Saat Hati Sedang Gundah..

Akhir-akhir ini, sekitar sebulan kebelakang, aku semakin jarang banget ngeposting dan blogwalking. Selain karena kerjaan lagi gila-gilanya, sampe susah buat bernafas saking padatnya.. juga karena penyakit malas lagi menyerang. *sebenernya ini ga bisa dijadiin alasan ya..๐Ÿ˜€

Well.. hari ini tuh bener-bener hari yang penuh dengan uji kesabaran deh buat aku, dari bangun tidur, ada yang bikin rusak mood pagi, eh, trus kerjaan yang ga berjalan sesuai rencana dan banyak banget, yang akhirnya… mumet..mett..met deh sore tadi. Saking mumetnya sampe-sampe ga sadar udah jatuh aja ne air mata.๐Ÿ˜›

Sebenernya pengen jalan-jalan buat ngilangin suntuk, tapi ga ada yang bisa di ajak jalan, semua pada sibuk ama kerjaannya. Mo jalan sendiri, ahh, mana enak. *takut sih sebenernya๐Ÿ˜€

Tadi waktu aku bilang lagi mumet ama temen, sempet disaranin buat mandi, biar seger, trus minum jus melon sambil ngeblog.. sayang ga mempan nih sarannya..๐Ÿ˜€

Dan tau ga, apa sih salah satu cara ngilangin suntuk, mumet, beban yang berat yang rasanya udah ga sanggup buat ditanggung sendiri.. curhat ama temen.. (iya sih curhat ama temen emang bisa lumayan ngurangin beban hati, tapi kalo dipikir-pikir kasihan juga temen yang dicurhatin, nambah beban dia aja..๐Ÿ˜€

Jadi.. salah satu obat mujarab ngilangin mumet, suntuk, kesal itu, ngadu and curhat ama Dia. Percaya deh, pasti tu hati langsung pool. Lega, ga berasa deh suntuknya. Curhat ama Dia juga aman, ga bakal bocor ama yang lain..๐Ÿ™‚

Coba deh.. dan buktikan sendiri..๐Ÿ˜€

30 thoughts on “Saat Hati Sedang Gundah..

  1. Necky says:

    Kalau saya seringnya dengerin lagu2 jadul yang bikin hati senang entah 2-3 lagu rasanya jadi adem banget minimal agak ringan lah beban di otak….

  2. Dhenok Habibie says:

    kalo dhe mah kalo suntuk gitu, biasanya minta sahabat2 dhe untuk kumpul ke rumah trus udah deh menggila bareng.. dan alhamdulillah selalu ampuh mbak.. memang sebenarnya cuma Dia tempat mengadu, tapi kadang kita masih belum puas kalo belum cerita dengans sesama manusia.. hehe๐Ÿ˜€

  3. irmarahadian says:

    paling mujarab memang curhat dengan Dia mb fitri….
    tp klo udah mumet ga sembuh….sy biasa k salon mb….
    cuci muka, creambath….klo ada sekalian lulur & pijet…
    wis….lgs padang….hehehe

  4. niee says:

    setuju pit, emang curhat itu ampuh banget.. walaupun gak ngasih penyelesaian tapi ada yang denger aja udah seneng aja gitu yak๐Ÿ˜€

  5. alia says:

    Sepakat๐Ÿ™‚
    mau nangis2 juga bebas๐Ÿ™‚
    mau curhat berjam-jam sampe mata qta sembab juga no problemo๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s