Dear You


Dear you..

Setelah dua bulan lebih, eh dua setengah bulan tepatnya (i still remember that day🙂 ) i still wanna meet u..really wanna meet you.. bukan, bukan untuk meminta kamu kembali kepadaku lagi..*aku udah move on..* just wanna make it clear.. Biar perasaan aku bisa plong. Biar hal ini ga menjadi duri dalam daging di kehidupan kita kelak.. Yang pasti rasanya bakal menyakitkan..

Well, kita memulainya dengan niat baik, dan aku berharap kita juga bisa mengakhirinya dengan baik.

Agar saat kita bertemu di masa datang,kita bisa saling menyapa dengan hangat. Bisa mengenang semua yang sudah kita lalui dengan tawa.. Dan tak ada rasa yang mengganjal saat mengenang sepenggal kisah yang terjadi didalam hidup kita ini.. Well, mungkin ga buat kamu, tapi buat aku..

Dear you..

Mungkin setelah kita ketemu.. Aku tak akan merasakan pedih disaat ada yang menanyakan tentang kamu.. Mungkin aku bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kamu dengan hati yang tulus, tanpa harus menyisakan luka dihati..

Mungkin tak akan ada air mata saat aku teringat kamu, saat mendengar nama kamu, or anything about you..

Dear you..

aku tahu, tak mudah untuk kita bertemu.. But i hope we can meet. walaupun entah kapan. But i hope as soon as possible. Jadi, disaat kita mulai melangkah dengan yang lain, kita bisa tetap mengenang kisah ini dengan senyuman yang indah. Bukan dengan sebuah tangisan penyesalan..

Dear you..

Aku akan menunggu.. Menunggu kesediaanmu untuk bertemu.. yukk, kita akhiri semuanya dengan baik..🙂

*curahan hati sebelum tidur di tengah malam buta.. saat mengalami galau tingkat lanjut..😀

39 thoughts on “Dear You

  1. Pendar Bintang says:

    What??? Galau tingkat lanjut??

    Ayooo…kalau mau tidur plongin perasaan….kalau nggantung n ada yg ngganjal emang rasanya g enak ya Mbak….saya juga pernah ngerasain kok…

  2. nh18 says:

    HHhhhhh …
    Sebaiknya yang beginian ini …
    Kepala dingin …
    Bicara …

    Lalu Case Closed

    jangan menoleh kebelakang lagi

    Salam saya

  3. Mechta says:

    Mgkn dia jg sdg menata hati / menunggu wkt yg menurutnya tepat utk bertemu & menuntaskan urusan kalian *hehe sok tau deh gw..* Apapun,ttp smangat ya non..

  4. ais ariani says:

    Fiiitt.. aku juga punya niat begitu dengan beberapa orang di masa lalu ku, tapi gak pernah kesampean, akhirnya aku ngirim email ke mereka, meminta maaf, meminta penjelasan, sempet berantem dengan salah satu di antaranya,
    tapi setelah fase itu lewat, kita bisa bertemu dengan senyum yang baik dan berjabat tangan sambil berkata;
    “apa kabar?”

    well.. itu yang aku pengen mbak.. after all of this thing, we can be just friend..🙂

  5. ichsan says:

    kalau sudah bahas hati , emang gak ada habisnya🙂
    btw , galau itu enak loo .. rasa strauberry😛

    ahh..coba rasa coklat..pasti lebih enak deh..😀

  6. Ayahnya Ranggasetya says:

    memang terasa banget kegalauanmu, mba… semoga nanti akan ada ‘you’ yang segera mencairkan kegalauan itu.

    tulisanmu keren. tapi, eh, maaf ya mau ngasih saran sedikiiiit saja. coba kalau kata depan ‘di’ dengan kata tempat/waktu dipisahin aja, pasti makin enak bacanya.

    didalam = di dalam
    disaat= di saat
    dihati= di hati

    maaf ya, mba, lancang banget komenku ini.

    wah..makasi banget mas..udah dibenerin ..:D

  7. bunga says:

    datang dengan manis, pulang juga harus manis..

    iya uni..harus gitu..seperti kata orang..datang nampak muka,pulang nampak punggung..🙂

    • Bunga says:

      Jangan kayak jelangkung, datang tak ku jemput pulang tak diantar.. bikin coretan2 nya tentang bunga dong dek..wkwk..itu kalo boleh..

  8. idana says:

    aiihh…galau tingkat lanjut ?
    tunggu tunggu…bentar lagi aku datang, kita bicaraaa😀

    hihihi..iya mbak,,galaunya udah stadium akhir..😀
    sipp..aku tungguin lho ya mbak..jangan pe ga datang..😀

  9. Bibi Titi Teliti says:

    Fiiiiiit…
    memang sebaiknya sih dituntaskan saja biar gak mengganjal dan jadi jerawat…

    Trus memulai lembaran baru deh🙂

    Semangat ya Fit🙂

    hihih..aku juga pengennya begitu mbak.. 🙂
    tapi nunggu orangnya mau dulu nih..
    iya mbak..pastinya semangattt🙂

  10. melly says:

    Fittttt
    ini isi hatiku banget😦
    hiks.. jadi pengen nangis, rasanya ngeganjal memang klo putus dengan seseorang yg kita sayang.

  11. aulleaul says:

    ya ya ‘you’ ini pasti sangat membekas ya dipikiran fitri (lancang belom kenalan udah panggil nama :p)

    pasti berat mungkin pada proses move on nya, tapi kalo emang udh berhasil dan udah bisa ketemu lagi tanpa perlu marah-marah, tanpa perlu berantem lagi it is a good thing for you..

    mudah2an si ‘you’ bisa berbesar hati, untuk ga ‘sombong’dan tetep mau ketemu ama fitri ya
    thanks, semoga berguna

  12. Zippy says:

    Yup, sesuatu yang diawali dengan baik harus diakhiri dengan baik pula🙂
    Jangan sampai ada permusuhan😀
    Soal kecewa itu pasti ada, tapi itulah tuntutan hidup😀
    *ceile..songong banget gue ngomong😀

  13. Clara Croft says:

    Hmm.. Fitri lagi galau ya.. hehe.. susah juga sih kalo udah putus masih ketemu.. yang ada perasaannya muncul lagi :p Kalo bisa ga usah ditemui lagi Fit, biar move on nya mantep dan orang lain pun bisa masuk, mungkin yang jauh lebih baek😀 semangat!

  14. Orin says:

    I’ve been there Fit, dan bagi sebagian orang, itu sulit (contoh : mantanku itu, yg tetep ga mau ketemu :p). So just let it go, ga gampang tentu, tapi pasti bisa. Semangaaat ^^

  15. ceritabudi says:

    Hikkkkk…lanjut lagi ya Fit?? udah kamu karaokean aja deh…trus kirim lagi suaranya heee

    lanjut apa bli??ahahah..musti kepadang dulu buat karaokean bli..😀 itu juga dah diajak ama temen2..ntar deh ya aku rekam lagi.. P

Leave a Reply

