Jebakan para Korban Cinta

Barusan di sapa ama mbak Mida di chat pesbuk, dia bilang, “hai dek… liat status terbarunya Mario Teguh ga? Nyindir kita tu, hihihi…

Trus aku jawab, “heh..blom mbak..bntr aku liat??”.. abis itu aku langsung liat..weiisss bener deh, nyindir aku banget..hahahahπŸ˜€ ini nih aku copy-in yg versi webnya..πŸ˜‰

Orang-orang yang terluka oleh cinta, sering berlaku bertentangan dengan kebutuhannya untuk segera pulih dari pelukan cinta dan memulai kehidupan yang segar dan penuh harapan baru.

Mereka tertarik untuk berkumpul dengan sesama korban cinta, untuk berbagi cerita derita, keluhan, dan kemarahan mengenai ketidak-setiaan dan pengkhianatan.

Sesungguhnya, mereka lebih menikmati pembicaraan yang mengulur kebencian terhadap cinta, daripada keluar dari kelompok pengeluh itu, dan hidup seutuhnya dalam hak yang sama dengan siapa pun untuk berbahagia.

Cinta, kenikmatan dari keindahannya melambungkan harapan melampaui langit, dan kenikmatan dari deritanya menenggelamkan kesehatan logika ke lubang penyia-nyiaan hidup.

Cinta meninggikan jiwa yang berharapan baik, tapi memenjara jiwa yang suka mengasihani diri sendiri

Marilah kita pisahkan keindahan cinta, dari kesalahan kita dalam memilih orang untuk dicintai.

Karena,

Cinta adalah kekuatan yang memuliakan, bukan alasan untuk menelantarkan kehidupan.

Mario Teguh

Rasanya seperti ditonjok tyson deh abis baca itu *korban iklan* makasi buat pak mario yang udah nyadarin aku..πŸ˜€

Time to wake up girl.. ^^

46 thoughts on “Jebakan para Korban Cinta

  1. bundamahes says:

    errrrrr… hanya bisa menyemangati sajahhhh!!!😎

    lagian siapa sih yang berani-beraninya melukai dirimu Nduk???

    makasi mbak..πŸ™‚
    siapa lagi mbak..ya dia..πŸ˜€

    • Sya says:

      Biasanya kalau stress pelampiasannya ngemil. Nah kalau patah hati malah ga napsu makan, iya ga Fit?
      Tenang, patah hati itu ada obatnya koq. Time will heal your woundπŸ™‚

  2. monda says:

    ayo semangat… semangat… Mida juga tuh…, ditunggu lho updatenya

    hihhi..iya mbak ini lagi semangat..mbak midanya lagi ketiban penyakit males tuh mbak..makanya ga update2..πŸ˜€

  3. ysalma says:

    Super sekali Pak Mario itu ya Fit,,
    senangnya ngelihat dua orang yang kelimpahan cinta ini kembali tersenyum untuk nyari sosok yang tepatπŸ™‚

    iya mbak..kata-katanya memberi motivasi banget..πŸ™‚

  4. bhiberceloteh says:

    ooh rupanya ada patah hati massal toh? hihihi..
    kadang ga ada salahnya juga kok ngerumpi sama yang patah hati juga, nangis bebarengan, nanti ketawanya juga bebarenganπŸ˜‰
    kalo sendirian aja khan ga seru, hihihi!

    hahaha..si bhi bisa aja..tapi semoga bisa ketawa bareng secepatnya..πŸ˜€

  5. zee says:

    Tugas motivator memang memberikan motivasi, walaupun saat dia mengalaminya belum tentu bisa dia praktekkan sendiri ilmunyaπŸ™‚. Hati orang kan beda-beda toh. Tidak akan ada penyembuhan yang instan. Semua pakai waktu. Dan waktulah yang akan menyembuhkannya.
    I hope u are better nowπŸ™‚.

    hahah..motivator juga manusia mbak..πŸ™‚ sama ama kita..
    yaps time will heal the scar, tapi kita juga mesti berusah untuk sembuh..alhamdulillah much better now mbak..πŸ™‚

  6. R. Indra Kusuma Sejati says:

    Pembelajaran dari sang motifator yang cerdas untuk kita semua. dan bagi yang sedang merasakan semoga mendapatkan pembelajaran yang positif dari semua yang telah terjadi.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

  7. Ahmad says:

    Cinta… Cinta.. deritanya tiada akhir (dikutip dari Patkai, Saudara Kera Sakti).. Jadi kalau udah menderita, ditambah mengeluh, pas sudah itu penderitaannya..

  8. Ceritaeka says:

    Sweet.
    tapi dulu pas putus cinta ya begitu juga sih polahnya hehehe
    untung cepet bangkit

    hehehe..kayanya org patah hati bakal kaya gt ya mbak..
    aku juga pengen cepet bangkit..πŸ™‚

  9. Nandini says:

    Duuuuh uni cupid.. jangan lama2 ah patah hatinya.. sayang diri sendiri donk, yang menyakiti aja udah melenggang kangkung kok yang disini masih terpuruk.. ayo semangaatt..πŸ˜€

    hahahah..lagi mencoba bangkit din..yg pasti ga seterpuruk waktu itu..πŸ™‚
    semangattt ^^

  10. layungwengi says:

    Mba, terus terang aku kesindir juga sama kalimat-kalimat itu. Bahkan aku lebih parah lagi. Aku pengen semua orang merasakan yang namanya patah hati. Iya, aku benci yang namanya cinta, tapi nggak pernah bisa bener-bener melupakannya.
    Salam kenal.

  11. ER says:

    wah ada-ada aja berkumpul dengan sesama korban cinta..
    kalo lg sedih sendirian itu kan wajar, yg aneh kalo lg pengen ketawa,senang-senang sendirian baru namanya menyedihkan. lagipula kalo sedih, berkelompok trus siapa yg bisa menyemangati?
    smoga aja gak ada musim sedih yahπŸ˜€

  12. mylitleusagi says:

    menurut aku,,
    diawal memang semua menyedihkn..
    tapi percayalah itu semua cuma proses…
    proses untuk menjadi lebih baik lagi..
    proses untuk menemukan seseorang yang lebih baik

    SEMANGAT!!!!

    oke deh put..SEMANGATTTT!!!!

  13. aryna says:

    ouh…siapa dia mbak fitri ? Apakah dia tidak punya hati ?
    Baiklah, mari tersenyum…belajar melupakan semua itu. Allah pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik untukmu. ^_^

  14. azzetjogja says:

    Benar sekali, sakit, kecewa, sedih, itu manusiawi, tapi jangan berlama-lama, bersegera keluar dan membangun kembali kebahagiaan adalah langkah yang mesti segera dilakukan, begitu kali ya… [makasih banyak ya…, tulisan ini sungguh berguna, salam kenal dan selamat terus berkarya]

  15. Saipuddin says:

    Putus cinta boleh asalkan tali silaturrahmi jangan putus.
    Juga saya salut pada orang yang bisa cepat pulih dari putus cinta.

    Oya, jangan lupa kunjungannya ya mba…
    Thanks

  16. Necky says:

    ayolah…jangan terlalu melihat kebelakang melulu nanti bisa kesandung…..tatap masa depan yang lebih cerah dan indah di depan….sedih boleh itu manusiawi tapi jangan sampai meratap ya…ayo semangat terusss…ayoo…

  17. arieyanie says:

    berarti allah sayang sama mba’, karna ternyata dia memang orang yang ga baik bwt mba’
    karna setiap masalah pasti ada hikmaknya dan mudah-mudahan mendapatkan pasangan yang lebih baik tentunya.

    salam kenal, boleh tukeran linknya ??? ^_^

  18. akhnayzz says:

    artikelnya menarik mb’..
    salam kenal,,
    mampir ke gubuk iya..
    sepertinya yang diAtas sudah mempunyai rencana lain untuk ke depannya..
    positif thinking sajaLah>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s