Malam Minggu itu…

Kenapa sih malam minggu itu identik ama waktunya buat ngedate alias pacaran??? Sejak  kapan sih  malam minggu jadi malam yang sakral banget buat yang lagi pacaran?? *penasaran*

Well, kalo buat aku sendiri sih,, malam minggu itu sama aja ama malam-malam yang lainnya. Nothing special.. * ya iyalah, khan jomblo😀 hahaha.. ga ngaruh kali jomblo atau punya pacar. Pokoknya, malam minggu itu selalu sama buatku.. *kasian amat yagh*😛 ya iyalah ga ngaruh, wong dulu pacarannya LDR an mulu..😀

Aku sih kalo malam minggu biasanya, lenyeh-lenyeh dikamar sambil baca buku atau komik, atau kalo ga nonton tv bareng keluarga *ini sih jarang, soalnya aku ga terlalu suka nonton* kalo ga yah gangguin adek bungsu ku..😀. Kalo dirumah mah aku jarang banget dan bisa dibilang ga pernah deh keluar kalo malam minggu, kalo dikostan juga gitu. Pasti pada nanya. Emangnya ga bosan apa kaya gitu mulu?? Hmm.. alhamdulillah sampe sekarang ga bosen tuh, apalagi kalo ada novel yang musti dibaca. Mungkin karena aku salah satu tipe anak rumahan kali ya, makanya asik-asik aja tuh. I always enjoy my Saturday night.

Well, it’s my Saturday night story.. how is your Saturday night friends??🙂

30 thoughts on “Malam Minggu itu…

  1. yustha tt says:

    kenapa malam minggu identik sama wakuncar?
    Emm..mungkin, mungkin ni ya, mungkin karna besoknya libur, jadi kalau mau keluar sampai malam tidak apa-apa, tidak ada kewajiban bangun pagi besok hari. Terutama yang pacarnya jauhan, mungkin dgn bsknya libur jadi bisa berkunjung ke rumah pacarnya krn wktunya lebih leluasa. Begitu kali ya Fit.

    Kalau malam mingguku selama ini juga kugunakan untuk ‘kencan’. Maklumlah kami berjauhan, jadi setiap sabtu sore aku udah siap bersama si Vega kesayangan menuju tempat kencan, 2 jam perjalanan. Ke mana? Ya ke rumah orang tua lah. Kencannya kan sama Bapak tersayang.😉
    Karna besoknya libur, jadi kesempatan itu kugunakan untuk bercengkerama bersama keluarga, di mana seminggu kemarin waktunya habis sama pekerjaan. Begitulah Fit. Gk bosen dgn rutinitas itu? Gk sama sekali. Bahkan jika terlewat, aku sangat merindukannya. Seperti saat ini, aku sangat merindukan momen malam mingguku. Hiks…

  2. ~Amela~ says:

    malam minggu, LDRan.. biasanya sih chatting.. hehhe

    sebenernya ga ada yang spesial sih,, tpi mungkin karena weekend,, libur.. jadi dimanfaatin buat jalan.. soalnya malam-malam lainnya kan udah kecapean habis kerja, dan besoknya mesti bangun pagi

  3. zilko says:

    kalau aku sih malam Minggu sama aja koq sama malam-malam lain, cuma agak bisa lebih nyantai aja soalnya besoknya Minggu (sama malam Sabtu juga sih), hehehe😀

  4. kakaakin says:

    Hehe… banyak banget yang bisa kita lakukan di kamar. Selain online, bisa baca buku seperti yang Fitri bilang. Apalagi utang bacaku juga masih banyak nih *nengok buku yang menumpuk😀

  5. Pakde Cholik says:

    saya juga gak kemana-mana kalau malam minggu. enakan dirumah nonton tipi atau baca buku soalnya diluar sana macet juga.
    Nah kalau minggu baru saya leyeh-leyeh lagi…dan nonton TV dan baca buku

    Salam hangat dari Surabaya

  6. maminx says:

    ihh aku jg gak malam mingguan, hiks. hehe malam minggu malah beres-beres kontrakkan, beli ini beli itu :))

    ama nonton DVD dan main game,,sikattt

  7. papap says:

    sekarang ya malming sama yayang di rumah hehe atau nginep di rumah mertua..ya wis cari yang pasti-pasti aja mba..kan biar halal pacarannya hihi..

  8. workshop bisnis online says:

    Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  9. Nchie says:

    Malam minggu saatnya buat emak2 bersantai ria..
    dan menyetop kegiatan Rumah Tangga..
    Nonton TV sambil ngemil ..
    Ato jalan2 sama Olive dan papa,nongkrong makan jagung bakar dan pisang keju.
    dan seringnya malam minggu keluar dari rumah..
    Secara dari senin-sabtu di rumah terus Fit *mbayangin coba*..
    Sumpek..Refreshing dikit..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s