam

    iyya bunda..karya Nya emang slalu indah..πŸ™‚

  4. bintang says:

    waaaw,
    kekx harus beneran nabung deh,
    biar tambah canggih hasilnya πŸ™‚

    hehehe..iyyaa harus nabung..πŸ™‚

  5. Masbro says:

    Suka yang gambar awan, nomer dua dari atas. Sederhana tapi maknyus..

    huehehe..kok kayanya banyak yg suka gambar awan yg itu yah.. aku juga..πŸ˜€

  6. ER says:

    ah gak pantes punya kamera SLR, pake kamera hape aje keren kaya gini, apalagi pake SLR bisa ugal-ugalan:mrgreen:

    huaa..terbang nih..πŸ˜€

  7. Asop says:

    Wooow ini namanya genre “cloudscape photography”.πŸ˜€
    SIlakan cek di wikipedia.:mrgreen:

    benerkah??wah ga tau aku sop..πŸ˜€
    ntar aku cek deh..

  8. ceritabudi says:

    Kenapa ngak sekalian foto bapak-bapak yang main bola Fit heee

    huahahah…musti disensor bapak2nya bli..ntar deh kalo cowo-cowo keren yg maen bola baru aku fotoin..πŸ˜€

  9. Bibi Titi Teliti says:

    eh…
    serius nih Fit…
    pake kamera HP???

    keren euyπŸ™‚

    mana bapak bapak???
    ganteng gak?..hihihi…

    hehehe..serius atuh mbak..πŸ˜›
    duhh..aku ga ngamatin bapak-bapaknya sih mbak..πŸ˜€

  10. bhiberceloteh says:

    kebanyakan liat ke atas Fiiit, intip laah para lelaki yang bermain bolaaa.. siapa tau ada yang bikin kepincut! hahahhaπŸ˜†

    kalo kamu ga kepincutt, coba sini tawarin ke si Bhi, nanti disalurkan kepada pihak2 yang membutuhkanπŸ˜†

  11. Nandini says:

    Subhanallah.. lukisan Allah di kanvas langit memang ciamik.. bagus ni cupid.. mudah2an cepet dapet rejeki buat beli kamera..πŸ˜€

    iyah din,,subhannallah banget khan..πŸ™‚
    amiin..πŸ˜€

Leave a Reply

