Reuni ^^

Horee… it’s Friday now.. weekend..weekend.. (^_^)

Sebenernya mo posting review buku sakinah bersamamu, tapi ne kepala lagi mumet banget untuk diajak merangkai kata.. *alesan* abis weekend deh aku posting reviewnya yah..๐Ÿ˜› soalnya aku weekend ini ga pulang kerumah di payakumbuh, tapi mo kepadang, ada acara nikahan salah satu temen kuliahku..*aku kapan yah?? *ngayal๐Ÿ˜€ sekalian reunian ama temen-temen kuliah.. sebenernya minggu lalu waktu aku kepadang juga udah sempat reunian sih. Ama 12 orang temen-temenku.. moga minggu ini bakal ketemu lebih rame lagi..๐Ÿ˜€

Cerita tentang reunian, minggu lalu kita reunian sambil karaokean.. lumayan lah buat ngilangin stres..๐Ÿ˜› sambil teriak-teriak sesuaka hati tanpa ada yang marah kalo suara fals banget waktu nyanyi.. rencananya sih minggu ini kalo rame yang dateng lagi kita mo karaokean lagi.. tapi kayanya musti bawa mic tambahan dari rumah, baiar ga rebutan mic kaya minggu lalu..๐Ÿ˜›

Jadi ceritanya jumat minggu lalu aku ama temen-temen yang ada di padang janjian buat ketemuan di slah satu tempat karaokean di padang jam 3. Janjinya sih jam 3 tapi pada dateng jam 5 an.. susah banget yah kalo dah kebiasaan ngaret..๐Ÿ˜€ dari jam 5 kita karokean mpe jam setengah 9 malem.. abis itu kita sempat narsis-narsisan di tugu peringatan gempa 30 september 2009, karena tugunya ga jauh dari tempat kita karaokean,jadinya kita jalan kaki aja kesana..

Ada kejadian yang ga mengenakkan waktu mo ke tugu ini, kita sempat di kejar ama orang gila.. mana tuh orang gila pake bawa-bawa batu gede lagi.. syerem ga tuh.. apalagi di antara kita ada yang lagi hamil gede.. khan bisa berabe.. hfiuuhhh.. bisa dimarahin suaminya ntar kalo bini nya kenapa-napa..๐Ÿ˜€

Akhirnya nyampe juga ditugu, yah foto-foto disana.. *tapi sayang aku ga punya fotonya, belom dikirimin ama temenku nih, soalnya kita foto-foto ama kameranya dia.. aku share beberapa foto yang ada di hapeku yah.. akhirnya reuniannya musti di akhiri jam 9 an.. *dah malam boo..masa anak gadis masih diluar jam segitu..๐Ÿ˜€

Tunggu cerita reuni selanjutnya minggu ini.. ^^

35 thoughts on “Reuni ^^

  1. Pakde Cholik says:

    Reuni memang menyenangkan karena bisa bertemu dengan sahabat-sahabat yang dulu se-kampus. Tentu berkembang cerita macam2 ya nduk.
    Ada makan2 juga kan. Reuni tanpa makan kok kurang sedep yaaa.

    Salam hangat dari Surabaya

  2. Prima says:

    wuakakakka… gampang mbak, rebut batunya dr tangan orang gila, terus hentikan penderitaan hidupnya… wkakakkakaka… *psikopat.com

  3. Galuh Lintang says:

    rumahnya baruuu *telat banget baru tau

    ih, emang bisa nyanyi? *nunggu dilempar pake nasi goreng sepiring

  4. maminx says:

    wesss mantep sambil reunian sambil mengasah bakat karokean, hehe. seru pasti kalau udah ngumpul2 ma temen mah. palagi yang dah lama gak ketemu๐Ÿ˜€

  5. Necky says:

    kalau reuninya tiapminggu atau tiap bulan bakalan ga asikk donk karena ketemu teruss…kalau enaknya buat setahun sekali aja bu

  6. icit says:

    emangnya tempat karaokean di padang dimana pit?
    emangnya ada tugu peringatan gempa ya?
    aduuh merasa gak update banget deh *jedug2*

    ada un..di tee box..deket taman melati..
    tugu peringatan gempa deket situ juga..
    mang dah berapa lama ga kepadang un??๐Ÿ˜€

  7. bhiberceloteh says:

    keliatan senang Fiit, sering2 lah kamuu ner-reuni-ria, biar senyum teruuuusss๐Ÿ™‚

    heheheh..kalo sering2 mah capek juga bhi..tapi iya sih..seneng banget kl dah ngumpul gini..๐Ÿ™‚

  8. nh18 says:

    Yang namanya reunian itu pasti menyenangkan …

    saya bisa merasakannya
    dari fotonya sudah terlihat betapa gembiranya

    salam saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s