Thank You!

Kemaren saat lagi asik–asiknya kerja, tiba-tiba handphoneku berbunyi. ternyata sebuah pesan di whatsapp. saat aku check siapa yang ngirim message, ternyata seseorang dari masa lalu ku.. Jujur, sempat heran, setelah lama ga ada komunikasi. Cuma sebuah sapaan, tapi sempat membuat aku inget lagi rasa itu..๐Ÿ˜€

After 6 months, ternyata aku masih inget aja rasanya. Can’t believe it.

Well, i think, i should say thanks to him, right??

Why??

Yah, Karena dia, udah ngajarin aku apa arti sebuah luka *idiihh, gayanya :D*, sebuah rasa yang insya Allah mendewasakan aku dan bakal slalu ngingetin aku untuk jangan pernah sampai membuat orang lain merasakan luka yang sama karena aku. Ngajarin aku betapa sulitnya ternyata untuk bener-bener maafin orang, dibutuhkan jiwa besar untuk melakukannya. And masih banyak hal lain yang aku pelajari dari semua ini *that’s why i should say thanks*

From the deep of my heart, i wanna say, thank you yah pak ngah Zikri, for everything you have done,, *semua yang terjadi selalu ada hikmahnya, bener khan??๐Ÿ™‚

Yuk, kita berteman lagi seperti dulu, seperti saat kita masih sekolah dulu. I think i’m ready to be your friend now..๐Ÿ™‚ *eh, emangnya kamu mau jadi temenku??๐Ÿ˜€ * *plong rasanya sekarang*

22 thoughts on “Thank You!

  1. inge says:

    ada hikmah dalam setiap kejadian, walau ya… nggak semua bs kita sadari sejak awal kejadian…

    tetapi seiring waktu, pasti akan sadar jg… dan posting ini sekaligus sbg pengingat๐Ÿ™‚

    memaafkan memang membuat kita lbh lega dan bs move on lbh mudah…

  2. Necky says:

    two thumbs up buat fitri….alhadulillah satu tahapan sudah berhasil dilalui dengan baik. Allah senantiasa memberikan kita ujian lewat cara2 yg berbeda tapi percayalah semua itu adalah demi kebaikan kita sendiri…piss

  3. ~Amela~ says:

    tau rasanya mbak.. udah pernah ngalamin juga,.. awalnya galau sehabis dihubungin seseorang dari masa lalu.. tapi lama-lama terbiasa dan nyadar.. kalau emang hubungan yang paling pas itu adalah teman..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s