Happy Birthday, Nadia!!

Memiliki seorang temen dekat alias sahabat itu, sangat-sangat beruntung banget deh rasanya. Dan aku ngerasa, aku salah seorang yang beruntung itu. Coz i have a very best friend ever. Her name is Nadia Birra. My best friend since i’m at campus. Sahabat yang selalu ada disaat aku down karena broken heart, yang ikutan nangis saat aku sedih, yang selalu nyerewetin aku kalo aku salah, yang suka ngeledek aku kalo udah barengan ama udanya.. *ahh, nasib..πŸ˜› *, temen shopping yang paling oke *kapan kita shopping-shopping lagi??* , temen yang selalu aku repotin karena selalu dimintai tolong saat lagi susah.. *jadi inget gimana ribetnya nyiapin persiapan waktu mo wisuda, makasi mbia, udah banyakkk banget bantuin cupid waktu itu..πŸ˜€ *ahh..jahat kali aku yah mbiii..nyusahin mulu nih kerjanya..


Yang paling aku inget tuh, beberapa bulan yang lalu, saat aku lagi broken heart, yang marah-marah ama si mantan itu dia, bukan aku. Hahahaha..terharu banget deh mbiii… :* trus satu lagi, saat aku curhat sampe nangis-nangis, eh, dia juga sampe mo ikutan nangis.. ahh.. you so so kind mbiii.. love u so much :*

Only e few minutes before your birthday, Hapy birthday mbiii, cupid cuma bisa mendo’akan, semoga dengan bertambahnya usia, bisa semakin wise, makin dewasa dalam menyikapi setiap masalah yang ada, semakin di sayang ama si uda, and planning yang ada bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan,*moga bisa melepas status lajang secepatnya*πŸ˜› dan semoga sisa umurnya berkah yah mbiii.. i hope the best for you.. kadonya nyusul yah cyynnn.. insya allah, pas ketemuan di Padang.. πŸ™‚

So sorry, if i still can’t be a good best friend for you..😦

Oke deh, Cuma ini yang bisa cupid rangkai mbiii, maklum aja yah, tau sendiri khan kondisi cupid sekarang kaya gimana.. *alesan *

HAPPY BIRTHDAY NADIA BIRRA!!!!

13 thoughts on “Happy Birthday, Nadia!!

  1. septarius says:

    ..
    ikut mengucapkan selamat Ultah buat Nadia, semoga selalu sehat dan di Rahmati Allah SWT.. Amiin..
    ..
    dan moga-moga persahabatan kalian kekal ya..πŸ˜‰
    ..

  2. Clara Croft says:

    Punya temen baik itu berkat looohhh… Beruntung sekali Fitri punya temen seperti Nadia, yang sekarang sedang berulang tahun. Selamat ultah ya buat Nadiaaa..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s