Karena ku yakin..

Tadi ngeliat link yang dishare ama mbak melly di fb.. iseng-iseng aku klik linknya..heheh judulnya bener-bener bikin aku penasaran.. judulnya tuh.. [Muslim Only] PANDUAN UNTUK MUSLIM YANG BELUM MENIKAH [jawaban nya disini].. bener-bener bikin penasaran khan?? Apa lagi tuh judul ngena banget..:mrgreen:

Setelah aku buka, ternyata ada macem-macem isinya..yang jelas sih, aku bacanya sempat nangis..hahha.. mungkin karena ngena banget yah di akunya.. dan mungkin karena yang nulis postingan itu juga nulisnya dengan hati, makanya apa yang ditulis nyampe dihati yang baca..๐Ÿ™‚

Dan aku paling suka banget ama kata-kata yang ada di dalam salah satu postingan itu.. nih aku kutip yah..๐Ÿ™‚

Wahai akhwat, jika datang kepadamu laki-laki baik-baik yang melamarmu, maka bisa jadi dialah pangeranmu.
Wahai ikhwan, jika gadis pujaanmu telah dilamar orang, maka lupakanlah. Karena bisa jadi dia bukan permaisurimu

Aku yakin kau tau janji Allah.. laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik..

Maka kalau memang nantinya kita tak berjodoh,, ya itu artinya barangkali aku tak cukup baik untukmu.. pastinya ada wanita lain yang baik untukmu..

Dan yakinlah… kalau memang aku bukan tulang rusukmu,, maka apa yang kau rencanakan itu tak akan pernah terjadi…

Dan jika aku ini tulang rusukmu, maka tanpa kau minta aku untuk tidak ta’aruf dengan orang lain pun, aku akan tetap jadi pendampingmu..

Karena ku yakin,, tulang rusuk tidak akan tertukar.

Yah..yakinlah..kalau tulang rusuk ga akan tertukar.. aku sangat yakin..๐Ÿ™‚ dan aku masih menantikan sang pangeran yang telah memberikan tulang rusuknya untukku..๐Ÿ˜€

23 thoughts on “Karena ku yakin..

  1. melly says:

    hadeeuh aku aja belum baca fit
    penasaran jadinya.
    besok ah..hari ini rada sibuk๐Ÿ™‚

    mari kita berjuang Fit!

    fighting!

    heheh..bagus-bagus isinya mbak..ga nyesel td aku ngeklik..๐Ÿ˜€
    hayoo..fighting..๐Ÿ˜€

  2. Nchie says:

    Ahh theme baru yah..
    menyegarkan..!!!

    Ayolah segera menikah..
    Bukankah sudah mendapatkan sang pangeran ?

    mbak..aku pengen banget menyegerakannya..tapi masalahnya..aku belom punya pangeran yang akan menikahiku๐Ÿ˜ฆ

  3. Lockjaw says:

    bisa bikin sinetron baru nih,, “Tulang Rusuk Yang Tertukar”๐Ÿ˜†

    hahha..buat ngegantiin sinetron putri yang tertukar๐Ÿ˜€

  4. Asop says:

    Mbak Fit belum dapet pangeran, saya belom dapet permaisuri….๐Ÿ˜ฆ

    ow..ow…ow.. apa kita perlu toss sop??๐Ÿ˜€

    • bhiberceloteh says:

      helah kalian iniii… curhat colongan massal…๐Ÿ˜†

      hahaha..iyaa nihh si asop,ikutan curcol pula disini..๐Ÿ˜†

  5. yanrmhd says:

    siiip! mantap mbak Fit’๐Ÿ™‚
    tetaplah meminta dengan sangat jelas akan permintaan kita pada Sang Pemilik pasangan kita, agar lebih dipercepat pertemuannya gitu, hehe…
    semakin jelas do’a kita tandanya kita semakin siap menerima do’a kita…

    tetap semangat! do the best…bismillah๐Ÿ˜‰

  6. ummurizka says:

    Terus berdoa Fit dengan penuh keyakinan, Insya Allah akan dipertemukan dengan teman sejatimu…๐Ÿ™‚
    sy turut berdoa juga untukmu…

    insya Allah mbak..๐Ÿ™‚ makasi ya do’anya..

  7. bhiberceloteh says:

    tetep berusaha Fiiit, tp gausah panik, santai aja maniisss..
    nikmati saja dulu masa2 sekarang ini.. coz one day, kamu pasti rindu masa2 sendiri seperti sekarang๐Ÿ™‚

    heheh..iyah bhi..mencoba santai..๐Ÿ˜€
    btw-btw..aku ga suka sendiri..ga enak banget,,๐Ÿ˜›

  8. lowonganterbaik says:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

Leave a Reply

