It’s My Day.. My Lonely B’day

Hari ini, berkurang lagi sisa umurku satu tahun..masih berapa lama ya jatah hidupku di dunia ini?? *merenung* apa aja sih yang udah aku lakuin selama 25 tahun ini?? Udah banyak kah hal yang bermanfaat yang aku lakuin?? Udah berapa banyakkah dosa yang aku lakuin?? Udah berapa kali kah aku bikin mama dan papa bersedih?udah pernahkah aku membahagiakan mama dan papa?? Oke, It’s time to muhasabah diri.. saatnya merenung apa aja yang udah aku lakuin selama ini.. *mumpung mata ga mau di ajak tidur..

Apa sih wishes aku buat ultah kali ini??

  • Well, yang pasti aku cuma berdo’a Allah memberikan yang terbaik buat aku, apa pun itu, baik jodoh *tetep😛 * rezeki, kerjaan..
  • Semoga aku bisa jadi lebih bijaksana dalam menjalani hidup..lebih dewasa dalam menghadapi setiap masalah yang datang..bisa belajar dari pengalaman-pengalaman yang telah lalu.. bisa lebih sabar..semoga kau bisa jiwa yang lapang dan bisa memaafkan..
  • Bisa kembali ceria, seperti dulu..🙂 *seperti do’a adekku buat aku.. * *thank’s so much sista..love u.. :*
  • Yang pasti sih, aku pengen bisa membahagiakan mama dan papa.. that’s my big wishes for this year..


Aku ga mau bikin wishes target menikah lagi kaya taun lalu..heheh, biar deh diserahin ama Allah aja, Dia Maha Tahu, kapan waktu yang tepat buatku..🙂

Well..harusnya aku senang yah hari ini.. ada banyak do’a dan ucapan selamat yang dikirimkan oleh teman-teman dan keluarga.. tapi, aku ga bisa mungkir, kalo aku sedih malam ini..terkadang apa yang diucapkan oleh bibir, tak selalu sama dengan yang ada dihati.. dan selalu kita ga bisa mendustai kata hati.. walau aku mengatakan that i’ve forgotten him, but, tanpa sadar, i still hope, he still remember my birthday.. *hey girl, wake up.. itu ama aja mengharapkan sesuatu yang ga mungkin kamu dapetin.. :hammer: harusnya tuh aku bersyukur ya, ada begitu banyak orang yang masih care, ngirimin ucapan selamat dan do’a tulus.. *sadar donk fitri.. syukuri apa yang ada, jangan mencari yang ga ada.. bukankah dengan menyukuri apa yg ada, akan membuat kita lebih bahagia..

So, Happy Bornday for me..semoga sisa umurku diberi keberkahan ama Allah..Amiin..🙂

51 thoughts on “It’s My Day.. My Lonely B’day

  1. Nchie says:

    Waah ada yang ltah nih..
    selamet ya fit..
    panjang umur..
    semoga apa yang di impikan tercapai..
    Doa yang terbaik menyertaimu sis..
    Amin..

    Jadi makan2 nya di mane nih..

  2. Asop says:

    Wauuuuu selamat ultaaah!😀

    Moga sehat selalu, dilancarkan rejekinya, lancar juga jodohnya, dan moga diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin!🙂

  3. idana says:

    naah..aku ngucapin lagi di blog,udah complete skrg😀

    semoga apa yang dicita2kan cepet tercapai yaaa….masih umur 25,jangan nikah dulu hehehe….

  4. Orin says:

    Happy milad Fit, semoga semakin disayang ALLAH SWT. Tenang sajaa…si pangeran tampan sedang menantimu di ujung jalan ituh😉 *peluuuuk*

  5. dieka says:

    amin..amin..amin🙂

    eh itu critanya yang akhir, kyknya bagus klo sambil dengerin

    here without you – 3 doors down…:mrgreen:

    sorry for my comment :p

  6. Bunda Farras says:

    Met ultah uni fitri .. wish you all the best .. moga semua do’anya dikabulkan oleh Allah .. amiin amiin .. salam kenal .. makasih dah mampir ke blog nya Farras🙂

    makasi yah bunda farras..:)
    salam kenal juga..makasi dah mampir kembali kesini..

  7. Zippy says:

    Horeeee…ada yang ultah😀
    Selamat ultah ya mbak😀
    Ayoo…buruan kawin mbak, hihihihi….😀
    Sukses ya mbak untuk semuanya, moga yang diharapkan segera tercapai🙂

    ahahaha..kaya apa aja kawin pake buruan:D
    makasi ya..amiin..

  8. JhezeR says:

    Salamaik ulang tahun yoo uni fitri🙂
    Sukses dan bahagia selalu kedepannya.

    amiin..makasi ya🙂

  9. Benyamin S says:

    eh hujan gerimis aje..,ikan teri d asinin…
    eh jangan menulis aje…yg pergi jangan di pikirin…..

    ahahaha..
    apa ini maksudnya ben??

  10. Darin says:

    Pastinya harus lebih dewasa dalam menyikapi hidup.
    Amiiin😀
    Smangat terus Fit!🙂

    insya Allah mas..😀
    amiin.makasi mas darin..

  11. vizon says:

    selamat ulangtahun Fit, semoga sehat dan bahagia selalu serta dibekahi terus oleh Sang Pemilik Hidup…🙂

    amiin..makasi uda..🙂

  12. iskandaria says:

    Selamat ultah ya mbak. Masalah jodoh, kalau kitanya memang sudah siap, biasanya jalan ke situ akan terbuka dengan sendirinya kok (kayak saya pengalaman aja, padahal saya juga belum nikah di usia yang 29 ini)..hehehe

  13. choirunnangim says:

    assalamu’alaikum Mba…?
    di usia yang kian sepuh semoga Mba dalam kedewasaan yang matang.
    percaya sama Allah SWT, pasti teman yang dinanti sudah ada, tinggal usaha yang di lakukan saja.

  14. bangauputih says:

    amin….#ikut mendoakan

    met milada mba, semoga umur yang telah terlwati dan yang tersisa dilalui dengan penuh keberkahan dariNya.

    salam hangat, bangauputih ^_^

  15. den says:

    wah, b’kurang kesempatan hidupny ni…

    Barakallahu fi umurrik ya?!

    jaga keberkahan hidup dgn p’baikan diri n b’buat amal yg b’kualitas.

    amiin

  16. hoeda says:

    Meski udah terlambat, selamat ulang tahun ya. Semoga jodohnya masih jauh. Lhoooh?

    Iyalah, karena kalau keburu kawin, ntar banyak yang patah hati! Hehehe, moga panjang umur, selalu dikasihi Tuhan dan sesama.🙂

Leave a Reply

