I Hate That ‘Joke’

Bercanda.. siapa sih yang ga suka bercanda?? I think everyone like it.. asal bercandanya ga berlebihan aja ya.๐Ÿ˜€

Well, sebenernya aku pengen cerita, aku lagi ngerasa ga nyaman ama seseorang. Apa sih yang bikin aku sampe ngerasa ga nyaman?? Salah satunya itu, cara becanda nya.. dia suka becanda yang mengarah ke becandaan orang ‘dewasa’ *aku khan masih kecil #ditimpuk massa pake sandal jepit:mrgreen:

yah.. mungkin menurut dia becanda yang kaya gitu biasa aja kali ya, secara dia udah menikah. Tapi ya tolong liat sikon juga donk, kalo mau becanda yang kaya gitu. Kalo mau becanda yang seperti itu, ya jangan ama semua orang kali ya, masa ama orang yang baru kenal juga becandanya hal-hal yang seperti itu. Khan jadi ga enak. #sejujurnya aku yang ngerasa ga enak..malu dengernya๐Ÿ˜ฆ

what should I do??? Mana ketemu ama orangnya tiap hari lagi.. help me!!!!!!!!!!!

44 thoughts on “I Hate That ‘Joke’

  1. depz says:

    kalo ngga nyaman, ambil “jarak” aja kalo kira2 dia mau bcanda yg gtu2
    dan jgn pernah nanggepin
    biasanya dia akan bosen/males sdri

    itu yang aku lagi lakuin mas..jaga jarak..๐Ÿ˜€
    tapi kayanya dia ga bosen tuh,soalnya msh sering becanda yg kaya gt ama yg lain..๐Ÿ˜›

  2. nh18 says:

    Ini memang sering terjadi …
    saya suka bilang ini biasa disebut … Becandaan Jayus
    Becandaan yang tidak sukses …

    sebaiknya jika Fitri keberatan … ngomong aja langsung …
    bahwa kamu tidak nyaman dengan becandaannya

    salam saya

    iya om.. becanda yang bener-bener jayus..๐Ÿ˜ฆ
    udah pernah aku sampein om..semoga dia bisa mengerti deh..

  3. Sugeng says:

    Remove saja dari perteman nya Fit, tu gak salah koq.
    **ngerasa di FB saja**๐Ÿ˜›

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    aihh..bisa diremove ga ya??๐Ÿ˜€

  4. Masbro says:

    Dikomunikasikan aja Mbak. kalo Mbak nggak enak mau ngomongnya, biar saya aja deh yang ngomongkan.. hihihi…

    eh..boleh deh mas..tolong yah..๐Ÿ˜€

  5. Erfano Nalakiano says:

    gak usah ditanggepi atuh neng…
    Cuekin aja, ntar dia juga merasa
    jangan kasih senyum apalagi ketawa ngakak
    jangan diajak ngobrol kecuali urusan pekerjaan

    oke deh mas..dilaksanakan..๐Ÿ™‚

  6. usagi says:

    Aku juga sering ngalamin kejadian kaya gitu,,
    Awalnya gak enak,, tapi kalau kita marah dia malah makin seneng,,
    Jadi mending kamu tantangin balik,,
    Kalau dia ngomong,, kamu balik-balikkin lagi aja,,
    Lama lama dia akan jengah sendiri,,
    Trust me its work๐Ÿ™‚

    hah..yg bener bisa berhasil put??bukannya malah makin menjadi ntar..

    • Putri Rizkia says:

      awalnya emang makin menjadi tapi lama lama malu sendiri…
      kamu balesin aja.
      misalnya dia ngomong.. apa tentang laki-laki..
      kamu bilang.. “oh cowok emang gitu ya.. trus kok bisa..abis itu gimana..”
      asli pasti lama lama jadi riskan dan maluati sndiri…

  7. riez says:

    Becanda dewasa itu yang agak berbaru tabu/Saru gitu ya??maap saya juga masih anak-anak:mrgreen:

    oohh..masih anak-anak juga yah mas..??๐Ÿ˜›

  8. adizone23 says:

    gak usah tanggapi, ni…
    buang muka aja..
    ntar muka tuh orang jauh sendiri kok…hehe

    memang agak susah sih kalo problem kayak begini, biar waktu aja yang menjawab semuanya…#eaaa #maaf kalo gak kasih solusi

  9. septarius says:

    ..
    mungkin itu orang becandanya gak pake’ disaring..
    jadi pinjemin saringan aja Fit, biar agak halusan kalo becanda..
    *emangnya tepung..* hihihihi….
    ..

  10. ejawantahblog says:

    Bener juga kata Usagi tuh Mba, dengan catattan kalo sudah ga tahan lagi.
    Tapi… kalo masih bisa ngalah lebih baik minggir aja kalau-kalau dia mau kumat penyakitnya.
    Kalau kemarin pakai sendal, bisa saja lain kali dia pakai sepatu.
    Jadi lebih baik menghindar. Dari pada benjol ?
    He…x9.

    Sukses selalu ya Mba.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  11. tunsa says:

    apa sih isinya, jadi penasaran, hehe..
    bilang aja ke orangnya mbak, bahwa mbak fitri itu masih kecil gak suka candaan kek gituan๐Ÿ˜†

  12. Orin says:

    Ada juga temenku yg begitu Put. Biasanya sih pas dia becanda gitu, aku ga ketawa atw senyum sama sekali, menegaskan ke dia kalo “itu ga lucu deh”, lama2 dia kan malu ketawa sendirian hohohoho

      • Necky says:

        orin…di web gw kemarin elo ngomong ke gw manggilnya arman….jangan2 lagi banyak pikiran nih….sing sabar ya bu….hehehehe

  13. acepbaduy says:

    Kalo nggak bisa dihindarin yang think positive sajah. “Gak apa-apa mba becandaan kayak gitu. Biar cepet gede, biar cepet ‘lulus’, biar cepet jadi ibu.”

    Just my two cents๐Ÿ™‚

  14. obat alami darah tinggi says:

    iya sih …kalo belum nikah suka risih klo ngomingin yg kaya gitu(sok tau ya c aku)
    Dulu pas aku masih kerja diobat2n tradisional diantaranya ada produk khusus buat yg udah nikah alhasil aku ngejelasinnya juga sambil-sambil senyum sendiri…..haaaah kacau.

  15. ais ariani says:

    sering aku ngalamin kek gitu. biasanya mesem-mesem gak enak. tapi kuncinya satu sih Fit, kalau kitanya gak berani ngomong dia bakal kek gitu terus…

  16. yos says:

    kasih contoh dong sis becandanya yang dewaasa itu sperti apa, jujur say apenasaran nie,, hehehehe… gampang sih sebenarnya kita menhadapi orang sperti itu, saat dia becanda kita ngga tertawa bahakan senympun jangan, dia nnti juga ngerti sendiri kalau kita ngga suka dengan gaya bercandanya

  17. Bibi Titi Teliti says:

    aku juga suka ngerasa kurang nyaman kalo ada yang bercanda jorok gitu Fit…
    Jaman kerja suka ada yang kayak gitu…
    aku mah bilang aja terus terang tapi sambil rada bercanda…

    “aku masih murni!!! gak pengen denger begituaaaaan!!!jangan nodai akuu!!!”

    hihihi…dicoba ya Fit๐Ÿ™‚

  18. Ann says:

    Kalau candaan ‘dewasa’ yang dimaksud seperti yang aku pikirkan, biasanya orang tersebut sedang berusaha menutupi kelemahannya dengan mentertawai dirinya sendiri.
    Jadi tidak salah kok kalau kita ikut memberikan sedikit perhatian dengan cara #timpukpakaisendal jepit๐Ÿ˜€

  19. Necky says:

    bilang aja langsung sama orangnya fit….yang penting fitri bisa menyampaikan keberatan kepada dia dengan caranya sendiri. Boleh caranya erry…yg rada gelo…hehehehe, atau rada jutek kayak caranya putri usagi….pilih aja yg paling nyaman bagi fitri…semoga sukses…

  20. fanny says:

    maksudnya, bercanda yg ngeres gitu? jangan ditanggapi aja. gak usah diketawain kalo diajak bercanda yg menyerempet gitu. ntar lama2 juga dia cape sendiri.

Leave a Reply

