PUISI

Kemaren ada yang nyuruh aku buat dengerin lagunya jikustik yang judulnya Puisi.. berhubung di lepiku ga ada lagunya jikustik, terpaksa deh hari ini nyari di internet dan ngedonlotnya sekalian nyari liriknya…πŸ˜€

Dia bilang, awalnya ne lagu ga ada makna apa-apa buat dia.. tapi sekarang karena suatu kejadian kemaren, dia ngerasa lagu itu dia banget..πŸ˜› by the way..ini nih lirik lagunya..

Puisi

aku yang pernah engkau kuatkan
aku yang pernah kau bangkitkan
aku yang pernah kau beri rasa

saat ku terjaga
hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan
selalu mengingatmu

kapan lagi ku tulis untukmu
tulisan-tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untukmu

mungkinkah kau kan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

Β 

Β 

Β 

*well, aku ga ngerasa udah ngelakuin semua itu, tapi kalau aku bisa membawa hal-hal yang positif buat mu, Alhamdulillah yah..πŸ™‚

But,u’ll never fight for me, right???πŸ™‚

29 thoughts on “PUISI

  1. Dhenok says:

    hahahahaha, lagi patah hati itu mah ceritanya.. di punya lagu2 jikustik hampir lengkap, baguusss2 semua.. tapi sayang sekarang Pongky udah gk di Jikustik lagi, untung masih ada Ica..πŸ˜€

  2. mama-nya Kinan says:

    Mohon maaf lahir dan batin untuk mbak fitri dan keluarga, dari mama kinan’s family..
    maaf baru sempat bw, setelah mudik..:)
    wah dia ini siapa yah..hehehe pasti someone specialnya mbak fitri..:)

  3. Jackysan says:

    Jika lirik lagu mencerminkan kisah hidup atau pribadi seseorang, maka lagu itu akan cepat disukai oleh pendengarnya… gue banget lah istilahnya..
    kalo saya, paling suka denger lagu jikustik yang “Setia”…
    Sekalipun lagu lama, tapi bener2 kerasa dihati…
    hehehe….

Leave a Reply

