Buku Bagus ^^

Hari ini cuapek banget euy.. gimana nggak, gara-gara BPKP mo ngaudit masyarakat di wilayah dampingan tim ku, jadinya malam tadi begadang mpe jam 1 nyiapin administrasi yang masih kurang, paginya mesti bangun pagi-pagi..mendampingi masyarakat di audit.. sempat deg-degan banget, takut mesti banyak yang di revisi, tapi alhamdulillah banget, tadi lancar-lancar aja..๐Ÿ™‚

Jadi malem ini mo istirahat cepat ahh,, pengen baca novel yang baru aku beli weekend kemaren..๐Ÿ˜€ masih ada 7 novel yang belom selesei dibaca.. oh. Iya cerita tentang novel.weekend maren aku sempat kalap waktu ke gramedia, padahal niat awalnya Cuma mo liat buku-buku baru aja sekalian beliin buku titipan teman kerjaku. Eh giliran dah nyampe disana malah aku yang kalap. Susah ya kalo suka baca ini, susah banget nahan diri kalo dah liat buku, padahal kalo giliran liat baju, sepatu atau tas mah aku masi bisa nahan diri buat ga beli.. tapi kalo dah liat buku sih, jujur, susah banget rasanya mo nahan diri biar ga beli..:mrgreen: jadi kalo lagi kere, mending aku ga usah deket-deket ama toko buku deh..๐Ÿ˜€

Salah satu buku yang aku beli, bagus banget deh menurut aku..judulnya sakinah bersamamu ditulis ama mbak Asma nadia. Aku kasih two tumbs up deh buat bukunya. Bener-bener bagus. Sebuah kado pernikahan buat yang dalam proses pernikahan, yang baru aja nikah, yang dah lama nikah dan berbahagia, yang dah lama nikah dan kurang berbahagia, yang belom nikah tapi ingin nikah dan berbahagia *aku masuk dalam kategori ini nih๐Ÿ˜€ *, buat yang dah nikah dan ingin menikah lagi?*hmm..just read this book first*. Bener-bener recommended book to read deh pokoknya.. rugi kalo ga baca.. *sejak kapan aku jadi bagian promosinya ya??๐Ÿ˜€

Aku pengen ngereview bukunya, tapi ntar di postingan berikutnya aja..๐Ÿ˜›

Nb: jadi kalo mo ngasi aku kado, udah tau khan kado apa yang aku suka.. *ngarep
*khan bentar lagi aku ultah..๐Ÿ˜€

35 thoughts on “Buku Bagus ^^

  1. aryna says:

    kalau aku senang waktu pilih-pilihnya mbak…tapi biasanya, nunggu berbulan-bulan dulu untuk menghatamkannya. hehe…

    wew..kalo aku mah biasanya bisa baca satu hari 1 buku mbak..๐Ÿ˜€

  2. Gaphe says:

    usuul.. baca yang perahu kertas dulu deh!. itu kereen bangget novelnya. hahaha..

    saya aja bener-bener nggak bisa stop pas mbaca ^_^

  3. 'Ne says:

    hahaha sama. toss dulu. paling suka jalanke gramedia.. paling gak bisa nahan mata kalo lihat buku. kemaren aja di Djokdja bareng Nandini ke Taman Pintar, pulang2 oleh2nya cuman buku doank sama sekali gak beli bakpia deh hehe..

    yang sakinah itu, udah baca sih reviewnya Teh Nchie mamamanya Olive, ditunggu deh versi Fitri๐Ÿ˜€

    *jadi pengen beli juga๐Ÿ˜€

  4. bhiberceloteh says:

    bukan ‘Ne aja yang ngajak TOS, aku juga Fit, tos dooonk *tos!*

    tp bukan tos karna sama2 penggemar buku, tapi tos karena kita ada dalam kategori yang sama :
    “belom nikah tapi ingin nikah dan berbahagia”
    hehehe:mrgreen:

    Hayu atuh ditulis reviewnya, kalo bener2 menarik aku beli deeh, jarang2 looh aku beli buku.. hihihi!

  5. mamah Aline says:

    penasaran ama alphawife punyamu Fit, mau nyari di gramedia.. apakah isinya menarik seperti covernya?

    heheh..itu buku udah lumayan lama lho mah..ada, tuh aku baru beli..lagi baca alpha wife aku skg mah..jd belom bisa koment. kata temen aku yg udah baca sih bagus. konflik suami istri karena karier istri yg lebih bagus dr suaminya mah..๐Ÿ™‚

  6. orange float says:

    saya baru aja tadi pagi beli buku sakinah bersamamu, ngak sabar pingin baca. beli di gramedia lebih hemat tanpa ongkir๐Ÿ˜† thx ya Fit…

    akhirnya dapet juga yah mbak bukunya..๐Ÿ™‚ kalo beli online lbh murah juga mbak,cm mst beli min 4 buku buat nyiasatin ongkirnya..๐Ÿ™‚
    makasi buat apa mbak yul?

  7. Zippy says:

    Dari semua buku yang ada disitu, hanya Marmut Merah Jambu yang saya punya, hihiihih…๐Ÿ˜€
    Buat saya, ada 2 buku keren yang pernah saya baca, yaknik 5 cm dan Ketika Daun Bercerita๐Ÿ™‚

    hehehe..suka buku yang ga terlalu serius yah??aku punya 5 cm, cuma mpe skg blom kelar-kelar bacanya..๐Ÿ˜€

  8. sibair says:

    9 summer 10 autumn juga bagus loh mbak๐Ÿ˜€

    ditwitter aku liat juga banyak yg bilang buku itu bagus mas..ntar aku cari ahh..๐Ÿ˜€

  9. bundadontworry says:

    waduh, Fitri ngeborong novel segitu banyaknya๐Ÿ™‚
    bikin perpus aja Fit, kalau dah banyak bukunya.
    perpus pribadi yg orang lain (teman2) boleh pinjam๐Ÿ™‚
    salam

  10. isnuansa says:

    Wihiii, sejak ada internet, saya jarang lagi buka buku. Bahkan baca koranpun dirapel. Seminggu sekali, tiga macam dibuka-buka doang lihat gambarnya. *kabur ke timbuktu*

  11. Pakde Cholik says:

    Diantara buku2 diatas, 6 diantaranya sudah pernah saya kirim ke sahabat sebagai tali asih kuis/kontes
    Saya malah nggak punya,apalagi membacanya.

    Salam hangat dari Surabaya

  12. tutinonka says:

    Asma Nadia memang penulis yang bagus, dan sangat produktif. Saya pernah membaca satu bukunya (judulnya lupa, yang jelas kisah tentang perasaan para isteri yang diperlakukan tidak baik oleh suaminya).

    Mau juga baca buku Sakinah Bersamamu ini …๐Ÿ™‚

Leave a Reply

