Utak Atik Angka Berhadiah Novel ^^

Lagi semangat pengen blogwalking malam ini, ehhh..koneksinya malah super duper lemot.. mo buka blog aja susah..๐Ÿ˜ฆ padahal kemaren-kemaren giliran penyakit malas bw mendera, koneksinya bagus-bagus aja.. ahh..bener-bener cobaan..๐Ÿ˜€

Well..td sempat mampir ke blognya mbak Nia..ternyata mbak nia lagi ikutan giveaway yang di adain ama mbak fanny.. awalnya sih waktu liat angka-angka nya sih..mumet banget kayanya.. #maklum lagi males mikir dan sedikit badmood..๐Ÿ˜€ tapi aku iseng-iseng main ke blog Sang Cerpenis Berceritaย  .. sebenarnya aku paling suka ama utak-atik angka #dibandingin ama menghafal๐Ÿ˜› jadinya walau lagi badmood, ternyata tergelitik juga nih hati buat nyoba utak-atik angka-angka yang ada di postingan tersebut..๐Ÿ˜€ lagian hadiahnya bikin ngiler juga.. novel boo..khan kalo menang lumayan nambah koleksi novelku..๐Ÿ˜€

Mbak fanny ngasi teka teki ini nih..

5+3+2 =151022

9+2+4 =183652

8+6+3 =482466

5+4+5 =202541

6+5+9 =305479

Dan yang ditanya adalah..

7+7+7 = โ€ฆโ€ฆ..

Hmm.. ambil pena dan kertas..utak atik bentar..๐Ÿ˜€ #jadi inget waktu ngerjain soal tes psikotes..

Kalo menurut aku sih rumusnya :

a + b + c = (a x b)(a x c)((axb)+(axc)-b)

jadi mari kita coba..

7 + 7 + 7 = (7 x 7)(7 x 7)((7 x 7)+(7 x 7)-7)

ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  = (49)(49)(49 + 49-7)

ย ย ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย ย ย  = 494991

Semoga bener deh jawabannya..๐Ÿ˜€ dan buku yang aku pilih adalah zona@tsunami nya dewie sekar.. blom punya soalnya..๐Ÿ˜›

43 thoughts on “Utak Atik Angka Berhadiah Novel ^^

  1. monda says:

    memang lagi lemot di mana2 ya…
    malam gini baru rada mendingan fit,

    tung itung itung…. kontes ini banyak juga yang suka ya

    iya bu..masa dah jam 11 keatas baru lumayan baikan..kapan BW nya..๐Ÿ˜€ keburu ngantuk ..
    iyaa rame yg ikutan kayanya..๐Ÿ˜›

  2. AtA says:

    ..
    intronya kok agak-agak lebay ya..๐Ÿ˜›
    hihihi…
    koneksi lemot itu bertanda kalo musti istirahat nge-net, ngerjain apa dulu kek..๐Ÿ™‚
    ..
    wah dirimu ternyata pinter itungan ya Fit, kayaknya punya bakat dagang nih.. hahahaha…
    ..

    hahahah..lebay yah mas??๐Ÿ˜› ahh biar deh,lebay, lebay deh..๐Ÿ˜€
    hehehe..iya,sepertinya kalo lemot mending dibawa baca buku aja..
    bakat dagang??wahh kayanya ga deh, bakat jadi tukang kredit iyya kali..:mrgreen:

  3. asterix says:

    ampun.. saiia pernah memnuntaskan baca postingan serupa.. asli gag mudheng mudheng๐Ÿ˜ฆ
    otak saiia korslet sangad sepertinya๐Ÿ˜ฆ

  4. ummurizka says:

    wah rupanya lemotnya koneksi rupanya melanda dimana2 he…., sy mau balas kunjungan aja susah banget sampe cape deh…
    soal utak-utik angka wah cerdas ni fitri smg menang ya …n dapat novelnya..jk dah dapat novel isinya disharing disini ya biar yang ga menang maupun yg ga ikut lomba bisa menikmati jg bukunya he…. sukses selalu buatmu…

  5. ocha says:

    mudah2an menang deh…^_^
    salam kenal…๐Ÿ™‚

    dari padang ya fit?

    makasi mbak..
    nope, aku dari payakumbuh mbak..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s