Lebaran Galau

Akhirnya lebaran juga..๐Ÿ™‚

Rasanya ini lebaran paling galau yang pernah terjadi dalam hidup aku deh. Bukan aku sih yang galau.. tapi penetapan kapan lebarannya yang galau banget. Sampai-sampai d twitter dan fesbuk pada ribut tuh, nanyain kapan sebenernya lebaran..๐Ÿ˜€ ada apa ya, kok bisa sampe kaya gini??? Yang kasihan ibu-ibu tuh, yang dah masak gulai, ketupat, lontong, opor dari tanggal 29 *soalnya kalo menurut kalender khan lebaran tanggal 30 Agustus ya.. eh, ternyata menteri agama ngumumin kalo lebaran itu jatuh tanggal 31 Agustus *dan itu pun di umumin udah jam 8 malam*, kebayang donk gimana kalang kabutnya ibu-ibu yang udah pada masak.. gimana cara nyelamatin masakannya yang bakal cepet basi..๐Ÿ˜›

Kegalauan pun terjadi di mesjid di deket rumah ku, mo takbiran apa mo shalat tarawih..๐Ÿ˜€ awalnya sih udah sempet takbiran, eh setelah menteri agama ngumumin kalo lebaran itu hari Rabu, akhirnya takbirannya dihentikan dan dilanjutkan ama shalat tarawih. Jadi pengen ketawa deh, dirumahku sih untungnya si mama belom ada masak gulai, jadinya ga cemas deh.

Kadang aku ngerasa makin lama negara ini makin drama aja.. apa karena kebanyakan nonton drama korea kali ya๐Ÿ˜€

Akhirnya, ada yang ngerayain lebaran hari Selasa, dan ada yang hari Rabu. Walau berbeda sih menurutku ga ngaruh ya, sesuai ama keyakinan masing-masing aja.. ga ada yang salah dan yang bener.. hargai aja perbedaan yang ada..๐Ÿ™‚

Anyway,

HAPPY IED MUBARAK 1432 H

TAQABBALALLAH MINNA WAMINKUM TAQABBLA YA QARIM

MINAL AIDIN WALFAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN YA ATAS SEGALA SALAH DAN SILAF SELAMA INI..

SEMOGA KITA KEMBALI FITRI ^^

18 thoughts on “Lebaran Galau

  1. Triiz says:

    met idul fitri ya mba fitri:mrgreen:
    Moga bisa ketemu ramadhan tahun depan ya “moga tanggalnya juga ga beda biar ga ada masakan yg mubadzir๐Ÿ˜† “

  2. nh18 says:

    Perbedaan itu indah …

    walaupun tidak semakin indah juga … jika ada yang baru mulai lebaran hari kamis๐Ÿ™‚

    Mohon maaf lahir batin Fit

    Salam saya

  3. Akhmad Muhaimin Azzet says:

    kalo di tempat kami, habis jamaah shalat isya, para jamaah berkumpul di serambi masjid untuk menonton televisi yang sdg siaran sidang itsbat, hehe….

    Selamat Idul Fitri ya Bang. Sungguh, saya juga mohon maaf atas segala salah dan khilaf saya selama ini, batin maupun lahir; taqabalallahu minna wa minkum….

  4. bundadontworry says:

    bunda ikutan lebaran nya hari selasa ,Fit
    sehari lebih dulu drpd pemerintah
    namun, perbedaan itu tetap indah kok, asal dipahami dgn bijak , ya khan Fit ?๐Ÿ™‚
    mohon maaf lahir dan bathin ya Fitri Sayang
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s