Special Gift From Bali ^^

Dah minggu sore aja..besok mesti kembali ke aktivitas kerja.. *pengen libur aja..πŸ˜› ..enaknya sore ini jalan-jalan keluar ya, ga ngumpet dirumah aja.. *nambah putih juga enggakπŸ˜€ tapi berhubung ga ada yang bisa diajak jalan, and my lil sister juga ga mau jalan sore ini.. ya sudah terpaksa deh, lenyeh-lenyeh dikamar aja, sambil mencoba merangkai kata untuk postingan ini..πŸ˜€

Aku mo ngucapin makasi banget yang udah ngucapin dan ngirimin do’a yang tulus dihari ulang tahunku kemaren, baik di blog, FB maupun di twitter.. it’s means a lot for me.. semoga do’a-do’a nya dikabulkan oleh Allah.. apalagi kalo yang ngedoain rame gitu..πŸ™‚ Amiin.. what a wonderfull birthday i’ve ever had.. makasi ya semua.. i love u all..πŸ˜€

Oh, iya makasi juga buat abangku yang ada di jembrana sana, yang udah mau susah-susah ngirimin aku sebuah kado yang istimewa.. makasi ya bli..

aku suka banget kadonya.. surprised banget dapet kiriman dari bli.. pantes waktu itu minta alamatku, mana pagi-pagi buta lagi mintanya *pagi??akunya aja kali yang kebo yah bli, masa jam setengah 7 pagi masih merem..:mrgreen: mana si bli ngecek bolak-balik nanya udah nyampe apa belom, hehehe.. finally kemaren sore dapet telpon juga ama orang tiki, kalo ada paket buat aku dari Bali.. berhubung katanya karena sabtu ga ada yang bisa nganterin ke alamat, jadinya dari pada aku mesti nunggu hari senin dan hari senin khan aku dah balik ke sawahlunto, jadinya aku jemput aja deh paketnya ke TIKI nya.. taraaa… dan kadonya adalah… sebuah pasmina. *ituuu tuhh yang aku pake difoto ini..πŸ˜€ tau aja bli sekarang aku suka pake pasmina..πŸ˜› makasi banget yah abangku buat special giftnya….

39 thoughts on “Special Gift From Bali ^^

  1. 'Ne says:

    waaahhh senangnyaaa.. yang dapet kado istimewa dari Bali.. Met ulang tahun ya Fit, pas kamu ultah aku gak buka Fb jadi gak tahu hihi.. semoga selalu diberikan yang terbaik dari Allah SWT.. Aamiin..πŸ™‚
    *ngomongin pasmina aku juga pernah dikasih ma Kak Julie hehe.. lagi pengen make juga:mrgreen:

    hehehe..amiin..makasi ya mbak ne..
    yukk mari kita pake pasmina..πŸ˜€

  2. bunga says:

    wooo Fitrimelinda ini Urang Awak juo, alangkah bahagia nya di kasih kado di hari yang bahagia juga

    iyaa..seneng banget..πŸ™‚
    urang awak juo kah mbak??

  3. my ecommerce says:

    bagus kadonya…πŸ˜€
    selain itu dapet kado apalagi mbak..???
    beda sama saya kemaren..kado yang saya dapet adalah databe web andipeaceDotCom di delllete sama kakak sayaπŸ˜€

    salam sejahterah dan sukses selalu

  4. ceritabudi says:

    Waduh…dah di posting yach? sukses selalu ya Fit..tetap menjadi dirimu dan buat bangga orang tua yach

    heheh..udah..
    amiin..makasi yah bli..for everything..πŸ™‚

  5. niQue says:

    pashmina nya keren, saya mengiri hiks

    moga2 pas ultah taon depan saya dapet 1 ya hihihi ngarep …

    hihihi…ultahnya taun depan yah mbak??πŸ˜€ kelamaan..

  6. bundadontworry says:

    wah, kado istimewa dr abang di bali ya FitπŸ™‚
    indahnya blogging makin terasa ya Fit
    semoga Fitri selalu sehat dan dimudahkan Allah swt dl segalanya ,amin
    salam

  7. Pendar Bintang says:

    Kirain mainan ke Bali..udah mau protes kenapa gak hubungin Hani:P

    Met Ultah ya.. (lagi) semoga usianya menjadi waktu yang diberkahi dan diridhoi AllahπŸ™‚

    #pelukerat

    • Marchei Riendra says:

      Aduuuh… selamat ulang tahun ya Mbak…moga panjang umur…baru ngerti kalo ultah, jadi baru ngucapin.

      Pasminanya cantik. Dipake pas banget.
      Kado dari saya doa saja. Mudah2an makin maju blognya. hehehe^^

  8. uni says:

    wah senangnya dapet hadiah dari sahabat ^^
    tambah cantik, make pasmina itu mba fitriπŸ™‚

    wahh..makasi uni..😳

  9. yustha tt says:

    Pasmina yang cantik untuk Fitri yang cantik…
    (ky komen mama ke anaknya yg masih TK, hihi…)

    selamat ulang tahun ya Fit.. *telat banget. gpp di FB kan gk telat :P*

Leave a Reply

